sherlydijogja #sherlydijogja Instagram Hashtag

Sempat saling meluapkan
Sekarang saling melupakan ..
@ucanucen .
.
#prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

Sempat saling meluapkan Sekarang saling melupakan .. @ucanucen . . #prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

594 likes - 594 comments
Kalau nanti kita berselisih paham, tolong ingatkan untuk kompromi. Bukan lari . .
.
#prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

Kalau nanti kita berselisih paham, tolong ingatkan untuk kompromi. Bukan lari . . . #prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

517 likes - 517 comments
Tak mengikatmu seperti tali, namun tak membebaskanmu seperti mimpi. @sesakata
.
.
#prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

Tak mengikatmu seperti tali, namun tak membebaskanmu seperti mimpi. @sesakata . . #prambanan #sherlydijogja #yogyakarta #hijabtravellers

850 likes - 850 comments
Definisi bahagia : sampai puncak. 
Kalau defisini bahagia kamu apa nihhhh? Komen komen lahh😜
.
.
Puncak widosari, #kulonprogo #yogyakarta #sherlydijogja

Definisi bahagia : sampai puncak. Kalau defisini bahagia kamu apa nihhhh? Komen komen lahh😜 . . Puncak widosari, #kulonprogo #yogyakarta #sherlydijogja

788 likes - 788 comments
Selamat hari batik nasional

02-oktober-2018
#batikmodern #haribatiknasional 
#sherlydijogja

Selamat hari batik nasional 02-oktober-2018 #batikmodern #haribatiknasional #sherlydijogja

551 likes - 551 comments
Ada yang hilang dari hariku
Ada yang berbeda dengan dirimu
Ada yang pulang dalam anganku - @ucanucen
.
#pantaiwediombo 
#sherlydijogja 
#jogja

Ada yang hilang dari hariku Ada yang berbeda dengan dirimu Ada yang pulang dalam anganku - @ucanucen . #pantaiwediombo #sherlydijogja #jogja

607 likes - 607 comments
Tidak ada yang berat, selagi kita masih erat.
.
 #fiersabesari #sherlydijogja #jogja #pantaiwediombo

Tidak ada yang berat, selagi kita masih erat. . #fiersabesari #sherlydijogja #jogja #pantaiwediombo

416 likes - 416 comments
Kau senang mengenang, membingkai bingkai, menyukai luka, menikmati mati, kemufian lupa waktu tak pernah alpa . #fiersabesari #sherlydijogja

Kau senang mengenang, membingkai bingkai, menyukai luka, menikmati mati, kemufian lupa waktu tak pernah alpa . #fiersabesari #sherlydijogja

482 likes - 482 comments
Manis tanpa getah - bude sumiyati
Btw abis kepoin captionnya bude kok asik2 kwkw.
#sherlydijogja #kulonprogo

Manis tanpa getah - bude sumiyati Btw abis kepoin captionnya bude kok asik2 kwkw. #sherlydijogja #kulonprogo

764 likes - 764 comments
Uwaaaaaah selamat pagiiiiiii
.
.
#sherlydijogja #explorekulonprogo #jogja

Uwaaaaaah selamat pagiiiiiii . . #sherlydijogja #explorekulonprogo #jogja

580 likes - 580 comments
1kota banyak cerita- 📷 @berbewok
#sherlydijogja #jogja

1kota banyak cerita- 📷 @berbewok #sherlydijogja #jogja

764 likes - 764 comments
Karena ombak tidak berencana untuk menetap dipantai, ia selalu bergulung kelautan. -jiaeffendi #sherlydijogja #jogja

Karena ombak tidak berencana untuk menetap dipantai, ia selalu bergulung kelautan. -jiaeffendi #sherlydijogja #jogja

427 likes - 427 comments
Sebahagia iniloh aku dapet sinyal buat posting poto :)
#pantaiwediombo #sherlydijogja

Sebahagia iniloh aku dapet sinyal buat posting poto :) #pantaiwediombo #sherlydijogja

747 likes - 747 comments
Sepertinya ini salah posisi . .
.
Wkwkw
#sherlydijogja

Sepertinya ini salah posisi . . . Wkwkw #sherlydijogja

853 likes - 853 comments
Beberapa orang pergi untuk menemukan
Beberapa lainnya pergi untuk menghilang
Beberapa orang pergi karena pertemuan
Beberapa lainnya pergi karena kehilangan
.
.

