Loading...

pejalansantai #pejalansantai Instagram Hashtag

Inhale the future, exhale the past.

Have a blessed New Year 2018! 🍻
.
.
.
.
.
πŸ“· : @rinobagus
.
πŸ“ Puncak Mahameru
_______________________________________
πŸ“Έ from πŸ‘‰ @aie282 .
.

Punya foto/video pendakian ???
.
Ayo tag @sharependaki
& gunakan hastag #sharependaki
Siapa tau foto kamu yang
akan kami repost selanjutnya. .😊
.
Salam Lestari ... .
.
..
.....
_________________________

#pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

Inhale the future, exhale the past. Have a blessed New Year 2018! 🍻 . . . . . πŸ“· : @rinobagus . πŸ“ Puncak Mahameru _______________________________________ πŸ“Έ from πŸ‘‰ @aie282 . . Punya foto/video pendakian ??? . Ayo tag @sharependaki & gunakan hastag #sharependaki Siapa tau foto kamu yang akan kami repost selanjutnya. .😊 . Salam Lestari ... . . .. ..... _________________________ #pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

19 likes - 19 comments
Selamat Pagi - ini bukan hanya ucapan. Ini menandakan harapan bahwa pagi yang indah akan membawa senyum di wajah Anda dan kebahagiaan dalam hidup Anda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#visitbengkulu #wonderfulbengkulu #pesonabengkulu #bukitkaba #mountnesia #id_pendaki #kabahill #pejalansantai

Selamat Pagi - ini bukan hanya ucapan. Ini menandakan harapan bahwa pagi yang indah akan membawa senyum di wajah Anda dan kebahagiaan dalam hidup Anda. . . . . . . . . . #visitbengkulu #wonderfulbengkulu #pesonabengkulu #bukitkaba #mountnesia #id_pendaki #kabahill #pejalansantai

8 likes - 8 comments
Ketika Anda mendaki, tidak perlu fokus untuk mendapat puncak tetapi nikmatilah pendakianmu senikmat mungkin.

Repost : @halim_outsiders13

Merbabu, 3,145 mdpl

#pendakigunung #pendakiindonesia #pendakikusam #pendaki_id #pendaki #pendakiamatir #pendakiamatiran #instapendaki #instapendakiindonesia#sebataspendaki#pejalansantai #pesan_kabut#pejalansantaiindonesia#pejalansantai

Ketika Anda mendaki, tidak perlu fokus untuk mendapat puncak tetapi nikmatilah pendakianmu senikmat mungkin. Repost : @halim_outsiders13 Merbabu, 3,145 mdpl #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakikusam #pendaki_id #pendaki #pendakiamatir #pendakiamatiran #instapendaki #instapendakiindonesia #sebataspendaki #pejalansantai #pesan_kabut #pejalansantaiindonesia #pejalansantai

117 likes - 117 comments
Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
⚫
⚫
πŸ“loc. G. Lawu ⚫
⚫

#pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam_ #pejalansantai #explorelawu #sahabatpendakijateng #nanjakyuk #montapedia #urbanhikers #indopostpendaki #zonagunung #wajahpendaki #hikingphotography #hikingworldwide #partnermuncak #adventurejomblo #nafaspendaki

Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas. ⚫ ⚫ πŸ“loc. G. Lawu ⚫ ⚫ #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam_ #pejalansantai #explorelawu #sahabatpendakijateng #nanjakyuk #montapedia #urbanhikers #indopostpendaki #zonagunung #wajahpendaki #hikingphotography #hikingworldwide #partnermuncak #adventurejomblo #nafaspendaki

35 likes - 35 comments
Kehidupan sekarang benar-benar membosankan saya. Saya seperti monyet
yang dikurung didalam kebun binatang dan tidak punya kerja lagi. Saya
ingin mersakan kehidupan kasar dan keras, diusap oleh angin, dingin
seperti pisau, atau berjalan memotong hutan dan mandi di sungai kecil.
Dan orang-orang seperti kita tidak pantas mati di tempat tidur.” (Soe
Hok Gie 1969) β€œ

#pendakiindonesia 
#pesonagunungindonesia 
#cirebonjelajah
#pejalansantai 
#pejalankaki 
#cirebonholic

Kehidupan sekarang benar-benar membosankan saya. Saya seperti monyet yang dikurung didalam kebun binatang dan tidak punya kerja lagi. Saya ingin mersakan kehidupan kasar dan keras, diusap oleh angin, dingin seperti pisau, atau berjalan memotong hutan dan mandi di sungai kecil. Dan orang-orang seperti kita tidak pantas mati di tempat tidur.” (Soe Hok Gie 1969) β€œ #pendakiindonesia #pesonagunungindonesia #cirebonjelajah #pejalansantai #pejalankaki #cirebonholic

33 likes - 33 comments
Semi keril co-trek 40 L
Mambrano
Sudah dapet pelindung hati #eeeeh pelindung dari hujan badai dan terpaan angin mamiriπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Rp 495.000 
harga khusus buat kamuuh
Monggo dipinang 
Bole loh dtg ketoko aqyuu 
@highpeakoutdoor

#cotrekadventure 
#semikeril 
#pejalansantai 
#perlengkapanoutdoor

Semi keril co-trek 40 L Mambrano Sudah dapet pelindung hati #eeeeh pelindung dari hujan badai dan terpaan angin mamiriπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Rp 495.000 harga khusus buat kamuuh Monggo dipinang Bole loh dtg ketoko aqyuu @highpeakoutdoor #cotrekadventure #semikeril #pejalansantai #perlengkapanoutdoor

1 likes - 1 comments
Terbukti rindu itu emang berat.. Kalo Rindu sama kamu juga ribet,  jauh,  biayanya juga lumayan, bisa buat makan sebulan.. πŸ˜€
Tahan dulu Rindunya... Yang jelas Aku akan kesini lagi.. Dan berfoto dengan seseorang untuk kedua kalinya.. Eaa
Atau Jalur solok mungkin perlu di coba πŸ˜€
____________________________________
πŸ“β›©οΈpintu Rimba,  Taman Nasional kerinci seblat
____________________________________
#kerinci 
#kersiktuo
#kayuaro
#jambi
#id_pendaki 
#instapendaki#idpendaki #pendakiamatir #mdplindonesia #pendakikusam #pendakihijabers #pendakiindonesia #instagunung #kabutlembut #pejalansantai #pendakimerahputih #gunungsemeru #kabut_lembut #mendadakmuncak #pendaki_id #pendakicupu #urbanhikers

Terbukti rindu itu emang berat.. Kalo Rindu sama kamu juga ribet, jauh, biayanya juga lumayan, bisa buat makan sebulan.. πŸ˜€ Tahan dulu Rindunya... Yang jelas Aku akan kesini lagi.. Dan berfoto dengan seseorang untuk kedua kalinya.. Eaa Atau Jalur solok mungkin perlu di coba πŸ˜€ ____________________________________ πŸ“β›©οΈpintu Rimba, Taman Nasional kerinci seblat ____________________________________ #kerinci #kersiktuo #kayuaro #jambi #id_pendaki #instapendaki #idpendaki #pendakiamatir #mdplindonesia #pendakikusam #pendakihijabers #pendakiindonesia #instagunung #kabutlembut #pejalansantai #pendakimerahputih #gunungsemeru #kabut_lembut #mendadakmuncak #pendaki_id #pendakicupu #urbanhikers

6 likes - 6 comments
Sedikit cerita dariku .. Di saat perjalanan menuju summits sekitar pukul 03:30 pagi kami mulai melangkah dengan cuaca yang dingin banget, Dan pada saat itu pun kami kekurangan air utk menuju summits entah cukup atau tidak.

