Loading...

Loading...
#lawu Shared publicly - 2018-06-20 09:02:35
Photo

. . Ok, let me tell you a story.. Perjalanan kita ke gunung Lawu, Dari basecamp sampai hampir pos 5 nanjak terus. Ya iyalah konsekuensi naik gunung 3200an start dari 1500 mdpl. Bonus? Hampir ga ada sama sekali. Viewnya juga. Hutan terusss. Naik terussss. Bikin nafas ngos-ngosan terussss. Terjalnya bikin ngelus dada. Tiap belokan sih kami ngarepnya bakal ngeliat daratan luas penuh rumput, eh taunya tanjakan, tanjakan lagi, lagi-lagi tanjakan. Kaki udah ga mau diajak kerja sama, bahkan keringat udah ga netes lagi, banjir saking deresnya. Lelah? Jangan ditanya! . Sampai di tempat ini…langsung deh muncul hasrat kalo liat tanah datar: pada teriak minta istirahat, naruh keril, leyeh-leyeh, ngelurusin kaki, minum, keluarin coklat, ngemil, sambil ngobrol-ngobrol ga penting. Itu yang kami namain recharge. Dan gara-gara itu juga, kami jadi kepikiran ngutus drone buat cek lokasi, sejauh apa sabana dari tempat istirahat kami. Begitu tau kalo ternyata sabananya ga jauh, langsung semangat 45 manggul keril dan jalan lagi. . Ya, kami sadar bahwa hakikat pendakian sebenarnya bukan maraknya foto penghias lini masa, namun kebersamaan dari setiap langkah yang kami tempuh bersama. Bukan puncak semata, tapi tiba kembali di rumah tanpa kurang suatu apa. So, it’s okay to stop for a while, it’s okay to feel tired in all of your bone, it's okay to tell your friend that you aren't okay. Asal kau tidak sendiri, asal ada teman menemani, perjalanan sejauh apapun, tanjakan setinggi apapun, semuanya pasti bisa terlewati.. . Cast by : @erlinahoo @ethnictraveler @fathifg . . Video by 📷 : @ariefsatria_ . . . Loc 📍 : Mt. Lawu . . . . 📝"Utamakan Sholat dan Keselamatan Pendakian" . . Pengen fotomu di repost??? 👉 Tag fotomu dengan @sahabatpendakiindonesia 👉 Sertakan hashtag #sahabatpendakiindonesia Jangan lupa follow akun sosial media kami 👇 @sahabatpendakiindonesia . . . #pendakiindonesia #pendaki #pecintaalam #sahabatpendakiindonesia #sahabatpendakimuslim #pendakimuslim #lawu #lawumountain

1636 likes - 44 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-19 17:10:52
Photo

Karanganyar - Hutan di puncak Gunung Lawu mengalami kebakaran, Selasa (19/6/2018) petang. Akibatnya, jalur pendakian Gunung Lawu ditutup untuk sementara waktu. Peristiwa kebakaran diketahui mulai terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Api terlihat di puncak Argo Tiling, jalur pendakian Candi Cetho, Jenawi, Karanganyar. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Bambang Jatmiko, mengatakan pihaknya belum mengetahui kondisi hutan yang terbakar secara pasti. Sebab, kondisi cuaca malam ini tidak memungkinkan untuk dilakukan penanganan. #infolengkap https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4073801/puncak-lawu-terbakar-jalur-pendakian-ditutup _________________ 📷 @sketsanewsdotcom #mountain #lawu #lawumountain #kebakaran #infogunung #wargagunung #lerenglawu #indonesia #gunungindonesia #pendakiindonesia #nafaspendaki #jejakpendaki #wargagunung #republikpendaki

729 likes - 65 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-19 23:32:03
Photo

#kabargunung Karanganyar - Hutan di puncak Gunung Lawu mengalami kebakaran, Selasa (19/6/2018) petang. Akibatnya, jalur pendakian Gunung Lawu ditutup untuk sementara waktu. . Peristiwa kebakaran diketahui mulai terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Api terlihat di puncak Argo Tiling, jalur pendakian Candi Cetho, Jenawi, Karanganyar. . Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Bambang Jatmiko, mengatakan pihaknya belum mengetahui kondisi hutan yang terbakar secara pasti. Sebab, kondisi cuaca malam ini tidak memungkinkan untuk dilakukan penanganan. . "Cuacanya berkabut, tidak memungkinkan kami naik ke atas. Kami harus menunggu besok pagi," kata Bambang saat dihubungi detikcom melalui telepon. . Informasi awal, kata dia, terdapat empat titik yang mengalami kebakaran. Namun untuk penyebab dan luasan dampak kebakaran, dia mengaku belum mengetahui. . "Infonya ada titik yang mulai padam, tapi ada yang malah membesar. Semoga besok pagi sudah reda," ujar dia. . Sedangkan mengenai pendaki yang sudah berada di atas, tim relawan saat ini terus berusaha melakukan penyisiran. Diharapkan para pendaki dapat segera turun. . "Tadi ada beberapa pendaki, belum tahu jumlahnya. Jalur sementara kami tutup sampai waktu yang belum ditentukan," pungkasnya. (mbr/mbr) _ Sumber : https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4073801/puncak-lawu-terbakar-jalur-pendakian-ditutup _ Semoga api lekas padam, baik tim relawan dan pendaki dalam keadaan baik-baik saja 🙏 #gunungindonesia #lawu #gununglawu

