Loading...

smk #smk Instagram Hashtag

Berlomba lah untuk mencari kegigihan. Jangan jadi

Berlomba lah untuk mencari kegigihan. Jangan jadi "Tong kosong nyaring bunyinya" #DARISMKUNTUKINDONESIA #SMKBISA #SMK #SMKHEBAT #HUTRI #HUTRI73 #boeper69

0 likes - 0 comments
@peppa_mouthofthasouth Presents “The Memphis Legends Rap Concert and Party Sunday Sept 2nd ‼️LABOR DAY WEEKEND‼️at The All New Blue Moon Event Center (2560 Mt Moriah Rd) Doors Open at 7pm! $25 General Admission (sold at Icon Southland Mall, Superior, Legends(OakCourtMall) Special Performances By: #TommyWrightIII #SkinnyPimp #GangstaBlac #GangstaBoo #LilChat #AlKapone #PlayaFly #GangstaPat #SMK #CriminalManne #DJSqueaky #ShowBoys (TRIGGERMAN)‼️Look For The Search Lights In The Sky‼️MemphisEvents #MemphisTN #MemphisParties #Memphis #901Parties #901Events #Parties #Party #Social #901 #iPartyMemphis #Party #NightLife #MTown #Mem901 #MemphisLegends

@peppa_mouthofthasouth Presents “The Memphis Legends Rap Concert and Party Sunday Sept 2nd ‼️LABOR DAY WEEKEND‼️at The All New Blue Moon Event Center (2560 Mt Moriah Rd) Doors Open at 7pm! $25 General Admission (sold at Icon Southland Mall, Superior, Legends(OakCourtMall) Special Performances By: #TommyWrightIII #SkinnyPimp #GangstaBlac #GangstaBoo #LilChat #AlKapone #PlayaFly #GangstaPat #SMK #CriminalManne #DJSqueaky #ShowBoys (TRIGGERMAN)‼️Look For The Search Lights In The Sky‼️MemphisEvents #MemphisTN #MemphisParties #Memphis #901Parties #901Events #Parties #Party #Social #901 #iPartyMemphis #Party #NightLife #MTown #Mem901 #MemphisLegends

1 likes - 1 comments
[LOMBA EKSTERNAL PESTA PERAK FST]
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
.
.. Wattsupp pipoll 📣 
jadi gini nih, Pesta Perak FST ngadain rangkaian lomba buat temen-temen SMA/SMK sederajat se DIY-Jateng.
Jadi kita bakal ngadain 4 jenis lomba nih,penasaran????!!! 🙄
Ini diaa 😱😱
. . .
------------------------------------------------------------------
⚫Battle in Line - Lomba Robot Line  Follower Berbasis Mikrokontroler ⚡ 📅 Tanggal Pendaftaran 12-22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️Contact Person : -Denis ‭082136136581‬ - Mei ‭082138384168‬
🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranBIL‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Cerdas Cermat - Lomba Cerdas Cermat Matematika 📚 📅 Tanggal Pendaftaran 13 Agustus - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️ Contact Person : -Feli ‭082136880116‬ -Lusi ‭085260274931‬
🌍  Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranLCCMat‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Gambar Teknik - Lomba Design Mesin 
Berbasis Solidworks 💻🛠️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️ Contact Person : - Eric ‭088216001302‬ - Alfon ‭085215278994‬
🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranDesainTeknik‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Web Design - Lomba Design Web 🖥️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 100K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
Contact Person :-Nanang ‭085879821691‬ - Widhi ‭08112902953‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftarandesignweb‬
------------------------------------------------------------------
.
..
...
💲Dengan TOTAL HADIAH 20 Juta Rupiah!!! 🤤
nah gimana nih? Udah siap buat ikut lomba nya???!! Kuy daftarin Tim kamu!! 😎

#infojogja #infojateng #infosolo #sma #smk #lomba #smkbisa #sekolah 
#pestaperak
#pestaperakfst

[LOMBA EKSTERNAL PESTA PERAK FST] 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 . .. Wattsupp pipoll 📣 jadi gini nih, Pesta Perak FST ngadain rangkaian lomba buat temen-temen SMA/SMK sederajat se DIY-Jateng. Jadi kita bakal ngadain 4 jenis lomba nih,penasaran????!!! 🙄 Ini diaa 😱😱 . . . ------------------------------------------------------------------ ⚫Battle in Line - Lomba Robot Line Follower Berbasis Mikrokontroler ⚡ 📅 Tanggal Pendaftaran 12-22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️Contact Person : -Denis ‭082136136581‬ - Mei ‭082138384168‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranBIL‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Cerdas Cermat - Lomba Cerdas Cermat Matematika 📚 📅 Tanggal Pendaftaran 13 Agustus - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️ Contact Person : -Feli ‭082136880116‬ -Lusi ‭085260274931‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranLCCMat‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Gambar Teknik - Lomba Design Mesin Berbasis Solidworks 💻🛠️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️ Contact Person : - Eric ‭088216001302‬ - Alfon ‭085215278994‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranDesainTeknik‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Web Design - Lomba Design Web 🖥️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 100K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 Contact Person :-Nanang ‭085879821691‬ - Widhi ‭08112902953‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftarandesignweb‬ ------------------------------------------------------------------ . .. ... 💲Dengan TOTAL HADIAH 20 Juta Rupiah!!! 🤤 nah gimana nih? Udah siap buat ikut lomba nya???!! Kuy daftarin Tim kamu!! 😎 #infojogja #infojateng #infosolo #sma #smk #lomba #smkbisa #sekolah #pestaperak #pestaperakfst

3 likes - 3 comments
@scathbc14
Kalo ini bukan gabut.
Tapi Niat!!!
Wkwkwk😊
.
.
Lalalalala TP4
Lalalalala PSPT
Sama aje sih.
.
.
#editing #broadcast #SMKN48JKT #scath14 #SMK #broadcast48 #noob #video #16agustus2018

@scathbc14 Kalo ini bukan gabut. Tapi Niat!!! Wkwkwk😊 . . Lalalalala TP4 Lalalalala PSPT Sama aje sih. . . #editing #broadcast #SMKN48JKT #scath14 #SMK #broadcast48 #noob #video #16agustus2018