Tapi planning kami serentak mampir ke warung mbok Iyem terdahulu agar tenggorokan kita tidak kekeringan di saat kita berada di puncak.
Hanya rokok dan ager saja yg menemani di jalur track utk menuju summits.

Kami perlahan-lahan utk melangkah dan pada saat itu mulailah ada pencerahan, ada plang utk menuju Hargo dumilah.

Kami pun langsung jalan secepat mungkin karena kita juga udah pada ke'hausan utk menuju ke warung mbok iyem.
Kami pikir jalur menuju Hargo dumilah itu melewati warung mbok Iyem.
Tetapi tidakkkk .. Hahaha

Plang Hargo dumilah itu langsung menuju puncak Lawu.
Hampir sekitar 2jam perjalanan menuju puncak dari pos 5, Dan kami sampai summit pukul 05:30.

Kami pun hanya duduk saja melihat orang lain pada minum dan asyik ngopi di puncak, kita hanya bisa merokok saja di atas sana dgn tenggorokan yg kekeringan ini Hahaaa.

Tapi entahh knpa rasa haus kami pun hilang bgtu saja karena keindahan alam.
Awan pun bergumpal dan matahari terbit yg menyinari langit.
Dari kami sekian dan terimakasih ..
-
-
-
-
-
#lawumontain
#pendakicupu
#nafaspendaki
#mdplindonesia
#pejalansantai
#pendakikusam
#pendaki_id
#lawuviacetho

Sedikit cerita dariku .. Di saat perjalanan menuju summits sekitar pukul 03:30 pagi kami mulai melangkah dengan cuaca yang dingin banget, Dan pada saat itu pun kami kekurangan air utk menuju summits entah cukup atau tidak. Tapi planning kami serentak mampir ke warung mbok Iyem terdahulu agar tenggorokan kita tidak kekeringan di saat kita berada di puncak. Hanya rokok dan ager saja yg menemani di jalur track utk menuju summits. Kami perlahan-lahan utk melangkah dan pada saat itu mulailah ada pencerahan, ada plang utk menuju Hargo dumilah. Kami pun langsung jalan secepat mungkin karena kita juga udah pada ke'hausan utk menuju ke warung mbok iyem. Kami pikir jalur menuju Hargo dumilah itu melewati warung mbok Iyem. Tetapi tidakkkk .. Hahaha Plang Hargo dumilah itu langsung menuju puncak Lawu. Hampir sekitar 2jam perjalanan menuju puncak dari pos 5, Dan kami sampai summit pukul 05:30. Kami pun hanya duduk saja melihat orang lain pada minum dan asyik ngopi di puncak, kita hanya bisa merokok saja di atas sana dgn tenggorokan yg kekeringan ini Hahaaa. Tapi entahh knpa rasa haus kami pun hilang bgtu saja karena keindahan alam. Awan pun bergumpal dan matahari terbit yg menyinari langit. Dari kami sekian dan terimakasih .. - - - - - #lawumontain #pendakicupu #nafaspendaki #mdplindonesia #pejalansantai #pendakikusam #pendaki_id #lawuviacetho

28 likes - 28 comments
Udah siap tapi gak dapet jatah libur,rasanya tuh seperti mau bersin tapi gak jadi(nyesek).
Good luck buat temen temen yang melakukan perjalanπŸ’ͺ.Salam lestari.

#pejalankaki 
#pendakiindonesia 
#pejalansantai 
#mountain 
#mountainesia 
#sunrise 
#kabutlembut 
#hiking 
#adventure 
#mdplindonesia 
#gunungindonesia
#wajahpendaki 
#pendakikusam
#rei 
#outdoorgear 
#reiindonesia 
#exploreindonesia
#trip
#mendadakmuncak

Udah siap tapi gak dapet jatah libur,rasanya tuh seperti mau bersin tapi gak jadi(nyesek). Good luck buat temen temen yang melakukan perjalanπŸ’ͺ.Salam lestari. #pejalankaki #pendakiindonesia #pejalansantai #mountain #mountainesia #sunrise #kabutlembut #hiking #adventure #mdplindonesia #gunungindonesia #wajahpendaki #pendakikusam #rei #outdoorgear #reiindonesia #exploreindonesia #trip #mendadakmuncak

7 likes - 7 comments
Aku sering merasa sendiri walaupun di keramaian kota
Tapi di alam aku tidak merasa sepi walaupun sendirian
Karna aku mempunyai pilihan untuk berpetualang dan alam selalu menyediakan setiap apa yg aku butuhkan
#pisukabumihiji
#PendakiIndonesia
#Pendakibisa 
#pendakikeren 
#pendakicupu
#sosokpetualang 
#jejakpelangi_ 
#pejati_id 
#sebataspendaki 
#id_kompass 
#pejalansantai 
#pendakisukabumi 
#tnggp2958mdpl 
#gununggedepangrango

Aku sering merasa sendiri walaupun di keramaian kota Tapi di alam aku tidak merasa sepi walaupun sendirian Karna aku mempunyai pilihan untuk berpetualang dan alam selalu menyediakan setiap apa yg aku butuhkan #pisukabumihiji #PendakiIndonesia #Pendakibisa #pendakikeren #pendakicupu #sosokpetualang #jejakpelangi_ #pejati_id #sebataspendaki #id_kompass #pejalansantai #pendakisukabumi #tnggp2958mdpl #gununggedepangrango

