smk #smk Instagram Hashtag

TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! .
.
Kata siapa bisnisnya susah?
Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘
.
BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA
.
MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏
Kamu gimana?
Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊
.
Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? 
Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂
.
Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN?
.
Siap modal silahkan ketik 👇

TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! . . Kata siapa bisnisnya susah? Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘 . BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA . MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏 Kamu gimana? Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊 . Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂 . Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN? . Siap modal silahkan ketik 👇 "Fix Regist" saya PRIORITASKAN . . #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

1 likes - 1 comments
TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! .
.
Kata siapa bisnisnya susah?
Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘
.
BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA
.
MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏
Kamu gimana?
Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊
.
Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? 
Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂
.
Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN?
.
Siap modal silahkan ketik 👇

TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! . . Kata siapa bisnisnya susah? Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘 . BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA . MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏 Kamu gimana? Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊 . Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂 . Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN? . Siap modal silahkan ketik 👇 "Fix Regist" saya PRIORITASKAN . . #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

1 likes - 1 comments
TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! .
.
Kata siapa bisnisnya susah?
Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘
.
BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA
.
MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏
Kamu gimana?
Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊
.
Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? 
Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂
.
Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN?
.
Siap modal silahkan ketik 👇

TEMBUUSSSS LAGI 20JT HANYA 24 HARI!! . . Kata siapa bisnisnya susah? Nihh penghasilan real dri bisnis dgn modal RATUSAN RIBU saja😘 . BISA TEMBUS PULUHAN JUTA BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA . MASIH MUDA sudah BERBISNIS & hasilkan JUTAAN tanpa bebani orangtua🙏 Kamu gimana? Udah ngasih apa aja buat ortu/suami?😊 . Masih banyak kak peluang utk sukses di bisnis ini, dan kamu masih aja takut gagal? Duuh income udah kebalap jauh tuh sama yg udah join😂 . Telat mikir = udah berapa JUTA yg kamu LEWATKAN? . Siap modal silahkan ketik 👇 "Fix Regist" saya PRIORITASKAN . . #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

1 likes - 1 comments
Selamaatttt
Tim putra berhasil meraih kemenangan
#basket #putra #smk #perbasi

Selamaatttt Tim putra berhasil meraih kemenangan #basket #putra #smk #perbasi

2 likes - 2 comments
Saudaraku, termasuk mukjizat yang Allah Ta’ala berikan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah pengetahuan beliau tentang hal yang terjadi di masa mendatang. Dahulu, beliau pernah bersabda,
.
”Sungguh akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras, dan alat-alat musik.”5
.
Saudaraku, bukankah apa yang telah dikabarkan oleh beliau itu telah terjadi pada zaman kita saat ini?
.
Dan juga dalam hadis lain, secara terang-terangan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan tentang musik. Beliau pernah bersabda,
“Aku tidak melarang kalian menangis. Namun, yang aku larang adalah dua suara yang bodoh dan maksiat; suara di saat nyanyian hiburan/kesenangan, permainan dan lagu-lagu setan, serta suara ketika terjadi musibah, menampar wajah, merobek baju, dan jeritan setan.”6
.
Kedua hadis di atas telah menjadi bukti untuk kita bahwasanya Allah dan Rasul-Nya telah melarang nyanyian beserta alat musik.
.
.
Baca selengkapnya https://muslim.or.id/20706-benarkah-musik-islami-itu-haram.html
.
.
Follow: @remaja_salafy
Hastag: #remajasalafy .
.
👤 @ibnuihsanhanif 🎥 @thajurin .
.
#balikpapanku #balikpapan #dakwahsalafy #dakwahsalaf #dakwahislamid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #musik #haram #ukulele #hancurkan #indonesiabertauhid #indonesia #alatmusik #music #islamicquotes #islamnusantara #smk #negeri #3 #smkn3balikpapan @aryrahmn @alroffi_ @adrian_iann @yudieko_ @ustadzmuflihsafitracom