16 likes - 16 comments
Kenangan indah akan selalu tersimpan dimemory 
Dan tiba saatnya mengenang kenangan tersebut 
Seperti 5 tahun lalu pada malam dan jam ini rasa khawatir,susah tidur ragu  semua campur aduk karena ada rasa gelisah apakah besok pagi 17 agustus 2013 kami pasukan pengibar bendera sang saka merah putih berhasil mengibarkan bendera pusaka didepan msayarakat taput dan pemimpin tertinggi ditaput,serta keluarga kmi ataukah hanya kegagalan,malu,tangis yg diperoleh dari latihan  selama beberapa minggu.
Dengan panjatan doa semua berjalan sukses mulai dari penaikan hingga penurunan bendera
Baru kali itu bisa memegang bendera yg usianya udah lebih dari setengah abad.
Kami berdua adalah perwakilan sekolah kami SMK Dharma Bhakti siborongborong 
Untuk menjadi anggota paskibraka 2013 kab.tapanuli utara 2013
And ini adalah salah satu moment terindah dalam hidup.
Sungguh rindu sama semua teman2 seperjuangan 
Kepada adik2 kami paskibraka 2013 kab taput semoga sukses untuk besok.
Semarak Merah Putih di hati kita semua 
Saya Cinta Indonesia.
#ppitaput
#paskibraka taput 2013
#paskibraka
#cinta Indonesia
#tarutung 
#smk dharma bhakti siborongborong.
#Merah Putih

Kenangan indah akan selalu tersimpan dimemory Dan tiba saatnya mengenang kenangan tersebut Seperti 5 tahun lalu pada malam dan jam ini rasa khawatir,susah tidur ragu semua campur aduk karena ada rasa gelisah apakah besok pagi 17 agustus 2013 kami pasukan pengibar bendera sang saka merah putih berhasil mengibarkan bendera pusaka didepan msayarakat taput dan pemimpin tertinggi ditaput,serta keluarga kmi ataukah hanya kegagalan,malu,tangis yg diperoleh dari latihan selama beberapa minggu. Dengan panjatan doa semua berjalan sukses mulai dari penaikan hingga penurunan bendera Baru kali itu bisa memegang bendera yg usianya udah lebih dari setengah abad. Kami berdua adalah perwakilan sekolah kami SMK Dharma Bhakti siborongborong Untuk menjadi anggota paskibraka 2013 kab.tapanuli utara 2013 And ini adalah salah satu moment terindah dalam hidup. Sungguh rindu sama semua teman2 seperjuangan Kepada adik2 kami paskibraka 2013 kab taput semoga sukses untuk besok. Semarak Merah Putih di hati kita semua Saya Cinta Indonesia. #ppitaput #paskibraka taput 2013 #paskibraka #cinta Indonesia #tarutung #smk dharma bhakti siborongborong. #Merah Putih

7 likes - 7 comments
Selagi masih bisa buat cerita masa sekolah kenapa engga? 
#colourrun2018  #colourschool #smkibanyumas #smknegeri3banyumas #smk #smkhitz #lfl💛 #like4likes #purwokerto #banyumas

Selagi masih bisa buat cerita masa sekolah kenapa engga? #colourrun2018 #colourschool #smkibanyumas #smknegeri3banyumas #smk #smkhitz #lfl💛 #like4likes #purwokerto #banyumas

16 likes - 16 comments
UKM O MACO - Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember Proudly Presents 🏆SISFO CUP 2018🏆

UKM O MACO - Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember Proudly Presents 🏆SISFO CUP 2018🏆 "Harmony In Victory" se Eks-Karisidenan Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan dan Malang BIDANG : ♣️ Basket (Fakultas - SMA/SMK/Sederajat - SD) ♣️ Futsal (Fakultas - SMA/SMK/Sederajat - SMP) ♣️ Modern Dance (Umum) WAKTU PELAKSANAAN : 🗓 Technical Meeting : 23 Agustus 2018 🗓 Basket : 29 Agustus - 10 September 2018 🗓 Futsal : 11 - 19 September 2018 🗓 Modern Dance : 9 - 10 September 2018 🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻 PENDAFTARAN : 🗓 4 - 22 Agustus 2018 💻 www.sisfocup2018.web.id (online) 🏢 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember (offline) 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺 MENANGKAN : 🏆Juara 1, 2, 3, Top Scor dan Pemain Terbaik Futsal 🏆Juara 1, 2, 3, dan MVP Basket 🏆Juara 1, 2, dan 3 Modern Dance 🏆Best Supporter More information : ☎️ : Haris (081282555392) ☎️ : Berlia (082233916732) ☎️ : Fikri (082232806897) Jangan lupa daftarkan tim mu dan menangkan hadiah jutaan rupiah😍😍 AYO TUNGGU APA LAGI !!! @sisfocup_ @sisfoshop #sisfo2018  #sisfocup  #sisfoshop #ilmukomputer  #basket  #futsal  #dance #event  #jawatimur  #jember  #unej  #ilkom #fakultas  #sma  #smk  #sd  #smp #eventjember  #soon #jember #eventjawatimur

3 likes - 3 comments
Late post ❤❤💕💕
Kerja Nyata Bersama...
Salah satu perform dari peserta gerak jalan santai Se-Kab. Gianyar ✊✊✊Merdeka✊✊
@info_gianyar_bali @infogianyar_ @info_gianyar 
@infobali__ @bali_punya_cerita 
@bingopluto @smakta01 @taksu #taksubali #smk #smkn1tampaksiring #hutri73 #kotagianyar #jegbali

Late post ❤❤💕💕 Kerja Nyata Bersama... Salah satu perform dari peserta gerak jalan santai Se-Kab. Gianyar ✊✊✊Merdeka✊✊ @info_gianyar_bali @infogianyar_ @info_gianyar @infobali__ @bali_punya_cerita @bingopluto @smakta01 @taksu #taksubali #smk #smkn1tampaksiring #hutri73 #kotagianyar #jegbali

8 likes - 8 comments
[ PENDAFTARAN KURKUMIN DIPERPANJANG ]