Beberapa orang pergi untuk menemukan Beberapa lainnya pergi untuk menghilang Beberapa orang pergi karena pertemuan Beberapa lainnya pergi karena kehilangan . . "Pada akhirnya yang menghilang akan menemukan, dan setiap pertemuan akan membuahkan kehilangan" -- fiersabesari #sherlydijogja

912 likes - 912 comments
Kusapa kamu dalam sajak cinta 
Dimana kata kata menjadi doa,  yang menjauhkanmu dari pedih dan duka 
#sherlydijogja @sekadar_coretan

Kusapa kamu dalam sajak cinta Dimana kata kata menjadi doa, yang menjauhkanmu dari pedih dan duka #sherlydijogja @sekadar_coretan

731 likes - 731 comments
jika kau lelah lekas pulang, sembuhkan dengan dekap erat pelukan 
#jogja #sherlydijogja

jika kau lelah lekas pulang, sembuhkan dengan dekap erat pelukan #jogja #sherlydijogja

716 likes - 716 comments
Ketika rindu ditakdirkan tanpa temu -

#sherlydijogja

Ketika rindu ditakdirkan tanpa temu - #sherlydijogja

2000 likes - 2000 comments
Di lo rong se pi
#sherlydijogja #ootdsherly

Di lo rong se pi #sherlydijogja #ootdsherly

1807 likes - 1807 comments
best friend are the people in life that makes you laugh a louder, smile a  brighter , and life a better ❤
#terfujilah  #jogjaku #sherlydijogja #gumukpasirparangkusumo

best friend are the people in life that makes you laugh a louder, smile a brighter , and life a better ❤ #terfujilah #jogjaku #sherlydijogja #gumukpasirparangkusumo

1910 likes - 1910 comments
Bahagianya memiliki mereka 
Yang awalnya cuma omongan hayal pas SMA *nanti pas kita kuliah kita main yuk yang bisa nginep yang jauh,  atau naik gunung gtu* maklum kami gabisa main nginep kalau di kota sendiri jadi kudu pergi keluar kota supaya bisa nginep haha. 
Dan akhirnyaaaa kesampean juga bisa libur bareng @annisainnasyithoh @admjrdan @diannekawati @siskaameeliaa di jogja!!! Walaupun satu lagi si @dindaa.hauw gabisa ikut karna gabisa cuti kerja 😢 
Huhhhhhhhhhh akhirnyaaa yaaaaa 
#jogjaku #explorejogja #sherlydijogja

Bahagianya memiliki mereka Yang awalnya cuma omongan hayal pas SMA *nanti pas kita kuliah kita main yuk yang bisa nginep yang jauh, atau naik gunung gtu* maklum kami gabisa main nginep kalau di kota sendiri jadi kudu pergi keluar kota supaya bisa nginep haha. Dan akhirnyaaaa kesampean juga bisa libur bareng @annisainnasyithoh @admjrdan @diannekawati @siskaameeliaa di jogja!!! Walaupun satu lagi si @dindaa.hauw gabisa ikut karna gabisa cuti kerja 😢 Huhhhhhhhhhh akhirnyaaa yaaaaa #jogjaku #explorejogja #sherlydijogja

2924 likes - 2924 comments
Silauuuuuuuuu
#jogjaku #explorejogja #sherlydijogja

Silauuuuuuuuu #jogjaku #explorejogja #sherlydijogja

1881 likes - 1881 comments
Ketika hati ini telah dijatuhkan lagi,  kuharap tuhan tak menjatuhkannya pada yang mahir mematahkan.
#sherlydijogja
#jogjaku
#explorejogja

Ketika hati ini telah dijatuhkan lagi, kuharap tuhan tak menjatuhkannya pada yang mahir mematahkan. #sherlydijogja #jogjaku #explorejogja

1779 likes - 1779 comments
Pashmina by @boomhijab !! Ngeboom sekalii emang ini rahasia bahan krudung yg bikin pipiku tirus!! Recommended bgt untuk pipi tembemmuuuu ❤
#endorse #terFujilah #sherlydijogja

Pashmina by @boomhijab !! Ngeboom sekalii emang ini rahasia bahan krudung yg bikin pipiku tirus!! Recommended bgt untuk pipi tembemmuuuu ❤ #endorse #terFujilah #sherlydijogja

2810 likes - 2810 comments