Saudaraku, termasuk mukjizat yang Allah Ta’ala berikan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah pengetahuan beliau tentang hal yang terjadi di masa mendatang. Dahulu, beliau pernah bersabda, . ”Sungguh akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras, dan alat-alat musik.”5 . Saudaraku, bukankah apa yang telah dikabarkan oleh beliau itu telah terjadi pada zaman kita saat ini? . Dan juga dalam hadis lain, secara terang-terangan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan tentang musik. Beliau pernah bersabda, “Aku tidak melarang kalian menangis. Namun, yang aku larang adalah dua suara yang bodoh dan maksiat; suara di saat nyanyian hiburan/kesenangan, permainan dan lagu-lagu setan, serta suara ketika terjadi musibah, menampar wajah, merobek baju, dan jeritan setan.”6 . Kedua hadis di atas telah menjadi bukti untuk kita bahwasanya Allah dan Rasul-Nya telah melarang nyanyian beserta alat musik. . . Baca selengkapnya https://muslim.or.id/20706-benarkah-musik-islami-itu-haram.html . . Follow: @remaja_salafy Hastag: #remajasalafy . . 👤 @ibnuihsanhanif 🎥 @thajurin . . #balikpapanku #balikpapan #dakwahsalafy #dakwahsalaf #dakwahislamid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #musik #haram #ukulele #hancurkan #indonesiabertauhid #indonesia #alatmusik #music #islamicquotes #islamnusantara #smk #negeri #3 #smkn3balikpapan @aryrahmn @alroffi_ @adrian_iann @yudieko_ @ustadzmuflihsafitracom

8 likes - 8 comments
Kita sudah berkunjung ke SMK Al-Muasyarah Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat

Kita sudah berkunjung ke SMK Al-Muasyarah Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat "biasa." Cuma di kita yang kamu bisa kerja kantoran dengan ijazah SMA sederajat! Yuk Bangun karirmu sekarang! Daftar di lpbaibogor.com yah! Chat mimin juga boleh jika ingin sekolahmu kami kunjungi. Dapatkan pekerjaan impianmu sesuai dengan jurusan yang kamu pilih! #kerja #SMA #SMK #lulussma #lulussmk #smkal-muasyarah #bangunkarirmusekarang #loker #kampus #kuliah #lpbaibogor #kuliahsingkat #garansiuangkembali #kotabogor #kabupatenbogor #bogor

2 likes - 2 comments
.
🎉Ardiyansyah🎉
.
🏅Staff Tata Usaha Unit SMK Perjuangan & Peradaban
.
🎁Jakarta, 8 Desember 1984
.
🏡 Jl Raya Sawangan Kp Kupu RT 002 RW 003 Kel RangkapanJaya Kec PancoranMas Kota Depok
.
🤗 Menikah
.
😎

. 🎉Ardiyansyah🎉 . 🏅Staff Tata Usaha Unit SMK Perjuangan & Peradaban . 🎁Jakarta, 8 Desember 1984 . 🏡 Jl Raya Sawangan Kp Kupu RT 002 RW 003 Kel RangkapanJaya Kec PancoranMas Kota Depok . 🤗 Menikah . 😎"Bersabar Selalu". . 👥FB: N/A 📱IG: N/A #smk #depok #farmasi #smkdepok #smkfarmasi #smkfarmasidepok #infodepok #smkbisa #smkhits #farmasistory #farmasimuda #gurukece #guru #tenagapendidik

2 likes - 2 comments
Kita sudah berkunjung ke SMK Alqi Profesi Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat

Kita sudah berkunjung ke SMK Alqi Profesi Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat "biasa." Cuma di kita yang kamu bisa kerja kantoran dengan ijazah SMA sederajat! Yuk Bangun karirmu sekarang! Daftar di lpbaibogor.com yah! Chat mimin juga boleh jika ingin sekolahmu kami kunjungi. Dapatkan pekerjaan impianmu sesuai dengan jurusan yang kamu pilih! #kerja #SMA #SMK #lulussma #lulussmk #smkalqiprofesibogor #bangunkarirmusekarang #loker #kampus #kuliah #lpbaibogor #kuliahsingkat #garansiuangkembali #kotabogor #kabupatenbogor #bogor

3 likes - 3 comments
Penyuluhan Ttg Narkoba oleh Polres Bojonegoro di Meeting Room SMK PGRI 1 BOJONEGORO
#smkpgri #smkrisa #smk #polresbojonegoro #penyuluhanpolres