HEYYHOOO 😱😱😱
ADA KABAR GEMBIRA NIH BUAT KALIAN 🔊🔊🔊 🎉PENDAFTARAN  KURKUMIN  DI PERPANJANG 🎉

HAHH BENERAN NIH ❓❓❓ IYAAA DONSSS... melihat antusiasme calon peserta KURKUMIN yang sangat tinggi dan permintaan untuk perpanjangan batas pendaftaran,  maka pendaftaran KURKUMIN diperpanjang 😱😱😱 Buat kalian yang merasakan GEGANA (gelisah,  galau,  merana)  karna belum daftar KURKUMIN, ini kesempatan kalian 😨😨😨
TUNGGU APA LAGI DAFTARKAN TIM-MU SEKARANG JUGA ❗❗❗ PERPANJANGAN PENDAFTARAN : 13 AGUSTUS - 31 AGUSTUS 2018

INFO PENTING ❕❕❕
🔒PENUTUPAN PENDAFTARAN TANGGAL 31 AGUSTUS PUKUL 23.59 WIB
🔒BATAS PENGUMPULAN KARYA TANGGAL 7 SEPTEMBER PUKUL 23.59 WIB

Ada banyak banget nih hadiahnya!  Apa aja yaa? 👇👇👇 📌Hadiah
Esai Ilmiah
Juara I: 1.750.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.500.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.250.000 + trophy Rektor + sertifikat

Video Publik
Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat

Poster
Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat

Formulir dan petunjuk lengkap dapat diperoleh di:  diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id 📩Contact Person : 
Angela 
WA : 089676368813
Line : aletheia10
Furi 
WA : 087834961502
Line : fpd13

More info:
Line@ : @quf0882o
Instagram : dies72faugm
Twitter : @dies72faugm
Facebook : Dies Natalis Farmasi Ugm
Web : diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id

#infolomba #infolombasma #lombaesai #lombaessay #lombanasional #lombaposter #videocompetition #lombavideo #hitzsma #hitzkekinian #explorejogja #farmasi #masasma #smahitz #sma #smk #masasmkstory #masasmk #pelajarindonesia  #infolombasmk #farmasi #farmasiugm #lombasmasederajat #esai #poster #lomba #kompetisiesai #kompetisiposter #kompetisivideo

[ PENDAFTARAN KURKUMIN DIPERPANJANG ] HEYYHOOO 😱😱😱 ADA KABAR GEMBIRA NIH BUAT KALIAN 🔊🔊🔊 🎉PENDAFTARAN KURKUMIN DI PERPANJANG 🎉 HAHH BENERAN NIH ❓❓❓ IYAAA DONSSS... melihat antusiasme calon peserta KURKUMIN yang sangat tinggi dan permintaan untuk perpanjangan batas pendaftaran, maka pendaftaran KURKUMIN diperpanjang 😱😱😱 Buat kalian yang merasakan GEGANA (gelisah, galau, merana) karna belum daftar KURKUMIN, ini kesempatan kalian 😨😨😨 TUNGGU APA LAGI DAFTARKAN TIM-MU SEKARANG JUGA ❗❗❗ PERPANJANGAN PENDAFTARAN : 13 AGUSTUS - 31 AGUSTUS 2018 INFO PENTING ❕❕❕ 🔒PENUTUPAN PENDAFTARAN TANGGAL 31 AGUSTUS PUKUL 23.59 WIB 🔒BATAS PENGUMPULAN KARYA TANGGAL 7 SEPTEMBER PUKUL 23.59 WIB Ada banyak banget nih hadiahnya! Apa aja yaa? 👇👇👇 📌Hadiah Esai Ilmiah Juara I: 1.750.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.500.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.250.000 + trophy Rektor + sertifikat Video Publik Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat Poster Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat Formulir dan petunjuk lengkap dapat diperoleh di: diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id 📩Contact Person : Angela WA : 089676368813 Line : aletheia10 Furi WA : 087834961502 Line : fpd13 More info: [email protected] : @quf0882o Instagram : dies72faugm Twitter : @dies72faugm Facebook : Dies Natalis Farmasi Ugm Web : diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id #infolomba #infolombasma #lombaesai #lombaessay #lombanasional #lombaposter #videocompetition #lombavideo #hitzsma #hitzkekinian #explorejogja #farmasi #masasma #smahitz #sma #smk #masasmkstory #masasmk #pelajarindonesia #infolombasmk #farmasi #farmasiugm #lombasmasederajat #esai #poster #lomba #kompetisiesai #kompetisiposter #kompetisivideo

9 likes - 9 comments
💯% True! 🏁
Tag your buddies and let them know how important is it to be safe!

#destinationmoto #motorcyclesforlife #ktm #smk #smkhelmets #pune #puneinstagrammers #bikersofinstagram #instamoto

💯% True! 🏁 Tag your buddies and let them know how important is it to be safe! #destinationmoto #motorcyclesforlife #ktm #smk #smkhelmets #pune #puneinstagrammers #bikersofinstagram #instamoto

72 likes - 72 comments
Pancake ice cream dengan rasa coklat Dan strawberry yang rasanya😋 nusuk ke hati❣️ hanya ada di👇 🏠JRC Jan's roast chicken batubulan
⚓Jl.Pratu made rembug batubulan
💵Rp.10.000 saja 
#jrcjansroastchicken #pancakes #ayampanggang #ayamgolekupinipin #ayamguling #sambalmatah #smk #semetondewata #infodenpasar #punapibali #sma #gaul#tampatnongkrong #makanankekinian #batubulan #gianyar 
#makanmurah 
@jrcjansroastchicken8 @januardani86 @achintyakirana

Pancake ice cream dengan rasa coklat Dan strawberry yang rasanya😋 nusuk ke hati❣️ hanya ada di👇 🏠JRC Jan's roast chicken batubulan ⚓Jl.Pratu made rembug batubulan 💵Rp.10.000 saja #jrcjansroastchicken #pancakes #ayampanggang #ayamgolekupinipin #ayamguling #sambalmatah #smk #semetondewata #infodenpasar #punapibali #sma #gaul #tampatnongkrong #makanankekinian #batubulan #gianyar #makanmurah @jrcjansroastchicken8 @januardani86 @achintyakirana

5 likes - 5 comments
hola💛💛💛
.
.
.
#l #f #l4like #fff #smk #l4l #multimedia1

hola💛💛💛 . . . #l #f #l4like #fff #smk #l4l #multimedia1

10 likes - 10 comments
Super tired boy, but I got everything done before I leave for the #chuninexams hosted by @bandainamcous 
So excited to play some Naruto to Boruto Shinobi Striker with everyone going to the event 🙌
#naruto #narutoshippuden #boruto #narutotoborutoshinobistriker #shinobistriker #ps4 #xboxone #pc #steam #smk #smkgaming05 #bandainamco #anime #manga