30 likes - 30 comments
πŸ’‚ : nyok ah naek πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : skip lah .
.
πŸ’‚ : nyok naek πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : skip , nextime aje 😁 .
.
πŸ’‚ : fiance πŸ’ πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : ciyeeee , kapan ? πŸ’‚ : tahun mendatang πŸ˜‚ πŸ‘§ : persiapan inii, mesti otewe depok wkwkwkkw πŸ‘¦πŸ™ŽπŸ‘± : yoiii wkwkwkwk .
.
πŸ‘± : dimana ? ngumpul !
πŸ‘¦πŸ™ŽπŸ‘§ : otewe (maen tebak2an) wkwkwkkw
πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : tumben, ada apa ?
πŸ‘± : gugup ! wkwkwkkww
πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : udehh ngomong aja gpp, alay jg (spik aja, padahal saling tebak2an wkwkwkkwkw)
πŸ‘± : gue mau married (muke polos nya)
πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : (ngakak) ngeplakin meja, heboh, ngeplakin anak nya wkwkkwkw dannnn kapan ?
πŸ‘±: deket2 ini πŸ™ŽπŸ‘¦ : adaahhhh πŸ‘§ di balap lg (ketawa bahagia dan ngeledek) πŸ‘± : wkwkwkkwkw, sory πŸ‘§ (ketawa lg)
πŸ‘§ : ikhlas gue mah untuk lu πŸ‘± wkwkkwkwkw
πŸ‘± : lega gua udh ngomong πŸ˜‚
πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : (tertawa bareng)
πŸ‘±: tapi kita belum keluar bareng2 , gua sih mau nya sebelum pada nikah kita naek gunung dulu bareng πŸ’‚ juga πŸ‘¦πŸ‘§ : jadiiin wkwkwkkw
πŸ™Ž : bingung πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : ngakak lg πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
πŸ‘§ : πŸ’‚ jadi naek ?
πŸ’‚ : jadi , kuy lahh πŸ‘§ : πŸ‘¦ gass gak (hahaha)
πŸ‘¦ : bebas πŸ‘§ : nyok lah (nepatin janji sebelum πŸ‘° kita mendaki bareng)
πŸ‘¦ : sippp πŸ‘¦πŸ‘§ : πŸ’‚ oteweee
πŸ’‚ : cakeppppp ini gue demen (bahahahah)
πŸ’‚ : πŸ‘± mana ?
πŸ‘¦πŸ‘§ : calon manten, hari H nya tinggal itungan hari lg, manten kan gabole kemana2 (katanya bau amis)
πŸ’‚ : send foto ke πŸ‘± πŸ‘± : fvk, gua gak ada (pundung) πŸ‘¦πŸ‘§ : wkwkwkkwkw soryyy2 πŸ‘± lg gabole keluar rumah 😁
πŸ‘± : alah πŸ’© lo orang πŸ‘¦πŸ‘§πŸ’‚
πŸ‘¦πŸ‘§πŸ’‚ : tertawa bahagia wkwkwkwkkwkw
.
πŸ“
_______________________________________
πŸ“Έ from πŸ‘‰ @imm_immah .
.

Punya foto/video pendakian ???
.
Ayo tag @sharependaki
& gunakan hastag #sharependaki
Siapa tau foto kamu yang
akan kami repost selanjutnya. .😊
.
Salam Lestari ... .
.
..
.....
_________________________

#pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

πŸ’‚ : nyok ah naek πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : skip lah . . πŸ’‚ : nyok naek πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : skip , nextime aje 😁 . . πŸ’‚ : fiance πŸ’ πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : ciyeeee , kapan ? πŸ’‚ : tahun mendatang πŸ˜‚ πŸ‘§ : persiapan inii, mesti otewe depok wkwkwkkw πŸ‘¦πŸ™ŽπŸ‘± : yoiii wkwkwkwk . . πŸ‘± : dimana ? ngumpul ! πŸ‘¦πŸ™ŽπŸ‘§ : otewe (maen tebak2an) wkwkwkkw πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : tumben, ada apa ? πŸ‘± : gugup ! wkwkwkkww πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : udehh ngomong aja gpp, alay jg (spik aja, padahal saling tebak2an wkwkwkkwkw) πŸ‘± : gue mau married (muke polos nya) πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™Ž : (ngakak) ngeplakin meja, heboh, ngeplakin anak nya wkwkkwkw dannnn kapan ? πŸ‘±: deket2 ini πŸ™ŽπŸ‘¦ : adaahhhh πŸ‘§ di balap lg (ketawa bahagia dan ngeledek) πŸ‘± : wkwkwkkwkw, sory πŸ‘§ (ketawa lg) πŸ‘§ : ikhlas gue mah untuk lu πŸ‘± wkwkkwkwkw πŸ‘± : lega gua udh ngomong πŸ˜‚ πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : (tertawa bareng) πŸ‘±: tapi kita belum keluar bareng2 , gua sih mau nya sebelum pada nikah kita naek gunung dulu bareng πŸ’‚ juga πŸ‘¦πŸ‘§ : jadiiin wkwkwkkw πŸ™Ž : bingung πŸ‘¦πŸ‘§πŸ™ŽπŸ‘± : ngakak lg πŸ˜‚πŸ˜‚ . . πŸ‘§ : πŸ’‚ jadi naek ? πŸ’‚ : jadi , kuy lahh πŸ‘§ : πŸ‘¦ gass gak (hahaha) πŸ‘¦ : bebas πŸ‘§ : nyok lah (nepatin janji sebelum πŸ‘° kita mendaki bareng) πŸ‘¦ : sippp πŸ‘¦πŸ‘§ : πŸ’‚ oteweee πŸ’‚ : cakeppppp ini gue demen (bahahahah) πŸ’‚ : πŸ‘± mana ? πŸ‘¦πŸ‘§ : calon manten, hari H nya tinggal itungan hari lg, manten kan gabole kemana2 (katanya bau amis) πŸ’‚ : send foto ke πŸ‘± πŸ‘± : fvk, gua gak ada (pundung) πŸ‘¦πŸ‘§ : wkwkwkkwkw soryyy2 πŸ‘± lg gabole keluar rumah 😁 πŸ‘± : alah πŸ’© lo orang πŸ‘¦πŸ‘§πŸ’‚ πŸ‘¦πŸ‘§πŸ’‚ : tertawa bahagia wkwkwkwkkwkw . πŸ“ _______________________________________ πŸ“Έ from πŸ‘‰ @imm_immah . . Punya foto/video pendakian ??? . Ayo tag @sharependaki & gunakan hastag #sharependaki Siapa tau foto kamu yang akan kami repost selanjutnya. .😊 . Salam Lestari ... . . .. ..... _________________________ #pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

77 likes - 77 comments
Jika kau menjalani hidup yang biasa, kau hanya mendapat cerita biasa. Hidup lah berpetualang.
.
@pejalannsantai @mountnesia #pejalansantai #mountnesia
πŸ“·: @sugaab_ 
Lok: Kepulauan Seribu, Pulau Semak Daun

Jika kau menjalani hidup yang biasa, kau hanya mendapat cerita biasa. Hidup lah berpetualang. . @pejalannsantai @mountnesia #pejalansantai #mountnesia πŸ“·: @sugaab_ Lok: Kepulauan Seribu, Pulau Semak Daun

67 likes - 67 comments
Kualitas tertinggi dari seorang manusia adalah ketika dia nyaman dg menjadi dirinya sendiri.πŸƒ
.
.
.
#pejalanamatiran 
#pejalanselow 
#pejalansantai
#spkorwiljambi 
#serikatpendaki 
#bersatuuntuksemesta 
#ranukumbolo 
#mahameru3676mdpl 
#adventurebackpacker 
#eigerjambi