Penyuluhan Ttg Narkoba oleh Polres Bojonegoro di Meeting Room SMK PGRI 1 BOJONEGORO #smkpgri #smkrisa #smk #polresbojonegoro #penyuluhanpolres

1 likes - 1 comments
Alhamdulillah kedatangan ust maulana, ust syam😇😇
#Smk Al Akhyar1#syuting islam itu indah

Alhamdulillah kedatangan ust maulana, ust syam😇😇 #Smk Al Akhyar1#syuting islam itu indah

2 likes - 2 comments
Kita sudah berkunjung ke SMK YZA 4 Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat

Kita sudah berkunjung ke SMK YZA 4 Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat "biasa." Cuma di kita yang kamu bisa kerja kantoran dengan ijazah SMA sederajat! Yuk Bangun karirmu sekarang! Daftar di lpbaibogor.com yah! Chat mimin juga boleh jika ingin sekolahmu kami kunjungi. Dapatkan pekerjaan impianmu sesuai dengan jurusan yang kamu pilih! #kerja #SMA #SMK #lulussma #lulussmk #smkmakarya2Bogor #bangunkarirmusekarang #loker #kampus #kuliah #lpbaibogor #kuliahsingkat #garansiuangkembali #kotabogor #kabupatenbogor #bogor

3 likes - 3 comments
Teknik Pemesin😎🔩
#SMK PGRi 1 banyuwangi
#masasmk

Teknik Pemesin😎🔩 #SMK PGRi 1 banyuwangi #masasmk

5 likes - 5 comments
Kita sudah berkunjung ke SMK Harapan Kita Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat

Kita sudah berkunjung ke SMK Harapan Kita Bogor dan mendapatkan respon sangat baik karena kita bukan tempat "biasa." Cuma di kita yang kamu bisa kerja kantoran dengan ijazah SMA sederajat! Yuk Bangun karirmu sekarang! Daftar di lpbaibogor.com yah! Chat mimin juga boleh jika ingin sekolahmu kami kunjungi. Dapatkan pekerjaan impianmu sesuai dengan jurusan yang kamu pilih! #kerja #SMA #SMK #lulussma #lulussmk #smkmakarya2Bogor #bangunkarirmusekarang #loker #kampus #kuliah #lpbaibogor #kuliahsingkat #garansiuangkembali #kotabogor #kabupatenbogor #bogor

4 likes - 4 comments
Punya cerita di setiap awal
#smk

Punya cerita di setiap awal #smk

11 likes - 11 comments
DARIPADA HP BUAT SELFI DOANG, MENDING BUAT HASILIN DUIT👆 
Ini era digital.
Jaman nya sudah canggih
Hampir setiap org bsa memanfaatkan internet sebagai lahan penghasilan.

Semua serba online.
Semua bisa di lakukan dgn HP.

Blm tau cara memulai nya
Sini diajarin bagaimana cara menghasilkan uang dari internet seperti saya.

Gabung di sini akan dpt panduan dan bimbingan dari saya dari Nol sampai Sukses

So?
Siap ambil keputusan?
Fix Join?
WA 085722557050

@im.astriyani

#dropnshopsukses 
#dropnshopbooming 
#dropnshoptestimonial 
#dropnshopbisnis
#dropnshop2018 
#dropnshopleader 
#dropshopmedan #bisnismodalkeciluntungbesar #bisnisonlinedatabase2018 #anakmedan #anaksiantar #jabodetabek #mahasiswa #iburumahtangga #karyawansukses #bisnisonlineshop #medantalk #loker #usahahalal #muda #sekolahan #sma #smk #medantalk #lambeturah #akungosip