Super tired boy, but I got everything done before I leave for the #chuninexams hosted by @bandainamcous So excited to play some Naruto to Boruto Shinobi Striker with everyone going to the event 🙌 #naruto #narutoshippuden #boruto #narutotoborutoshinobistriker #shinobistriker #ps4 #xboxone #pc #steam #smk #smkgaming05 #bandainamco #anime #manga

29 likes - 29 comments
Smk
.
.
.
.
.
.
.
.
#smk #ride #life

Smk . . . . . . . . #smk #ride #life

1 likes - 1 comments
📢📢📢📢📢
HMP BIDANG 3 PPKN UMS MEMPERSEMBAHKAN :
*⚽( CEFC ) Civic Education Futsal Competition 2018⚽*

📢📢📢📢📢 HMP BIDANG 3 PPKN UMS MEMPERSEMBAHKAN : *⚽( CEFC ) Civic Education Futsal Competition 2018⚽* "Menumbuhkan Rasa Solidaritas, Sportivitas, Dan Kreativitas Melalui Kompetisi Yang Berkualitas" Persiapkan tim hebatmu dan daftarkan segera!! PESERTA SMA/MA/SMK Sederajat Se-Jawa Tengah PENDAFTARAN Dibuka Mulai : 📆 20 Agustus 2018 - 14 September 2018 Biaya Pendaftaran : 💰 300K/tim TECHNICAL MEETING 📆 15 September 2018 PELAKSANAAN 📆 24-25 September 2018 🏠 GOR kampus 2 UMS Ayo daftarkan segera Tim kebanggaan kalian !!! *TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH!!* 🏆 Juara 1 (Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Juara 2 ( Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Juara 3 ( Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Top Scorer (Uang pembinaan + Trophy) MORE INFO 🌐 Contac Person : 📞 +6285601426323 (Rika)/Whatsapp 📞 +6285602484539 (Rosyid)/Whatsapp Official Account : Ig : hmp_ppkn.bidang3 : hmp_ppkn_ums OPEN SPONSORSHIP!! 💃💃. #ums #universitasmuhammadiyah #universitasmuhammadiyahsurakarta #ppkn #civiceducation #futsalcompetition #sma #smk #ma #hmp Regrann from @surakartakita

14 likes - 14 comments
[LOMBA EKSTERNAL PESTA PERAK FST]
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
.
.. Wattsupp pipoll 📣 
jadi gini nih, Pesta Perak FST ngadain rangkaian lomba buat temen-temen SMA/SMK sederajat se DIY-Jateng.
Jadi kita bakal ngadain 4 jenis lomba nih,penasaran????!!! 🙄
Ini diaa 😱😱
. . .
------------------------------------------------------------------
⚫Battle in Line - Lomba Robot Line  Follower Berbasis Mikrokontroler ⚡ 📅 Tanggal Pendaftaran 12-22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️Contact Person : -Denis ‭082136136581‬ - Mei ‭082138384168‬
🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranBIL‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Cerdas Cermat - Lomba Cerdas Cermat Matematika 📚 📅 Tanggal Pendaftaran 13 Agustus - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️ Contact Person : -Feli ‭082136880116‬ -Lusi ‭085260274931‬
🌍  Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranLCCMat‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Gambar Teknik - Lomba Design Mesin 
Berbasis Solidworks 💻🛠️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 150K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
☎️ Contact Person : - Eric ‭088216001302‬ - Alfon ‭085215278994‬
🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranDesainTeknik‬
------------------------------------------------------------------ ⚫Web Design - Lomba Design Web 🖥️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018
📝  Biaya Pendaftaran 100K/tim
⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018
Contact Person :-Nanang ‭085879821691‬ - Widhi ‭08112902953‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftarandesignweb‬
------------------------------------------------------------------
.
..
...
💲Dengan TOTAL HADIAH 20 Juta Rupiah!!! 🤤
nah gimana nih? Udah siap buat ikut lomba nya???!! Kuy daftarin Tim kamu!! 😎

#infojogja #infojateng #infosolo #sma #smk #lomba #smkbisa #sekolah 
#pestaperak
#pestaperakfst

[LOMBA EKSTERNAL PESTA PERAK FST] 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 . .. Wattsupp pipoll 📣 jadi gini nih, Pesta Perak FST ngadain rangkaian lomba buat temen-temen SMA/SMK sederajat se DIY-Jateng. Jadi kita bakal ngadain 4 jenis lomba nih,penasaran????!!! 🙄 Ini diaa 😱😱 . . . ------------------------------------------------------------------ ⚫Battle in Line - Lomba Robot Line Follower Berbasis Mikrokontroler ⚡ 📅 Tanggal Pendaftaran 12-22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️Contact Person : -Denis ‭082136136581‬ - Mei ‭082138384168‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranBIL‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Cerdas Cermat - Lomba Cerdas Cermat Matematika 📚 📅 Tanggal Pendaftaran 13 Agustus - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️ Contact Person : -Feli ‭082136880116‬ -Lusi ‭085260274931‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranLCCMat‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Gambar Teknik - Lomba Design Mesin Berbasis Solidworks 💻🛠️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 150K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 ☎️ Contact Person : - Eric ‭088216001302‬ - Alfon ‭085215278994‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftaranDesainTeknik‬ ------------------------------------------------------------------ ⚫Web Design - Lomba Design Web 🖥️ 📅 Tanggal Pendaftaran 9 - 22 September 2018 📝 Biaya Pendaftaran 100K/tim ⚠️ Technical Meeting 6 Oktober 2018 Contact Person :-Nanang ‭085879821691‬ - Widhi ‭08112902953‬ 🌍 Link Pendaftaran ‭http://bit.ly/pendaftarandesignweb‬ ------------------------------------------------------------------ . .. ... 💲Dengan TOTAL HADIAH 20 Juta Rupiah!!! 🤤 nah gimana nih? Udah siap buat ikut lomba nya???!! Kuy daftarin Tim kamu!! 😎 #infojogja #infojateng #infosolo #sma #smk #lomba #smkbisa #sekolah #pestaperak #pestaperakfst

24 likes - 24 comments
🔰BoxPedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb 
3000 Likes foto : 10rb
3000 Viewer video instagram :10rb