Kualitas tertinggi dari seorang manusia adalah ketika dia nyaman dg menjadi dirinya sendiri.πŸƒ . . . #pejalanamatiran #pejalanselow #pejalansantai #spkorwiljambi #serikatpendaki #bersatuuntuksemesta #ranukumbolo #mahameru3676mdpl #adventurebackpacker #eigerjambi

63 likes - 63 comments
Regrann from @ka_mutya -  Siapapun yg sebelumnya pernah kesini atau bahkan yg belum, sebagiannya pasti sudah tidak asing dengan yg namanya bunga daisy,
bunga daisy adalah bunga dari keluarga asteraceae, sama seperti bunga aster atau sunflower.
.
.
Bentuknya cukup sederhana, dengan bundaran lebar di tengah dan dikelilingi oleh petal-petal yang seperti sinar matahari. 
Ciri dari bunga ini yaitu membuka petalnya pada pagi hari saat matahari terbit, dan menutupnya kembali saat matahari terbenam
.
Dan katanya, , bunga ini melambangkan kemurnian cinta, ketulusan ,kesederhanaan dan kecantikan πŸ’πŸ’•
.
.
#prau #praumountain #mendadakmuncak #mountnesia #idpendaki #id #pendakiindonesia #exploregunung #nanjakyuk #lflπŸ’› #sebataspendaki #sahabapendaki #sahabatpendakijateng #pendakigunung #camerapendaki #instapendaki #pendakikusam #pendakikeren #mountain #adventureindonesia #kabutlembut #pejalankaki #pendaki #pendakisantai #pendakikusam_ #pejalansantai #thisisindonesia 
#pi_bojonegoro

Regrann from @ka_mutya - Siapapun yg sebelumnya pernah kesini atau bahkan yg belum, sebagiannya pasti sudah tidak asing dengan yg namanya bunga daisy, bunga daisy adalah bunga dari keluarga asteraceae, sama seperti bunga aster atau sunflower. . . Bentuknya cukup sederhana, dengan bundaran lebar di tengah dan dikelilingi oleh petal-petal yang seperti sinar matahari. Ciri dari bunga ini yaitu membuka petalnya pada pagi hari saat matahari terbit, dan menutupnya kembali saat matahari terbenam . Dan katanya, , bunga ini melambangkan kemurnian cinta, ketulusan ,kesederhanaan dan kecantikan πŸ’πŸ’• . . #prau #praumountain #mendadakmuncak #mountnesia #idpendaki #id #pendakiindonesia #exploregunung #nanjakyuk #lflπŸ’› #sebataspendaki #sahabapendaki #sahabatpendakijateng #pendakigunung #camerapendaki #instapendaki #pendakikusam #pendakikeren #mountain #adventureindonesia #kabutlembut #pejalankaki #pendaki #pendakisantai #pendakikusam_ #pejalansantai #thisisindonesia #pi_bojonegoro

55 likes - 55 comments
Harus nya kata JANGAN LUPA BAHAGIA itu di ganti menjadi kata JANGAN LUPA BERSYUKUR,sebab tak akan hadir kebahagiaan tanpa bersyukur yg mengului.
#puncakgundaling
#pejalansantai 
#visitsumut 
#mtmasumut 
#remajabinjai

Harus nya kata JANGAN LUPA BAHAGIA itu di ganti menjadi kata JANGAN LUPA BERSYUKUR,sebab tak akan hadir kebahagiaan tanpa bersyukur yg mengului. #puncakgundaling #pejalansantai #visitsumut #mtmasumut #remajabinjai

8 likes - 8 comments
Ketua MUI udah turun berpolitik, jadi gak masalah kan ana rakyat biasa turun juga berpolitik?
.
Oke sipp !! hahaha
.
Ana buka suara #2019gantipresiden !!
.
Terlanjur sayangnya kami kepada KH Maaruf Amin bahkan sampai ditusuk paku surat suaranya ana gak rela.
.
Jadi kekecewaan ini ana lampiaskan ke Prabowo-Sandi untuk di coblos karena mereka tidak memilih ulama sebagai pendamping πŸ˜‚.
.
Wess masih ada yang mau bilang min jangan bahas politik??
.
Noh ketua MUI  Pusat udah terjun maka umat juga terjun bosss😎 untuk menetapkan pilihan.
.
Mari sayangi Kh Maaruf Amin jangan ada yang mencela kyai , menghujat ataupun sampai membuat fitnah.
.
Kita jaga beliau agar tetap fokus menjadi ketua MUI , takutnya nanti MUI di pimpin SAS πŸ˜‚.
.
@mozaik_12
#ikhwangorontalo #mozaik12 #jebakanbatman
#jailulghuraba #jgfams #jgstory #quoteJG #persis #pemudapersis #hijrah  #pemudipersis #tauhidsatu #pemudahijrah #muslim #smusim182 #quotemuslim #quotemotivasi #quote #pejalansantai #pendaki #like4like

Ketua MUI udah turun berpolitik, jadi gak masalah kan ana rakyat biasa turun juga berpolitik? . Oke sipp !! hahaha . Ana buka suara #2019gantipresiden !! . Terlanjur sayangnya kami kepada KH Maaruf Amin bahkan sampai ditusuk paku surat suaranya ana gak rela. . Jadi kekecewaan ini ana lampiaskan ke Prabowo-Sandi untuk di coblos karena mereka tidak memilih ulama sebagai pendamping πŸ˜‚. . Wess masih ada yang mau bilang min jangan bahas politik?? . Noh ketua MUI Pusat udah terjun maka umat juga terjun bosss😎 untuk menetapkan pilihan. . Mari sayangi Kh Maaruf Amin jangan ada yang mencela kyai , menghujat ataupun sampai membuat fitnah. . Kita jaga beliau agar tetap fokus menjadi ketua MUI , takutnya nanti MUI di pimpin SAS πŸ˜‚. . @mozaik_12 #ikhwangorontalo #mozaik12 #jebakanbatman #jailulghuraba #jgfams #jgstory #quoteJG #persis #pemudapersis #hijrah #pemudipersis #tauhidsatu #pemudahijrah #muslim #smusim182 #quotemuslim #quotemotivasi #quote #pejalansantai #pendaki #like4like

16 likes - 16 comments
Best view.

Loc: Puncak 4 Gunung Guntur .
πŸ“
_______________________________________
πŸ“Έ from πŸ‘‰ @rofifahmuhadiani .
.