DARIPADA HP BUAT SELFI DOANG, MENDING BUAT HASILIN DUIT👆 Ini era digital. Jaman nya sudah canggih Hampir setiap org bsa memanfaatkan internet sebagai lahan penghasilan. Semua serba online. Semua bisa di lakukan dgn HP. Blm tau cara memulai nya Sini diajarin bagaimana cara menghasilkan uang dari internet seperti saya. Gabung di sini akan dpt panduan dan bimbingan dari saya dari Nol sampai Sukses So? Siap ambil keputusan? Fix Join? WA 085722557050 @im.astriyani #dropnshopsukses #dropnshopbooming #dropnshoptestimonial #dropnshopbisnis #dropnshop2018 #dropnshopleader #dropshopmedan #bisnismodalkeciluntungbesar #bisnisonlinedatabase2018 #anakmedan #anaksiantar #jabodetabek #mahasiswa #iburumahtangga #karyawansukses #bisnisonlineshop #medantalk #loker #usahahalal #muda #sekolahan #sma #smk #medantalk #lambeturah #akungosip

2 likes - 2 comments
Ini lah kegiatan kami di sekolah selau kebersihan kelas yang kami lakukan setiap hari nya agar apa agar sekolah lebih indah dan lebih bersih 
#kepala sekolah lando rajagugu
#smk negri 1 dolok merawan bisa
#good boy

Ini lah kegiatan kami di sekolah selau kebersihan kelas yang kami lakukan setiap hari nya agar apa agar sekolah lebih indah dan lebih bersih #kepala sekolah lando rajagugu #smk negri 1 dolok merawan bisa #good boy

2 likes - 2 comments
#LintasPOLITIK -

Sekolah Menengah Kejuruan selama ini diklaim sebagai pencetak lulusan siap kerja.
.
Tapi ironisnya, Badan Pusat Statistik menyebutkan, lulusan SMK justru menjadi penyumbang terbesar pengangguran di Indonesia.
.
Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Sutan Adil Hendra mengatakan, kebutuhan tenaga kerja di industri sebenarnya cukup tinggi.
.
Tapi banyak SMK di daerah yang tata kelolanya belum optimal, sehingga lulusannya tidak memiliki keahlian yang dibutuhkan dunia kerja.
.
Bagaimana menurut Anda, Pendengar Trijaya?

Source : okezone.com

#news #update #info #information #berita #politik #smk #kejuruan #statistik #bps #daerah #mnctrijaya #1046fm #radio #networks

#LintasPOLITIK - Sekolah Menengah Kejuruan selama ini diklaim sebagai pencetak lulusan siap kerja. . Tapi ironisnya, Badan Pusat Statistik menyebutkan, lulusan SMK justru menjadi penyumbang terbesar pengangguran di Indonesia. . Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Sutan Adil Hendra mengatakan, kebutuhan tenaga kerja di industri sebenarnya cukup tinggi. . Tapi banyak SMK di daerah yang tata kelolanya belum optimal, sehingga lulusannya tidak memiliki keahlian yang dibutuhkan dunia kerja. . Bagaimana menurut Anda, Pendengar Trijaya? Source : okezone.com #news #update #info #information #berita #politik #smk #kejuruan #statistik #bps #daerah #mnctrijaya #1046fm #radio #networks

11 likes - 11 comments
The rest of the day yesterdays hero...👌
#smk yapenkos

The rest of the day yesterdays hero...👌 #smk yapenkos

119 likes - 119 comments
One day at the museum(s) with some of my favorite people, Jeppe, Bjarke, Mickis and Danh. 
#smk #denfrie #charlottenborgkunsthal

One day at the museum(s) with some of my favorite people, Jeppe, Bjarke, Mickis and Danh. #smk #denfrie #charlottenborgkunsthal

16 likes - 16 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

2 likes - 2 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

1 likes - 1 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

2 likes - 2 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

1 likes - 1 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

2 likes - 2 comments
HT ICOM V 80 READY FOR RENT
ONLY 25K 
PELAJAR & MAHASISWA
#sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar 
#jabodetabek 
#sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

HT ICOM V 80 READY FOR RENT ONLY 25K PELAJAR & MAHASISWA #sewahtmurah #sewaht #mahasiswa #pelajar #jabodetabek #sma #smansa #smk #smkn #smp #smpn

2 likes - 2 comments
Nama:komang ayu swandewi
Kelas:x otkp 2
No:14
Amat dari buku fiksi di atas adalah apa pun hasilnya peperangan akan menimbulkan kesengsaraaan.
AYO BACA BUKU GUYS!!!
@anna_widyawati 
#SMKN1KLUNGKUNG#Bahasa Indosenia#Smk bisa