Contact bisa dm atau
Wa : 0877-7888-3122
Akun Utama : @followers_sangatmurah

Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI

#bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian
#jualanonline

🔰BoxPedia.co.id🔰 kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain, akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi 1000 folllower bule :20rb 1000 follower non drop 1 : 50rb 1000 follower pasif server 2 : 70rb 1000 followers full indo aktif : 70rb 3000 Likes foto : 10rb 3000 Viewer video instagram :10rb Contact bisa dm atau Wa : 0877-7888-3122 Akun Utama : @followers_sangatmurah Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI #bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian #jualanonline

1 likes - 1 comments
🔰BoxPedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb 
3000 Likes foto : 10rb
3000 Viewer video instagram :10rb

Contact bisa dm atau
Wa : 0877-7888-3122
Akun Utama : @followers_sangatmurah

Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI

#bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian
#jualanonline

🔰BoxPedia.co.id🔰 kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain, akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi 1000 folllower bule :20rb 1000 follower non drop 1 : 50rb 1000 follower pasif server 2 : 70rb 1000 followers full indo aktif : 70rb 3000 Likes foto : 10rb 3000 Viewer video instagram :10rb Contact bisa dm atau Wa : 0877-7888-3122 Akun Utama : @followers_sangatmurah Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI #bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian #jualanonline

1 likes - 1 comments
🔰BoxPedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb 
3000 Likes foto : 10rb
3000 Viewer video instagram :10rb

Contact bisa dm atau
Wa : 0877-7888-3122
Akun Utama : @followers_sangatmurah

Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI

#bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian
#jualanonline

🔰BoxPedia.co.id🔰 kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain, akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi 1000 folllower bule :20rb 1000 follower non drop 1 : 50rb 1000 follower pasif server 2 : 70rb 1000 followers full indo aktif : 70rb 3000 Likes foto : 10rb 3000 Viewer video instagram :10rb Contact bisa dm atau Wa : 0877-7888-3122 Akun Utama : @followers_sangatmurah Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI #bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian #jualanonline

1 likes - 1 comments
Shalat ghaib
#Smk sirajul falah

Shalat ghaib #Smk sirajul falah

2 likes - 2 comments
let's register yourself at SMK BANJARBARU TELKOM
•••••[Please LIKE,COMMENT & SHARE]•••••• #telkomschool_bjb 
#telkomschool 
#kalimantan 
#smk 
#instagood

let's register yourself at SMK BANJARBARU TELKOM •••••[Please LIKE,COMMENT & SHARE]•••••• #telkomschool_bjb #telkomschool #kalimantan #smk #instagood

18 likes - 18 comments
Kurang duwur ? Ora masalah 😂 penting lemu dewe 😂😂 @skasa_pct 
@osis_smkn1pacitan 
#skasa_pct
#pitulasan
#semangat45
#smk

Kurang duwur ? Ora masalah 😂 penting lemu dewe 😂😂 @skasa_pct @osis_smkn1pacitan #skasa_pct #pitulasan #semangat45 #smk

3 likes - 3 comments
Kami memang tidak selalu baik pada semua hal, namun kami hanya melakukan yang terbaik pada semua hal.
.
Pengukuhan siswa-siswi SMK Widya Dharma Turen sebagai Paskibraka Kecamatan Turen sebelum esok melaksanakan tugas Negara dalam rangka Upacara Peringatan HUT RI ke-73 th di Stadion gunung kembar.
. .
Selamat mempersiapkan diri, semoga sukses.

#smkwidyadharma 
#smkwdturen 
#darismkuntukindonesia 
#smk
#smkbisa 
#hutri73
#asiangames2018

Kami memang tidak selalu baik pada semua hal, namun kami hanya melakukan yang terbaik pada semua hal. . Pengukuhan siswa-siswi SMK Widya Dharma Turen sebagai Paskibraka Kecamatan Turen sebelum esok melaksanakan tugas Negara dalam rangka Upacara Peringatan HUT RI ke-73 th di Stadion gunung kembar. . . Selamat mempersiapkan diri, semoga sukses. #smkwidyadharma #smkwdturen #darismkuntukindonesia #smk #smkbisa #hutri73 #asiangames2018

25 likes - 25 comments
#Repost @ditpsmk (@get_repost)
・・・
Kawan SMK! Yuk ikut serta dalam kegiatan Kemerdekaan Indonesia dan Asian Games dengan cara menggunakan foto profil kamu edisi SMK Untuk Indonesia!

link unduh template foto:
s.id/SMKuntukIndonesia

Jangan lupa follow dan tag kami ya! Serta gunakan hashtag #dariSMKuntukIndonesia :) #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #HUTRI #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK

#Repost @ditpsmk (@get_repost) ・・・ Kawan SMK! Yuk ikut serta dalam kegiatan Kemerdekaan Indonesia dan Asian Games dengan cara menggunakan foto profil kamu edisi SMK Untuk Indonesia! link unduh template foto: s.id/SMKuntukIndonesia Jangan lupa follow dan tag kami ya! Serta gunakan hashtag #dariSMKuntukIndonesia :) #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #HUTRI #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK

29 likes - 29 comments
Di paksa foto ber 4 
Biar kompak katanya
#SMK
#BISA 
#RPL
#TKJ

Di paksa foto ber 4 Biar kompak katanya #SMK #BISA #RPL #TKJ

11 likes - 11 comments
📢📢📢📢📢
HMP BIDANG 3 PPKN UMS MEMPERSEMBAHKAN :
*⚽( CEFC ) Civic Education Futsal Competition 2018⚽*

📢📢📢📢📢 HMP BIDANG 3 PPKN UMS MEMPERSEMBAHKAN : *⚽( CEFC ) Civic Education Futsal Competition 2018⚽* "Menumbuhkan Rasa Solidaritas, Sportivitas, Dan Kreativitas Melalui Kompetisi Yang Berkualitas" Persiapkan tim hebatmu dan daftarkan segera!! PESERTA SMA/MA/SMK Sederajat Se-Jawa Tengah PENDAFTARAN Dibuka Mulai : 📆 20 Agustus 2018 - 14 September 2018 Biaya Pendaftaran : 💰 300K/tim TECHNICAL MEETING 📆 15 September 2018 PELAKSANAAN 📆 24-25 September 2018 🏠 GOR kampus 2 UMS Ayo daftarkan segera Tim kebanggaan kalian !!! *TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH!!* 🏆 Juara 1 (Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Juara 2 ( Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Juara 3 ( Uang pembinaan + Trophy + Sertifikat) 🏆 Top Scorer (Uang pembinaan + Trophy) MORE INFO 🌐 Contac Person : 📞 +6285601426323 (Rika)/Whatsapp 📞 +6285602484539 (Rosyid)/Whatsapp Official Account : Ig : hmp_ppkn.bidang3 : hmp_ppkn_ums OPEN SPONSORSHIP!! 💃💃. #ums #universitasmuhammadiyah #universitasmuhammadiyahsurakarta #ppkn #civiceducation #futsalcompetition #sma #smk #ma #hmp