Punya foto/video pendakian ???
.
Ayo tag @sharependaki
& gunakan hastag #sharependaki
Siapa tau foto kamu yang
akan kami repost selanjutnya. .😊
.
Salam Lestari ... .
.
..
.....
_________________________

#pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

Best view. Loc: Puncak 4 Gunung Guntur . πŸ“ _______________________________________ πŸ“Έ from πŸ‘‰ @rofifahmuhadiani . . Punya foto/video pendakian ??? . Ayo tag @sharependaki & gunakan hastag #sharependaki Siapa tau foto kamu yang akan kami repost selanjutnya. .😊 . Salam Lestari ... . . .. ..... _________________________ #pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

98 likes - 98 comments
photo to dayπŸ“·@candryabk
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Pagi pagi sarapan dulu, jangan photo photo aja.. 😊 *eh tapi bikin sarapan buat photo πŸ˜…
(Fire wings + Sandwich ala kadarnya 😁) 🌏Mt. Prau ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Bagikan foto perjalanan kalian dengan - hastag #nosandjayo & tag @nosandjayo
γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°
Disini juga menyewakan peralatan camping dan kamera kusus kota palu .
Untuk melakukan penyewaan bisa menghubungi kontak di bio dengan format :
Format Pemesanan Sewa Alat. :
Nama :
Alamat. :
Sewa : 1)  2)  3)
Jumlah. : 1)  2)  3)
Tgl. :  s/d
Jaminan : Ktp / Sim
No Hp. : 
KONTAK / WA / LINE : 085298710997
Pin :  D6696F93 ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩

photo to dayπŸ“·@candryabk β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Pagi pagi sarapan dulu, jangan photo photo aja.. 😊 *eh tapi bikin sarapan buat photo πŸ˜… (Fire wings + Sandwich ala kadarnya 😁) 🌏Mt. Prau ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Bagikan foto perjalanan kalian dengan - hastag #nosandjayo & tag @nosandjayo γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° Disini juga menyewakan peralatan camping dan kamera kusus kota palu . Untuk melakukan penyewaan bisa menghubungi kontak di bio dengan format : Format Pemesanan Sewa Alat. : Nama : Alamat. : Sewa : 1) 2) 3) Jumlah. : 1) 2) 3) Tgl. : s/d Jaminan : Ktp / Sim No Hp. : KONTAK / WA / LINE : 085298710997 Pin : D6696F93 ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩

159 likes - 159 comments
Seberat apapun beban itu kita terus berjalan,kebersamaan akan menjadi kenangan,kelelahan akan menjadi cerita dan puncak itu menjadi bonus dan penghormatan,kembali ke rumah adalah mimpi yang menjadi kebanggaan._
.
.
.
πŸ“Gn.Penanggungan
#pesonaindonesia #explorejawa #explorejawatimur #pendakiindonesia #pejalansantai #penanggungan #pendaki_id #pendaki_amatir #pendakicantik #nafaspendaki_id #nafaspendaki

Seberat apapun beban itu kita terus berjalan,kebersamaan akan menjadi kenangan,kelelahan akan menjadi cerita dan puncak itu menjadi bonus dan penghormatan,kembali ke rumah adalah mimpi yang menjadi kebanggaan._ . . . πŸ“Gn.Penanggungan #pesonaindonesia #explorejawa #explorejawatimur #pendakiindonesia #pejalansantai #penanggungan #pendaki_id #pendaki_amatir #pendakicantik #nafaspendaki_id #nafaspendaki

111 likes - 111 comments
.
Cerita yg ternoda 😚
Ah, Rinjani, pingin rasanya segera kembali πŸ™„
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“Œ Hutan Sajang, Rinjani
🌏 Lombok - NTB
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#gunungindonesia #mountainesia #mountnesia #pndkid #urbanhikers #indomountain #lfl #pendakikusam #pendakisantai #penikmatsenja #pejalansantai #wonderfulinedonesia #pesonaindonesia #lombokexotic #pendakiindonesia

. Cerita yg ternoda 😚 Ah, Rinjani, pingin rasanya segera kembali πŸ™„ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“Œ Hutan Sajang, Rinjani 🌏 Lombok - NTB βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #gunungindonesia #mountainesia #mountnesia #pndkid #urbanhikers #indomountain #lfl #pendakikusam #pendakisantai #penikmatsenja #pejalansantai #wonderfulinedonesia #pesonaindonesia #lombokexotic #pendakiindonesia

42 likes - 42 comments
Kelakar sore !!!
Ayah : kamora inget pesen ayah ya!!!
Kamora : Ayah mau pesen apa?
A : Kalo nanti Ayah udh nggak ada, itu sawah yang dibawah jangan dijual ya nak!!!
K : lohhh emang knapa yah??
A : euhhh anu Nak, itu Sawah Orang!!!
K : 😝😝😝😝
A : Entar ngamuk yang punya Nak!!!
.
Petuah dipinggir bukit
.
#explore #exploreeverywhere #hiking #ilovehiking #hike #hiker #hikercilik #explorebandung #footprint #littlefootprint #hikingday #hikingculture #pejalansantai #pejalankaki #ayodolan #anakindonesia #bermainsambilbelajar #nature #anakindonesia #adventuretime #hikinglove #indonesia #hikingforchildren

Kelakar sore !!! Ayah : kamora inget pesen ayah ya!!! Kamora : Ayah mau pesen apa? A : Kalo nanti Ayah udh nggak ada, itu sawah yang dibawah jangan dijual ya nak!!! K : lohhh emang knapa yah?? A : euhhh anu Nak, itu Sawah Orang!!! K : 😝😝😝😝 A : Entar ngamuk yang punya Nak!!! . Petuah dipinggir bukit . #explore #exploreeverywhere #hiking #ilovehiking #hike #hiker #hikercilik #explorebandung #footprint #littlefootprint #hikingday #hikingculture #pejalansantai #pejalankaki #ayodolan #anakindonesia #bermainsambilbelajar #nature #anakindonesia #adventuretime #hikinglove #indonesia #hikingforchildren

19 likes - 19 comments
Masa lalu saya adalah milik saya.
Masa lalu kamu adalah milik kamu.
Tapi masa depan adalah milih KITA - Bj Habibie
.
πŸ“
_______________________________________
πŸ“Έ from πŸ‘‰ @rissmarose .
.

Punya foto/video pendakian ???
.
Ayo tag @sharependaki
& gunakan hastag #sharependaki
Siapa tau foto kamu yang
akan kami repost selanjutnya. .😊
.
Salam Lestari ... .
.
..
.....
_________________________

#pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah milih KITA - Bj Habibie . πŸ“ _______________________________________ πŸ“Έ from πŸ‘‰ @rissmarose . . Punya foto/video pendakian ??? . Ayo tag @sharependaki & gunakan hastag #sharependaki Siapa tau foto kamu yang akan kami repost selanjutnya. .😊 . Salam Lestari ... . . .. ..... _________________________ #pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

234 likes - 234 comments
Selamat pagi semesta..
Besok pada 17 agustus di gunung mana blo? .
.
.