Nama:komang ayu swandewi Kelas:x otkp 2 No:14 Amat dari buku fiksi di atas adalah apa pun hasilnya peperangan akan menimbulkan kesengsaraaan. AYO BACA BUKU GUYS!!! @anna_widyawati #SMKN1KLUNGKUNG #Bahasa Indosenia#Smk bisa

7 likes - 7 comments
Terima kasih atas partisipasinya @pmr_mugawa 🙏 yuk yang lain ikutan kirim foto atau video tentang SMK Muhammadiyah 3 Wates dengan hastag #mugawa atau #smkmuh3wates, mention @smkmuh3wates atau kirim pesan langsung. 🚫Pastikan IG kamu bukan private account🚫. Foto akan kami seleksi untuk di repost ulang di Official Instagram SMK Muhammadiyah 3 Wates.
---------------------------
#school #sekolah #wates #kulonprogo #thejewelofjava #jogja #siswa #student #smk #vocational #highschool #vhs #instagram #photooftheday #hits #otomotif #komputer #multimedia #keperawatan #farmasi #pelajar #pelajarjogja

Terima kasih atas partisipasinya @pmr_mugawa 🙏 yuk yang lain ikutan kirim foto atau video tentang SMK Muhammadiyah 3 Wates dengan hastag #mugawa atau #smkmuh3wates, mention @smkmuh3wates atau kirim pesan langsung. 🚫Pastikan IG kamu bukan private account🚫. Foto akan kami seleksi untuk di repost ulang di Official Instagram SMK Muhammadiyah 3 Wates. --------------------------- #school #sekolah #wates #kulonprogo #thejewelofjava #jogja #siswa #student #smk #vocational #highschool #vhs #instagram #photooftheday #hits #otomotif #komputer #multimedia #keperawatan #farmasi #pelajar #pelajarjogja

29 likes - 29 comments
#LOWONGAN_KERJA_SEGERA!!!
#LOKER_TERBARU_BANYAK_POSISI_TERSEDIA
#lulusan_SD_SMP,,#SMA,,#SMK,,#paketB&C
pengalaman/non pengalaman
#boleh_tanpa_ijazah #disediakan_mess

#boleh_partime(bagi yang masih kuliah)--*#DATA_ENTRY*

Grand Park City  berasal dari Singapura,perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan&resto
Dibutuhkan segera tenaga kerja berpengalaman/non pengalaman 
Memiliki cabang dibeberapa kota besar di Indonesia dan negara lain.
Penempatan disesuaikan dengan domisili terdekat JABODETABEK, SERANG, BANTEN, SUKABUMI, PURWAKARTA, KARAWANG

Posisi yang dibutuhkan:
*STAFF ADMIN *RECEPSIONS
*WAITERS
*KASIR
*ROOM BOY/GIRL
*COCKHELPER
*SCURITY
*OB/OG *CLEANING SERVICE (boleh tanpa ijazah)
*CUCI PIRING (boleh tanpa ijasah)

Kualifikasi :
- Pria&Wanita
- Usia 17 s/d 45th
- Pendidikan SMA/K/D1-D3/S1/SMP/SD/PAKET
- Pengalaman/non
- Boleh tanpa ijazah (ob,og,cso)
- Boleh berkacamata
- Boleh berhijab

Benefit:
*Gaji pokok Rp. 3.300.000 - 4.000.000,
*Uang Makan dan transportasi
*Jaminan kesehatan / BPJS
*Lemburan

Kirim biodata anda dgn ketik:
NAMA:___________
ALAMAT:_____________
POSISI YG DILAMAR:____________

Bagi yg tidak mengirim biodata tdk kami respon

INTEVIEW di laksanakan di Jakarta timur
Setiap hari jam08.00-15.00

Bagi yg tidak bersedia intrview di Jakarta timur tdk usah melamar

#infolokerjakarta #infolokerjakarta2018 #infolokerbandung2018 #infolokercikarang #infolokercirebon #infolokerbandung #infoloker #infolokerterbaru #infolokerjakarta