24 likes - 24 comments
🔰BoxPedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb 
3000 Likes foto : 10rb
3000 Viewer video instagram :10rb

Contact bisa dm atau
Wa : 0877-7888-3122
Akun Utama : @followers_sangatmurah

Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI

#bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian
#jualanonline

🔰BoxPedia.co.id🔰 kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain, akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi 1000 folllower bule :20rb 1000 follower non drop 1 : 50rb 1000 follower pasif server 2 : 70rb 1000 followers full indo aktif : 70rb 3000 Likes foto : 10rb 3000 Viewer video instagram :10rb Contact bisa dm atau Wa : 0877-7888-3122 Akun Utama : @followers_sangatmurah Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI #bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian #jualanonline

5 likes - 5 comments
🔰BoxPedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb 
3000 Likes foto : 10rb
3000 Viewer video instagram :10rb

Contact bisa dm atau
Wa : 0877-7888-3122
Akun Utama : @followers_sangatmurah

Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI

#bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian
#jualanonline

🔰BoxPedia.co.id🔰 kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain, akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi 1000 folllower bule :20rb 1000 follower non drop 1 : 50rb 1000 follower pasif server 2 : 70rb 1000 followers full indo aktif : 70rb 3000 Likes foto : 10rb 3000 Viewer video instagram :10rb Contact bisa dm atau Wa : 0877-7888-3122 Akun Utama : @followers_sangatmurah Payment/Pembayaran : Pulsa Telkomsel,Bank BNI #bajumurah #anaksma #followersgratis #jualsepatu #jualtas #anakhits #followermurah #followersindo #belipengikutinstagram #ikutankekinian #anakhits #cewehits #jualfollowers #jualdompet #jualfollowersmurah #anaksmahits #followersgratis #olshopbatam #sma #masasma #kekinian #hitskekinian #anaksmk #olshopid #jualbelifollowers #olshopmurah #olshop #anaksmaid #anakid #smk #kidsnow #kekinian #jualanonline

4 likes - 4 comments
#Repost @ditpsmk
• • •
Kawan SMK! Yuk ikut serta dalam kegiatan Kemerdekaan Indonesia dan Asian Games dengan cara menggunakan foto profil kamu edisi SMK Untuk Indonesia!

link unduh template foto:
s.id/SMKuntukIndonesia

Jangan lupa follow dan tag @boeper_official ya! Serta gunakan hashtag #dariSMKuntukIndonesia :) #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #HUTRI #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK
#SMKBudiPerkasa #Boeper69

#Repost @ditpsmk • • • Kawan SMK! Yuk ikut serta dalam kegiatan Kemerdekaan Indonesia dan Asian Games dengan cara menggunakan foto profil kamu edisi SMK Untuk Indonesia! link unduh template foto: s.id/SMKuntukIndonesia Jangan lupa follow dan tag @boeper_official ya! Serta gunakan hashtag #dariSMKuntukIndonesia :) #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #HUTRI #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK #SMKBudiPerkasa #Boeper69

33 likes - 33 comments
Alle machen Auge baby :D #goldenhour 
Am 31.08 ist es soweit Freunde !! Meine neue Single Gold wert wir überall erhältlich sein vielen dank für euren Support !

@karizma24official
@banditen_am_main

#hudsongang #frankzgorilla #icestarr
#goodlife #chilli #chill #smk #good
#deutschrap #charts #trend #trending
#star #newschool #trap #hiphop
#outside #working #love #peace

Alle machen Auge baby :D #goldenhour Am 31.08 ist es soweit Freunde !! Meine neue Single Gold wert wir überall erhältlich sein vielen dank für euren Support ! @karizma24official @banditen_am_main #hudsongang #frankzgorilla #icestarr #goodlife #chilli #chill #smk #good #deutschrap #charts #trend #trending #star #newschool #trap #hiphop #outside #working #love #peace

17 likes - 17 comments
🇮🇩🇮🇩🇮🇩
.
.
HUT RI ke-73 dan sukseskan Asian Games Jakarta - Palembang 2018
Dari SMK untuk Indonesia
.
.
#dariSMKuntukindonesia #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK

🇮🇩🇮🇩🇮🇩 . . HUT RI ke-73 dan sukseskan Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Dari SMK untuk Indonesia . . #dariSMKuntukindonesia #SMK #SMKBISA #SMKHEBAT #ASIANGAMES #HUTRI73 #DARISMKUNTUKINDONESIA #FRAMESMK

14 likes - 14 comments
LOMBA 17 AGUSTUSAN-AN 🎊🎉🎊🎉🎊🎉
------------------------------
*HARI KEDUA LOMBA
...........................
-SUDAH BERAKHIR TINGGAL NUNGGU HASIL PEMENANGNYA
NANTI TANGGAL20AGUSTUS2018
------------------------------
#smkbisa #smk bisa #likeforlike #osispgri #osissmkpgri29 #l4l #merdeka #lomba #sekolahku #pgri29 #smkpgri29 #forumosis #sayaindonesia #sangjuara #sangjuaraschool #sangjuara

LOMBA 17 AGUSTUSAN-AN 🎊🎉🎊🎉🎊🎉 ------------------------------ *HARI KEDUA LOMBA ........................... -SUDAH BERAKHIR TINGGAL NUNGGU HASIL PEMENANGNYA NANTI TANGGAL20AGUSTUS2018 ------------------------------ #smkbisa #smk bisa #likeforlike #osispgri #osissmkpgri29 #l4l #merdeka #lomba #sekolahku #pgri29 #smkpgri29 #forumosis #sayaindonesia #sangjuara #sangjuaraschool #sangjuara