Loc : Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat

#mdplnusantara #pejalansantai #indomountain #nafaspendaki #mountain #mountnesia #instapendaki #kamiparapendaki #pendakiindonesia #idpendaki_ #exploregunung_ #pendakijomblo #sebataspendaki

Selamat pagi semesta.. Besok pada 17 agustus di gunung mana blo? . . . Loc : Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat #mdplnusantara #pejalansantai #indomountain #nafaspendaki #mountain #mountnesia #instapendaki #kamiparapendaki #pendakiindonesia #idpendaki_ #exploregunung_ #pendakijomblo #sebataspendaki

73 likes - 73 comments
Madep rene sitek dek ben senyumanmu kenek di gambar.
.
.
.
.πŸ“loc: bukit cumbri .
.Regrann from @nugrohosaputro579 .
.
#cahboyolali #explorewonogiri #bukitcumbri #penikmatsenja #explorependaki #jelajahsolo #penikmatlelah #pendaki #pendakiindonesia #pendakisemaksemak #atapindonesia #mountain #pendakimalam #pejalansantai #jomblotraveller #pendakicantik
=========================================
Mau kisah petualanganmu kami repost !!!
1. Follow @pendakibisa
2.Tag @pendakibisa dengan hastag #pendakibisa

Madep rene sitek dek ben senyumanmu kenek di gambar. . . . .πŸ“loc: bukit cumbri . .Regrann from @nugrohosaputro579 . . #cahboyolali #explorewonogiri #bukitcumbri #penikmatsenja #explorependaki #jelajahsolo #penikmatlelah #pendaki #pendakiindonesia #pendakisemaksemak #atapindonesia #mountain #pendakimalam #pejalansantai #jomblotraveller #pendakicantik ========================================= Mau kisah petualanganmu kami repost !!! 1. Follow @pendakibisa 2.Tag @pendakibisa dengan hastag #pendakibisa

81 likes - 81 comments
Mendaki gunung memiliki banyak resiko, baik itu hipotermia, tersesat, terjatuh atau bertemu binatang buas. Jujur, aku takut akan resiko

Mendaki gunung memiliki banyak resiko, baik itu hipotermia, tersesat, terjatuh atau bertemu binatang buas. Jujur, aku takut akan resiko" itu. Namun, mendaki gunung selalu mengajarkanku tentang sampai dimana kemampuanku untuk melawan rasa takut πŸŒ„ . . . πŸ“Pos 4, Mt. Lawu 3265 mdpl #mtlawu3265mdpl #lawumountain #lawuviacemorosewu #pendakiindonesia #pejalankaki #pejalansantai #lfl #fff #like4likes #follow4followback #likeforfollow #likeforliketeam #liker #20likes #nofilter #instagramtags #webstagram

32 likes - 32 comments
Hidup dengan bermain-main secara sungguh-sungguh dan tertawa dengan serius itu menyenangkan 🌿 Selamat Pagi...
β€’
β€’
Loc : mt. Lawu, Magetan 
#exploremagetan #magetan #gutenmorgen #ayodolan #pejalanslow #pejalansantai #lifefolkindonesia #flokindonesia

Hidup dengan bermain-main secara sungguh-sungguh dan tertawa dengan serius itu menyenangkan 🌿 Selamat Pagi... β€’ β€’ Loc : mt. Lawu, Magetan #exploremagetan #magetan #gutenmorgen #ayodolan #pejalanslow #pejalansantai #lifefolkindonesia #flokindonesia

204 likes - 204 comments
Terkadang seluruh manusia selalu mengeluh tentang kehidupan mereka. Untuk itulah aku mendaki , aku mendaki untuk menjauh dari kehidupan yang mereka eluhkan πŸ‘£
.
.
.
πŸ“Pos 4, Mt. Lawu 3265 mdpl
#mtlawu3265mdpl #lawumountain #lawuviacemorosewu #pendakiindonesia #pejalankaki #pejalansantai #lfl #fff #like4likes #follow4followback #likeforfollow #likeforliketeam #liker #20likes #nofilter #instagramtags #webstagram

Terkadang seluruh manusia selalu mengeluh tentang kehidupan mereka. Untuk itulah aku mendaki , aku mendaki untuk menjauh dari kehidupan yang mereka eluhkan πŸ‘£ . . . πŸ“Pos 4, Mt. Lawu 3265 mdpl #mtlawu3265mdpl #lawumountain #lawuviacemorosewu #pendakiindonesia #pejalankaki #pejalansantai #lfl #fff #like4likes #follow4followback #likeforfollow #likeforliketeam #liker #20likes #nofilter #instagramtags #webstagram

27 likes - 27 comments
Keluar dari zona nyaman,hasilnya?? Dulur anyar..konco anyar,musuh anyarπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜ƒ
.
.
.
#hikingadventure #mountain #adventure ##friendshipgoals #family #outdoorlife #mountainleader #mountnesia #partnerincrime #latepost✌ #pejalansantai #indonesia

Keluar dari zona nyaman,hasilnya?? Dulur anyar..konco anyar,musuh anyarπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜ƒ . . . #hikingadventure #mountain #adventure ##friendshipgoals #family #outdoorlife #mountainleader #mountnesia #partnerincrime #latepost✌ #pejalansantai #indonesia

47 likes - 47 comments
- from @yotiadr12_ - paling lagi nyasar nanti juga balik lagiπŸ˜‚
.
.
πŸ“·mt. prau

@pejelajah.gunung
#pejelajahgunung

- from @yotiadr12_ - paling lagi nyasar nanti juga balik lagiπŸ˜‚ . . πŸ“·mt. prau @pejelajah.gunung #pejelajahgunung

1870 likes - 1870 comments
Tidak usah koar

Tidak usah koar" Dan memberitahu seluruh dunia bahwa engkau mempunyai sesuatu yang spesial yang belum tentu orang lain bisa melakukan nya,cukup diam.diam dalam artian tidak koar" ataupun aktif memberitahu dunia tentang dirimuπŸ‘Œ.biarkan orang lain mengetahuimu dalam diam. . πŸ“Pet bocor ARJUNO WELIRANG via tretes . #skemaadv @skemaadv #arjunowelirang #kupijakalam #kupijaktakkurusak #tretesmalang #pendakikebumen #pendakiindonesia #mountnesia #mendadakmuncak #pendakihijrah #langkahpendaki #pejalansantai #pendaki_id #nafaspendaki #ketemu_digunung #mdplnusantara

42 likes - 42 comments
.
.
Gunung mempunyai suatu aturan.
Hormati aku, maka kau akan selamat.
Datanglah dengan pongah,
mati kau dicabik angin beku
dan ditikam runcingnya tebing.
Yang tak kenal balas kasihan. -@sekolah_gunung
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🚩 Puncak Tusuk Gigi, Raung 3344 MDPL
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“· @herdi_pramana . .
πŸ“
_______________________________________
πŸ“Έ from πŸ‘‰ @bang.booan .
.