#LOWONGAN_KERJA_SEGERA!!! #LOKER_TERBARU_BANYAK_POSISI_TERSEDIA #lulusan_SD_SMP,, #SMA,, #SMK,, #paketB&C pengalaman/non pengalaman #boleh_tanpa_ijazah #disediakan_mess #boleh_partime(bagi yang masih kuliah)--*#DATA_ENTRY* Grand Park City berasal dari Singapura,perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan&resto Dibutuhkan segera tenaga kerja berpengalaman/non pengalaman Memiliki cabang dibeberapa kota besar di Indonesia dan negara lain. Penempatan disesuaikan dengan domisili terdekat JABODETABEK, SERANG, BANTEN, SUKABUMI, PURWAKARTA, KARAWANG Posisi yang dibutuhkan: *STAFF ADMIN *RECEPSIONS *WAITERS *KASIR *ROOM BOY/GIRL *COCKHELPER *SCURITY *OB/OG *CLEANING SERVICE (boleh tanpa ijazah) *CUCI PIRING (boleh tanpa ijasah) Kualifikasi : - Pria&Wanita - Usia 17 s/d 45th - Pendidikan SMA/K/D1-D3/S1/SMP/SD/PAKET - Pengalaman/non - Boleh tanpa ijazah (ob,og,cso) - Boleh berkacamata - Boleh berhijab Benefit: *Gaji pokok Rp. 3.300.000 - 4.000.000, *Uang Makan dan transportasi *Jaminan kesehatan / BPJS *Lemburan Kirim biodata anda dgn ketik: NAMA:___________ ALAMAT:_____________ POSISI YG DILAMAR:____________ Bagi yg tidak mengirim biodata tdk kami respon INTEVIEW di laksanakan di Jakarta timur Setiap hari jam08.00-15.00 Bagi yg tidak bersedia intrview di Jakarta timur tdk usah melamar #infolokerjakarta #infolokerjakarta2018 #infolokerbandung2018 #infolokercikarang #infolokercirebon #infolokerbandung #infoloker #infolokerterbaru #infolokerjakarta

5 likes - 5 comments
✨HIMEPA PROUDLY PRESENT✨

Economic and Banking Olimpiade (EBO) VII & Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) V

HIMEPA FEB UNTAN
~COMING SOON~

#SMA #SMK #MAHASISWA #PONTIANAK #KUBURAYA #MEMPAWAH #SINGKAWANG

✨HIMEPA PROUDLY PRESENT✨ Economic and Banking Olimpiade (EBO) VII & Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) V HIMEPA FEB UNTAN ~COMING SOON~ #SMA #SMK #MAHASISWA #PONTIANAK #KUBURAYA #MEMPAWAH #SINGKAWANG

47 likes - 47 comments
.
.
.
.
Fruit carving.
.
.
.
.
#smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

. . . . Fruit carving. . . . . #smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

7 likes - 7 comments
.
.
.
.
Fruit carving.
.
.
.
.
#smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

. . . . Fruit carving. . . . . #smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

3 likes - 3 comments
#LOWONGAN_KERJA_SEGERA!!!
#LOKER_TERBARU_BANYAK_POSISI_TERSEDIA
#lulusan_SD_SMP,,#SMA,,#SMK,,#paketB&C
pengalaman/non pengalaman
#boleh_tanpa_ijazah #disediakan_mess

#boleh_partime(bagi yang masih kuliah)--*#DATA_ENTRY*

Grand Park City  berasal dari Singapura,perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan&resto
Dibutuhkan segera tenaga kerja berpengalaman/non pengalaman 
Memiliki cabang dibeberapa kota besar di Indonesia dan negara lain.
Penempatan disesuaikan dengan domisili terdekat JABODETABEK, SERANG, BANTEN, SUKABUMI, PURWAKARTA, KARAWANG

Posisi yang dibutuhkan:
*STAFF ADMIN *RECEPSIONS
*WAITERS
*KASIR
*ROOM BOY/GIRL
*COCKHELPER
*SCURITY
*OB/OG *CLEANING SERVICE (boleh tanpa ijazah)
*CUCI PIRING (boleh tanpa ijasah)