3 likes - 3 comments
Update lagi :v
Design by me
SU 16 + Vray + Hdri + PS
*
*
*
#sketchup #architecture #vray #hdri #photoshop #arsitek #drafter #drawing #3d #model #smk #tgb

Update lagi :v Design by me SU 16 + Vray + Hdri + PS * * * #sketchup #architecture #vray #hdri #photoshop #arsitek #drafter #drawing #3d #model #smk #tgb

18 likes - 18 comments
Fasilitas yang didapat di grup belajar Whatsapp Qolami :
1.Pembahasan soal SBMPTN/UN/UH atau PR sekolah

2.Bisa request video materi kepada kakak pengajar Qolami

3.Bisa tanya-tanya tips memilih jurusan, tips persiapan SBMPTN dan lain-lain
.
Info selengkapnya kunjungi link di bawah ini :

https://qolamilearning.wordpress.com/daftar-grup-whatsapp/

#qolami #tempatbelajar #edukasi #sbmptn #snmptn #smp #sma #smk #siswa #mahasiswa #saintek #sains #kuliah #anakkuliah #anaksma #pelajar #matematika #fisika #kimia #biologi #ipa #kalkulus #fisikadasar #bahasainggris #bahasaarab

Fasilitas yang didapat di grup belajar Whatsapp Qolami : 1.Pembahasan soal SBMPTN/UN/UH atau PR sekolah 2.Bisa request video materi kepada kakak pengajar Qolami 3.Bisa tanya-tanya tips memilih jurusan, tips persiapan SBMPTN dan lain-lain . Info selengkapnya kunjungi link di bawah ini : https://qolamilearning.wordpress.com/daftar-grup-whatsapp/ #qolami #tempatbelajar #edukasi #sbmptn #snmptn #smp #sma #smk #siswa #mahasiswa #saintek #sains #kuliah #anakkuliah #anaksma #pelajar #matematika #fisika #kimia #biologi #ipa #kalkulus #fisikadasar #bahasainggris #bahasaarab

16 likes - 16 comments
Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna

#smk #smkpangudiluhur #semarang #smkpltarcisius

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna #smk #smkpangudiluhur #semarang #smkpltarcisius

35 likes - 35 comments
When you make friends of same interest!
#akjnetwork#touring#trip#bikerboys#roadtrip#balochistan#riders#smk#adventure#travel

When you make friends of same interest! #akjnetwork #touring #trip #bikerboys #roadtrip #balochistan #riders #smk #adventure #travel

9 likes - 9 comments
Koko days😽💕
#harikantin2018 
#smk sungai pasir

Koko days😽💕 #harikantin2018 #smk sungai pasir

15 likes - 15 comments
Latepost #smk n 1 kaligondang 2018 #purbalingga

Latepost #smk n 1 kaligondang 2018 #purbalingga

8 likes - 8 comments
Siapa kita indonesia. Siapa kita indonesia
Merdeka Merdeka Merdeka💕

Lilis karlina
XII-Multimedia B

@smeck_bu 
#buindependenceday 
#XII-Multimedia B
#Smk Bisa

Siapa kita indonesia. Siapa kita indonesia Merdeka Merdeka Merdeka💕 Lilis karlina XII-Multimedia B @smeck_bu #buindependenceday #XII-Multimedia B #Smk Bisa

14 likes - 14 comments
@fkn_SMK IS BACK! Diesen Samstag!
.
Zurück aus den Sommerferien wird dieses Wochenende schwerstes Geschütz aufgefahren: wer am Samstag nicht vor Tanzen fast umfallen möchte, bleibt lieber dem @GonzoClubZH fern, denn die Boombox lässt es von der Decke tropfen!
.
Schliesslich verpflichtet der Name, denn die Mischung aus neuen sowie vielen alten Hip-Hop Classics, funky Disco Breaks und einer ordentlichen Prise Überraschung sucht seinesgleichen – na mean?! Zieht Eure Tanzschuhe und atmungsaktiven Sweatpants an, denn the heat is on! SLM & @khaderbai bringen den Tanzboden des Hundesalon Gonzons zum Rauchen wie Cheech und Chong!
.
.
.
@classyschnulze
#smk #slm #khaderbai #boombox #ghettoblaster #gonzo #gonzoclub #zürich #tsüri #züri #zurich #langstrasse #party #hiphop #goldenera #newschool #undergroundhiphop #underground #boombap #trap #groove #rnb #funk #soul #party #dance #boomboxgonzo #bollywood #spark #sparkmaster #sparkmastertape

@fkn_SMK IS BACK! Diesen Samstag! . Zurück aus den Sommerferien wird dieses Wochenende schwerstes Geschütz aufgefahren: wer am Samstag nicht vor Tanzen fast umfallen möchte, bleibt lieber dem @GonzoClubZH fern, denn die Boombox lässt es von der Decke tropfen! . Schliesslich verpflichtet der Name, denn die Mischung aus neuen sowie vielen alten Hip-Hop Classics, funky Disco Breaks und einer ordentlichen Prise Überraschung sucht seinesgleichen – na mean?! Zieht Eure Tanzschuhe und atmungsaktiven Sweatpants an, denn the heat is on! SLM & @khaderbai bringen den Tanzboden des Hundesalon Gonzons zum Rauchen wie Cheech und Chong! . . . @classyschnulze #smk #slm #khaderbai #boombox #ghettoblaster #gonzo #gonzoclub #zürich #tsüri #züri #zurich #langstrasse #party #hiphop #goldenera #newschool #undergroundhiphop #underground #boombap #trap #groove #rnb #funk #soul #party #dance #boomboxgonzo #bollywood #spark #sparkmaster #sparkmastertape

21 likes - 21 comments
Learn💁. Understanding🙎. Apply🙆.
That's how to become a real businessman💪😎 .