Punya foto/video pendakian ???
.
Ayo tag @sharependaki
& gunakan hastag #sharependaki
Siapa tau foto kamu yang
akan kami repost selanjutnya. .😊
.
Salam Lestari ... .
.
..
.....
_________________________

#pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

. . Gunung mempunyai suatu aturan. Hormati aku, maka kau akan selamat. Datanglah dengan pongah, mati kau dicabik angin beku dan ditikam runcingnya tebing. Yang tak kenal balas kasihan. -@sekolah_gunung . . . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🚩 Puncak Tusuk Gigi, Raung 3344 MDPL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“· @herdi_pramana . . πŸ“ _______________________________________ πŸ“Έ from πŸ‘‰ @bang.booan . . Punya foto/video pendakian ??? . Ayo tag @sharependaki & gunakan hastag #sharependaki Siapa tau foto kamu yang akan kami repost selanjutnya. .😊 . Salam Lestari ... . . .. ..... _________________________ #pendakikusam #pendaki_id #pejalansantai #mountenesia #pendakisantai #pendakikeren #mendadakmuncak #camerapendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakikusut #idpetualang #penikmatlelah #id_pendaki #sahabatpendaki #pendakiindonesia #jejak_pendaki #sebataspendaki #pendakicupu #galeripendakiindonesia #pendakigunung #gunungprau #pendakicantik

368 likes - 368 comments
Menurut saya naik gunung bukan soal penampilan untuk foto tapi naik gunung adalah soal keberanian.. 😊 .
.
.
.
Lokasi : mt.merbabu 3142mdpl via wekas πŸ—»

Menurut saya naik gunung bukan soal penampilan untuk foto tapi naik gunung adalah soal keberanian.. 😊 . . . . Lokasi : mt.merbabu 3142mdpl via wekas πŸ—» "Batas kabupaten magelang-salatiga" yg penting bukan batas cinta kitaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… . . . . #exploremerbabu #exploregunung_ #magelanggayeng #magelanghits #pejalansantai #generasipendaki #montapedia #pendakisantai #camerapendaki #id_pendaki #wargagunung #pendakicupuhijabers #nafaspendaki #instapendaki #id_pejalan

70 likes - 70 comments
Perjalanan masih begitu panjang
Sepanjang rambut gondrong ku
Yg penuh liku - liku..πŸ˜…πŸ£
.
.
..Gondrong bukan berandal..
..Gondrong juga punya harga diri..
..Gondrong itu pilihan, bukan paksaan..
πŸ‘£πŸ‘ΉGONDRONG ITU KEREN.!!πŸ‘ΉπŸ‘£ . .Repost by : @Rosyid_miftha
.
πŸ•ΉοΈ : Mt. Slamet 3.428 Mdpl  Via Guci
πŸ“† : 21 Juni 2018

#komunitasgondrong #Gondrongsejati #Gondrong_sejati #gondrongers #gondrongid #gondrong_indonesia #gondrong_adventure #gondrong_terpelajar #gondrongerskampus #ig_gondrong #gondrong #gondrongindonesia #gondrongmuslim
#ggi #gondronggunungindonesia
#gondrongid #gondrongbersaudara
#pendakiid #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pejalansantai #pendakicupu #muncuk #pendakikusam #muncaksejenak

Perjalanan masih begitu panjang Sepanjang rambut gondrong ku Yg penuh liku - liku..πŸ˜…πŸ£ . . ..Gondrong bukan berandal.. ..Gondrong juga punya harga diri.. ..Gondrong itu pilihan, bukan paksaan.. πŸ‘£πŸ‘ΉGONDRONG ITU KEREN.!!πŸ‘ΉπŸ‘£ . .Repost by : @Rosyid_miftha . πŸ•ΉοΈ : Mt. Slamet 3.428 Mdpl Via Guci πŸ“† : 21 Juni 2018 #komunitasgondrong #Gondrongsejati #Gondrong_sejati #gondrongers #gondrongid #gondrong_indonesia #gondrong_adventure #gondrong_terpelajar #gondrongerskampus #ig_gondrong #gondrong #gondrongindonesia #gondrongmuslim #ggi #gondronggunungindonesia #gondrongid #gondrongbersaudara #pendakiid #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pejalansantai #pendakicupu #muncuk #pendakikusam #muncaksejenak

13 likes - 13 comments
Perjalanan masih begitu panjang
Sepanjang rambut gondrong ku
Yg penuh liku - liku..πŸ˜…πŸ£
.
.
..Gondrong bukan berandal..
..Gondrong juga punya harga diri..
..Gondrong itu pilihan, bukan paksaan..
πŸ‘£πŸ‘ΉGONDRONG ITU KEREN.!!πŸ‘ΉπŸ‘£
.
.
πŸ•ΉοΈ : Mt. Slamet 3.428 Mdpl  Via Guci
πŸ“† : 21 Juni 2018

#komunitasgondrong #Gondrongsejati #Gondrong_sejati #gondrongers #gondrongid #gondrong_indonesia #gondrong_adventure #gondrong_terpelajar #gondrongerskampus #ig_gondrong #gondrong #gondrongindonesia #gondrongmuslim
#ggi #gondronggunungindonesia
#gondrongid #gondrongbersaudara
#pendakiid #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pejalansantai #pendakicupu #muncuk #pendakikusam #pejalanslow

Perjalanan masih begitu panjang Sepanjang rambut gondrong ku Yg penuh liku - liku..πŸ˜…πŸ£ . . ..Gondrong bukan berandal.. ..Gondrong juga punya harga diri.. ..Gondrong itu pilihan, bukan paksaan.. πŸ‘£πŸ‘ΉGONDRONG ITU KEREN.!!πŸ‘ΉπŸ‘£ . . πŸ•ΉοΈ : Mt. Slamet 3.428 Mdpl Via Guci πŸ“† : 21 Juni 2018 #komunitasgondrong #Gondrongsejati #Gondrong_sejati #gondrongers #gondrongid #gondrong_indonesia #gondrong_adventure #gondrong_terpelajar #gondrongerskampus #ig_gondrong #gondrong #gondrongindonesia #gondrongmuslim #ggi #gondronggunungindonesia #gondrongid #gondrongbersaudara #pendakiid #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pejalansantai #pendakicupu #muncuk #pendakikusam #pejalanslow

402 likes - 402 comments
.
menyusuri tapak menjelajah ranah 
aku rindu saat-saat itu 
saat kalian disampingku 
dibelakangku dan di depanku 
saat canda tawa begitu lepas 
saat kita menelanjangi ego 
dan 
saat kita menertawakan different of opinion 
dengan racikan samtek
hmm
kesempatan seperti ini 
ga akan kebeli.
.
.
.
#tryingtryingclub #mendadakmuncak #nafaspendaki #pendakiindonesia #sebataspendaki #instapendaki #mountainview #indovidgram #camerapendaki #pendakikusam #instavideo #pendakijomblo #mountain 
#mountainesia #mdplindonesia #mountnesia #mountainleader #pejalansantai
#mtprau 
#2656mdpl