Kualifikasi :
- Pria&Wanita
- Usia 17 s/d 45th
- Pendidikan SMA/K/D1-D3/S1/SMP/SD/PAKET
- Pengalaman/non
- Boleh tanpa ijazah (ob,og,cso)
- Boleh berkacamata
- Boleh berhijab

Benefit:
*Gaji pokok Rp. 3.300.000 - 4.000.000,
*Uang Makan dan transportasi
*Jaminan kesehatan / BPJS
*Lemburan

Kirim biodata anda dgn ketik:
NAMA:___________
ALAMAT:_____________
POSISI YG DILAMAR:____________

Bagi yg tidak mengirim biodata tdk kami respon

INTEVIEW di laksanakan di Jakarta timur
Setiap hari jam08.00-15.00

Bagi yg tidak bersedia intrview di Jakarta timur tdk usah melamar

#lowongankerja #lowker #lowkerjakarta #lowkerjabodetabek #lowkerpurwokerto #lowkertanggerang #lowkerbekasi #lowkercilacap #lowkersub #lowkerkepri #lowkerbogor #lowkerjkt #lowkerklaten

#LOWONGAN_KERJA_SEGERA!!! #LOKER_TERBARU_BANYAK_POSISI_TERSEDIA #lulusan_SD_SMP,, #SMA,, #SMK,, #paketB&C pengalaman/non pengalaman #boleh_tanpa_ijazah #disediakan_mess #boleh_partime(bagi yang masih kuliah)--*#DATA_ENTRY* Grand Park City berasal dari Singapura,perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan&resto Dibutuhkan segera tenaga kerja berpengalaman/non pengalaman Memiliki cabang dibeberapa kota besar di Indonesia dan negara lain. Penempatan disesuaikan dengan domisili terdekat JABODETABEK, SERANG, BANTEN, SUKABUMI, PURWAKARTA, KARAWANG Posisi yang dibutuhkan: *STAFF ADMIN *RECEPSIONS *WAITERS *KASIR *ROOM BOY/GIRL *COCKHELPER *SCURITY *OB/OG *CLEANING SERVICE (boleh tanpa ijazah) *CUCI PIRING (boleh tanpa ijasah) Kualifikasi : - Pria&Wanita - Usia 17 s/d 45th - Pendidikan SMA/K/D1-D3/S1/SMP/SD/PAKET - Pengalaman/non - Boleh tanpa ijazah (ob,og,cso) - Boleh berkacamata - Boleh berhijab Benefit: *Gaji pokok Rp. 3.300.000 - 4.000.000, *Uang Makan dan transportasi *Jaminan kesehatan / BPJS *Lemburan Kirim biodata anda dgn ketik: NAMA:___________ ALAMAT:_____________ POSISI YG DILAMAR:____________ Bagi yg tidak mengirim biodata tdk kami respon INTEVIEW di laksanakan di Jakarta timur Setiap hari jam08.00-15.00 Bagi yg tidak bersedia intrview di Jakarta timur tdk usah melamar #lowongankerja #lowker #lowkerjakarta #lowkerjabodetabek #lowkerpurwokerto #lowkertanggerang #lowkerbekasi #lowkercilacap #lowkersub #lowkerkepri #lowkerbogor #lowkerjkt #lowkerklaten

1 likes - 1 comments
.
.
.
.
Fruit carving.
.
.
.
.
#smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

. . . . Fruit carving. . . . . #smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

4 likes - 4 comments
.
.
.
.
Fruit carving.
.
.
.
.
#smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

. . . . Fruit carving. . . . . #smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

4 likes - 4 comments
.
.
.
.
Fruit carving.
.
.
.
.
#smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

. . . . Fruit carving. . . . . #smktumaninahyasinmetro #smk #smkboga #fruitcarving

4 likes - 4 comments
#Repost @sembang.student with @get_repost
・・・
Lepas hampir bertahun Dora bertanya. Akhirnya dia ditegur oleh makciknya. Siapa layan citer ni dulu? Huhu
.
Ada video dan gambar menarik berkaitan student? Boleh share dekat admin. Mari kita viral kan sama². Hehe
.
#lawak #lawakhambar #lawakhangit #lawakterkini #lawaksavage #lawakstudent #sembangstudent #lawakkampus #motifviral #uitm  #uitmdihatiku #smk #samt #politeknik #politeknikmalaysiateam