#Repost @dekksonsaleschampion (@get_repost)
・・・
Kunci Masa Depan Hebat bersama Dekkson. SMK Sales Champion ini disponsori oleh Dekkson, didukung Jakarta Sales Academy, KOMISI, Sales Director Indonesia, Innophoenix, dan Direktorat SMK. 
#dekkson #SMKSalesChampion2019 #JualanDekkson #sales #smk #pemasaran #kompetisi #penjualan #smkbisa #jagojualan #KOMISI #JakartaSalesAcademy #innophoenix #salesdirectorid #jualan #Indonesia

Learn💁. Understanding🙎. Apply🙆. That's how to become a real businessman💪😎 . #Repost @dekksonsaleschampion (@get_repost) ・・・ Kunci Masa Depan Hebat bersama Dekkson. SMK Sales Champion ini disponsori oleh Dekkson, didukung Jakarta Sales Academy, KOMISI, Sales Director Indonesia, Innophoenix, dan Direktorat SMK. #dekkson #SMKSalesChampion2019 #JualanDekkson #sales #smk #pemasaran #kompetisi #penjualan #smkbisa #jagojualan #KOMISI #JakartaSalesAcademy #innophoenix #salesdirectorid #jualan #Indonesia

5 likes - 5 comments
#lomba17an 2018
.
.
.
.
.
#multimedia_smk_ #smk

#lomba17an 2018 . . . . . #multimedia_smk_ #smk

4 likes - 4 comments
Today i got an fanart of Lyria made ba @bloodybadstitches ! And it is sooooooo awesome! Go and check his profile 💗💗💗

Today i got an fanart of Lyria made ba @bloodybadstitches ! And it is sooooooo awesome! Go and check his profile 💗💗💗

31 likes - 31 comments
[ PENDAFTARAN KURKUMIN DIPERPANJANG ]

HEYYHOOO 😱😱😱
ADA KABAR GEMBIRA NIH BUAT KALIAN 🔊🔊🔊 🎉PENDAFTARAN  KURKUMIN  DI PERPANJANG 🎉

HAHH BENERAN NIH ❓❓❓ IYAAA DONSSS... melihat antusiasme calon peserta KURKUMIN yang sangat tinggi dan permintaan untuk perpanjangan batas pendaftaran,  maka pendaftaran KURKUMIN diperpanjang 😱😱😱 Buat kalian yang merasakan GEGANA (gelisah,  galau,  merana)  karna belum daftar KURKUMIN, ini kesempatan kalian 😨😨😨
TUNGGU APA LAGI DAFTARKAN TIM-MU SEKARANG JUGA ❗❗❗ PERPANJANGAN PENDAFTARAN : 13 AGUSTUS - 31 AGUSTUS 2018

INFO PENTING ❕❕❕
🔒PENUTUPAN PENDAFTARAN TANGGAL 31 AGUSTUS PUKUL 23.59 WIB
🔒BATAS PENGUMPULAN KARYA TANGGAL 7 SEPTEMBER PUKUL 23.59 WIB

Ada banyak banget nih hadiahnya!  Apa aja yaa? 👇👇👇 📌Hadiah
Esai Ilmiah
Juara I: 1.750.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.500.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.250.000 + trophy Rektor + sertifikat

Video Publik
Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat

Poster
Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat
Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat
Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat

Formulir dan petunjuk lengkap dapat diperoleh di:  diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id 📩Contact Person : 
Angela 
WA : 089676368813
Line : aletheia10
Furi 
WA : 087834961502
Line : fpd13

More info:
Line@ : @quf0882o
Instagram : dies72faugm
Twitter : @dies72faugm
Facebook : Dies Natalis Farmasi Ugm
Web : diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id

#infolomba #infolombasma #lombaesai #lombaessay #lombanasional #lombaposter #videocompetition #lombavideo #hitzsma #hitzkekinian #explorejogja #farmasi #masasma #smahitz #sma #smk #masasmkstory #masasmk #pelajarindonesia  #infolombasmk #farmasi #farmasiugm #lombasmasederajat #esai #poster #lomba #kompetisiesai #kompetisiposter #kompetisivideo

[ PENDAFTARAN KURKUMIN DIPERPANJANG ] HEYYHOOO 😱😱😱 ADA KABAR GEMBIRA NIH BUAT KALIAN 🔊🔊🔊 🎉PENDAFTARAN KURKUMIN DI PERPANJANG 🎉 HAHH BENERAN NIH ❓❓❓ IYAAA DONSSS... melihat antusiasme calon peserta KURKUMIN yang sangat tinggi dan permintaan untuk perpanjangan batas pendaftaran, maka pendaftaran KURKUMIN diperpanjang 😱😱😱 Buat kalian yang merasakan GEGANA (gelisah, galau, merana) karna belum daftar KURKUMIN, ini kesempatan kalian 😨😨😨 TUNGGU APA LAGI DAFTARKAN TIM-MU SEKARANG JUGA ❗❗❗ PERPANJANGAN PENDAFTARAN : 13 AGUSTUS - 31 AGUSTUS 2018 INFO PENTING ❕❕❕ 🔒PENUTUPAN PENDAFTARAN TANGGAL 31 AGUSTUS PUKUL 23.59 WIB 🔒BATAS PENGUMPULAN KARYA TANGGAL 7 SEPTEMBER PUKUL 23.59 WIB Ada banyak banget nih hadiahnya! Apa aja yaa? 👇👇👇 📌Hadiah Esai Ilmiah Juara I: 1.750.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.500.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.250.000 + trophy Rektor + sertifikat Video Publik Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat Poster Juara I: 1.500.000 + trophy Gubernur + sertifikat Juara II: 1.250.000 + trophy Bupati + sertifikat Juara III: 1.000.000 + trophy Rektor + sertifikat Formulir dan petunjuk lengkap dapat diperoleh di: diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id 📩Contact Person : Angela WA : 089676368813 Line : aletheia10 Furi WA : 087834961502 Line : fpd13 More info: [email protected] : @quf0882o Instagram : dies72faugm Twitter : @dies72faugm Facebook : Dies Natalis Farmasi Ugm Web : diesnatalis.farmasi.ugm.ac.id #infolomba #infolombasma #lombaesai #lombaessay #lombanasional #lombaposter #videocompetition #lombavideo #hitzsma #hitzkekinian #explorejogja #farmasi #masasma #smahitz #sma #smk #masasmkstory #masasmk #pelajarindonesia #infolombasmk #farmasi #farmasiugm #lombasmasederajat #esai #poster #lomba #kompetisiesai #kompetisiposter #kompetisivideo

16 likes - 16 comments
Jangandilihatpasnaikmotornya aja 😒 @masasma #modeling #inisementara #shoot #smk #model #busanapesta

Jangandilihatpasnaikmotornya aja 😒 @masasma #modeling #inisementara #shoot #smk #model #busanapesta

277 likes - 277 comments

Loading...