. menyusuri tapak menjelajah ranah aku rindu saat-saat itu saat kalian disampingku dibelakangku dan di depanku saat canda tawa begitu lepas saat kita menelanjangi ego dan saat kita menertawakan different of opinion dengan racikan samtek hmm kesempatan seperti ini ga akan kebeli. . . . #tryingtryingclub #mendadakmuncak #nafaspendaki #pendakiindonesia #sebataspendaki #instapendaki #mountainview #indovidgram #camerapendaki #pendakikusam #instavideo #pendakijomblo #mountain #mountainesia #mdplindonesia #mountnesia #mountainleader #pejalansantai #mtprau #2656mdpl

78 likes - 78 comments
Apa yang ingin kamu lakukan untuk hidupmu??? Ya.. mencoba lah hal baru..!!! #tripkalbar 
#kalbar 
#snorkeling 
#pejalansantai 
#tripid

Apa yang ingin kamu lakukan untuk hidupmu??? Ya.. mencoba lah hal baru..!!! #tripkalbar #kalbar #snorkeling #pejalansantai #tripid

37 likes - 37 comments
kami Bersumpah!!! Selama darah kami masih merah, tulang kami masih putih. Merah putih! 
Selama itu pula Kami akan terus berjuang mengorbankan jiwa dan nyawa kami untuk mempertahankan negara kita tercinta INDONESIA. .
.
.
πŸ“Loc : gunung prau .
Cam: @ahmadarijan

#pejalankaki #pejalansantai #pecandusenja #idepetualang #mtprau #capunggunung 
#pendakiindonesia #pendakigunung #pendakikeren #pecanduketinggian

kami Bersumpah!!! Selama darah kami masih merah, tulang kami masih putih. Merah putih! Selama itu pula Kami akan terus berjuang mengorbankan jiwa dan nyawa kami untuk mempertahankan negara kita tercinta INDONESIA. . . . πŸ“Loc : gunung prau . Cam: @ahmadarijan #pejalankaki #pejalansantai #pecandusenja #idepetualang #mtprau #capunggunung #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakikeren #pecanduketinggian

26 likes - 26 comments
Jngan ditanyain soal pasangan ea!!! Karna jawabnya berat Hahahaha. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚soalnya masih diawang

Jngan ditanyain soal pasangan ea!!! Karna jawabnya berat Hahahaha. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚soalnya masih diawang" , blom ada pasangan yg siap buat barengan hadapin kerasnya hidup πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜ Ada waktunya kami tunjuin bareng pasangan!!! Untuk sementara lagi nyaman sendiri #pejalansantai #lelakitangguh #banghombing

23 likes - 23 comments
Karier Tas CONSINA TAREBBI 60L

Warna Sesuai Gambar

Terdapat 2 frem alumunium penyangga punggung

Harga : πŸ‘‰ 515.000

FOLLOW INSTAGRAM KAMI

@kadaka_great_adventure
@kadaka_great_adventure

Menjual :
πŸ‘£Outdoor Gear Probolinggo
(PERLENGKAPAN OUTDOOR / PENDAKIAN)
πŸ“±Aksesoris HP, dll

hubungi KontakπŸ‘‡
ZEN Wa: 083122187234

Rek. πŸ’³ BRI
πŸ“¬ J&T
πŸ“¬ JNE

SHIPPING FROM PROBOLINGGO, JAWA TIMUR

Terima kasih telah Mengikuti & juga LIKE nya.

SALAM
@kadaka_great_adventure

#karierconsina#tasconsina#pendakiindonesia#jejakpendaki#idpetualang#sahabatpendaki#pendakihijaber#exploregunung#pejalansantai#gunungindonesia#pendakiberiman#pendakimerahputih#pendakicantikindonesia#pejalankaki#hammocker#pendakikusam#pendakilawas#jejakpendaki#sahabatpendaki#idpendaki#idpejalan#gunungindonesia#pesonaindonesia#instagunung#urbanhiker#exploreindonesia#wanitagunung#wajahpendaki#mendadakmuncak#sahabatpetualang#jejakpendaki#hikingadventure

Karier Tas CONSINA TAREBBI 60L Warna Sesuai Gambar Terdapat 2 frem alumunium penyangga punggung Harga : πŸ‘‰ 515.000 FOLLOW INSTAGRAM KAMI @kadaka_great_adventure @kadaka_great_adventure Menjual : πŸ‘£Outdoor Gear Probolinggo (PERLENGKAPAN OUTDOOR / PENDAKIAN) πŸ“±Aksesoris HP, dll hubungi KontakπŸ‘‡ ZEN Wa: 083122187234 Rek. πŸ’³ BRI πŸ“¬ J&T πŸ“¬ JNE SHIPPING FROM PROBOLINGGO, JAWA TIMUR Terima kasih telah Mengikuti & juga LIKE nya. SALAM @kadaka_great_adventure #karierconsina #tasconsina #pendakiindonesia #jejakpendaki #idpetualang #sahabatpendaki #pendakihijaber #exploregunung #pejalansantai #gunungindonesia #pendakiberiman #pendakimerahputih #pendakicantikindonesia #pejalankaki #hammocker #pendakikusam #pendakilawas #jejakpendaki #sahabatpendaki #idpendaki #idpejalan #gunungindonesia #pesonaindonesia #instagunung #urbanhiker #exploreindonesia #wanitagunung #wajahpendaki #mendadakmuncak #sahabatpetualang #jejakpendaki #hikingadventure

19 likes - 19 comments
Seneng banget neng ketawanya |
-
-
-
πŸ“· : @oneseindonesia
πŸ“ : Surken 2750 Gn.Gede, Jawa Barat, Indonesia
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#mountains #gununggede #mtgede #exploregunung #sahabatpendaki #idpendaki_#nature #instapendaki #idpetualang #pejalankaki #mountenesia #outdoors #kabutlembut #pendakikusam #adventure #traveller #instagunung #mountnesia #pejalansantai

Seneng banget neng ketawanya | - - - πŸ“· : @oneseindonesia πŸ“ : Surken 2750 Gn.Gede, Jawa Barat, Indonesia βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #mountains #gununggede #mtgede #exploregunung #sahabatpendaki #idpendaki_ #nature #instapendaki #idpetualang #pejalankaki #mountenesia #outdoors #kabutlembut #pendakikusam #adventure #traveller #instagunung #mountnesia #pejalansantai

148 likes - 148 comments
Bersenang senang lah sewajarnya.. Bersedih secukupnya.. Berbahagia sepantasnya.. Dan bersyukurlah sebanyak nya✌️ @pejalannsantai

#pendakiindonesia 
#pendaki_id 
#pendakidekil
#pejalansantai

Bersenang senang lah sewajarnya.. Bersedih secukupnya.. Berbahagia sepantasnya.. Dan bersyukurlah sebanyak nya✌️ @pejalannsantai #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakidekil #pejalansantai

103 likes - 103 comments
I'll be back again. 
Thx. 2565mdpl✌️ @pejalannsantai 
#pendakiindonesia 
#pendaki_id 
#pendakidekil 
#pejalansantai

I'll be back again. Thx. 2565mdpl✌️ @pejalannsantai #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakidekil #pejalansantai

120 likes - 120 comments

Loading...