#Repost @sembang.student with @get_repost ・・・ Lepas hampir bertahun Dora bertanya. Akhirnya dia ditegur oleh makciknya. Siapa layan citer ni dulu? Huhu . Ada video dan gambar menarik berkaitan student? Boleh share dekat admin. Mari kita viral kan sama². Hehe . #lawak #lawakhambar #lawakhangit #lawakterkini #lawaksavage #lawakstudent #sembangstudent #lawakkampus #motifviral #uitm #uitmdihatiku #smk #samt #politeknik #politeknikmalaysiateam

9 likes - 9 comments
I dont ride a bike to add days to my Life.
I ride a bike to add Life to my days.
#ktm 
#ktmduke 
#ktmrc 
#rynoxgears 
#smk

I dont ride a bike to add days to my Life. I ride a bike to add Life to my days. #ktm #ktmduke #ktmrc #rynoxgears #smk

42 likes - 42 comments
Lomba Keterampilan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Tingkat Provinsi 2018 Provinsi Kep. Bangka Belitung... Mata Lomba Graphic Design Technology mengangkat tema produk Abon Cabe ADINDA.. #smk
#smkbisa
#smkhebat
#dinaspendidikan
#klinikkemasan
#aboncabeadinda 
#umkmbangkabelitung

Lomba Keterampilan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Tingkat Provinsi 2018 Provinsi Kep. Bangka Belitung... Mata Lomba Graphic Design Technology mengangkat tema produk Abon Cabe ADINDA.. #smk #smkbisa #smkhebat #dinaspendidikan #klinikkemasan #aboncabeadinda #umkmbangkabelitung

12 likes - 12 comments
Bagaikan bumi yg hidup tanpa air

Tahapaapun.

#smk 
#koplak

Bagaikan bumi yg hidup tanpa air Tahapaapun. #smk #koplak

12 likes - 12 comments
MAHASISWA AJAH DI SINI 😆
30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT

PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS

DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER!

KETIK

MAHASISWA AJAH DI SINI 😆 30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER! KETIK "SIAP SUKSES" DIRESPON DULUAN YA -------------------- 🔻 Informasi bisnis!!!! -------------------- Line : @eay6453x Whatsapp : 085890667963 Instagram : @digitalyoungbusiness -------------------- #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

5 likes - 5 comments
MAHASISWA AJAH DI SINI 😆
30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT

PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS

DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER!

KETIK

MAHASISWA AJAH DI SINI 😆 30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER! KETIK "SIAP SUKSES" DIRESPON DULUAN YA -------------------- 🔻 Informasi bisnis!!!! -------------------- Line : @eay6453x Whatsapp : 085890667963 Instagram : @digitalyoungbusiness -------------------- #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

1 likes - 1 comments
MAHASISWA AJAH DI SINI 😆
30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT

PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS

DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER!

KETIK

MAHASISWA AJAH DI SINI 😆 30 HARI 130 JUTA, LAH PENGHASILAN KAMU SEBULAN BERAPA BOS??? KAMU MASIH RAGU BUAT TERJUN KE BISNIS DI SOSIAL MEDIA ?? RUGI BANGETTTT PENYESALAN DATANG TERAKHIR YA BOS DARI KERJA ONLINE DI RUMAH KAMU BISA JADI MILYARDER! KETIK "SIAP SUKSES" DIRESPON DULUAN YA -------------------- 🔻 Informasi bisnis!!!! -------------------- Line : @eay6453x Whatsapp : 085890667963 Instagram : @digitalyoungbusiness -------------------- #humor #kocak #unik #ketawa #meme #koplak #cantik #imut #gambarlucu #seru #ngakakkocak #hiburan #indovidgram #memeindonesia #repost #memelucu #viral #ivgcomedy #ivgcommunity #indolawak #medanvidgram #sumut #binjai #dagelanvideo #ngakakbanget #rajangakak #beti #memelucuindonesia #ngakakabis #smk

2 likes - 2 comments