9083 likes - 273 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-21 00:53:04
Photo

Tidak ada pecinta alam junior atau senior. Semua sama di mata semesta, sama sama harus mawas diri, sama sama harus rendah hati❤ . . . 📍Sabana 1 Gn.Lawu via Ceto . . #lawu #lawuviacetho #gununglawu #gununglawu3265mdpl #pendakicantik #pendakigunung #pendakitangguh #pendaki_id #pendakijomblo #pujanggagunung

2196 likes - 34 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-21 22:54:45
Photo

#kabargunung dari @relawan.ceto - Kamis, 21 Juni 2018 (12.21) Jalur Pendakian Gunung Lawu via Cetho DIBUKA Konfirmasi dari @pgl_cemorosewu Jalur pendakian Gunung Lawu via Cemoro Sewu, juga sudah di BUKA Konfirmasi dari @anakgununglawu Jalur pendakian Gunung Lawu via Cemoro kandang juga sudah di BUKA _ Semua jalur pendakian gunung Lawu dinyatakan BUKA kembali. Tetap utamakan keselamatan dan kebersihan dimanapun berada. #lawuviacetho #lawumountain #lawu #lawuviacemorokandang #lawuviacemorosewu

5334 likes - 89 comments
#lawu Shared publicly - 2018-05-29 07:14:49
Photo

Diluar kita bisa berjaya, tapi ingat dirumah tetap emak yang pegang kuasa 😂😂 Lestari 😉 _ Photo by @fadlyucrit #gunungindonesia #lawu

9189 likes - 91 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-21 04:12:59
#lawu Shared publicly - 2018-05-27 11:37:39
Photo

. follow 👉 @camerapendaki | #camerapendaki ⤵ Capture your moment with hastag #camerapendaki mention @camerapendaki ________________________________________________ Video by @ifmly - Sepenggal cerita pendakian gunung lawu. Part 2 . 🎥 : @ikbhl 🔊 : Dps - weird genius 🐧 : @noviaradia @heu.snfun @adityarizky_y @lukman.ardi77 @aziz_abdul26 #lawu #INDONESIA

1259 likes - 4 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 17:26:40
Photo

Mood. . . . . . . . #karanganyar #vscox #nature #forest #lawu

3 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 16:47:13
Photo

💥You care about justice ⚖ You want to be Lawyers!!. 👉Follows @lawyerjobs ,all awesome things of Lawyers is here. """"Double tap if you agree 💪👊😀""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 💥 Don't plan to violate any CR .. #attorneylife #litigation #solicitor #criminaldefense #lawyerfashion #lawyerproblems #lawyerlifestyle

14 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 15:55:59
Photo

'Mbah ijin motret ya', ucap gue dalam hati, seketika itu pula #edelweiss yg gue foto jadi tajam, padahal berkali2 motret hasilnya gak fokus... #mystical #mountain #lawu

33 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 15:34:07
Photo

mbolang first night, salam ke 2 buat @rendy #river #barberque #camping #montain #lawu #hills #ontop #freeze #fighters.

12 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 15:24:31
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 14:45:23
Photo

#bulakpeperangan Jalur via candi cetho #lawu

16 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 14:26:13
Photo

Ayok Dipeleh dipeleh. Yg Jomblo wakeh iki. 😆😬😂😝. . . Tanya kenapa kebanyakan pendaki itu jomblo?? . . #mountain #mountainesia #merbabu #lawu #sindoro #sumbing #midwife #bidan #hiking #climbing #merapi

66 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 14:18:55
Photo

* Follow my instagram if you love 😍 sculpture : ➡ @we_love_law_ig 👫 #Love to tag? Please do!⤵ * . . . . #Credit: @lawjude #we_love_law_ig

13 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 14:17:23
Photo

Bulak peperangan #mountains #hiking #nature #lawu #Indonesia

2 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:46:18
Photo

💥 Visit our page 👉 @lawyerjobs for information about Lawyers anh much more!!! 😘 """"""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 📤 DM me right away if you feel unsatisfied .. #lawofthejungle #laweddings #lawenforcements #lawley #laweaves

18 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:33:09
Photo

Back to natural #lawumountain #lawu #3000mdpl #perjalananalam

108 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:22:59
Photo

Ketika moment jepretanmu ke orang lain lebi bagus itu rasanya... 😣 . . 📍 Sindoro View Sumbing . #mountain #mountainesia #merbabu #lawu #sindoro #sumbing #midwife #bidan #hiking #climbing #merapi

96 likes - 4 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:18:22
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:06:54
Photo

Ready Kain Tenun Troso Ukuran 120 x 240 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek Katalog 👇 @ametenun_ethnic More Info : 📥 DM 📲 081325081235 (whatsapp) #ametenuntroso #jualtenun #tenunikat #tenunbaron #pendakicantik #tenunnusantara #pendaki #semarang #lampung #tenunterbaru #tenunindonesia #tenunblangket #tenuntroso #tenunrangrang #kainblangket #kaintenun #kainbatik #lawuviacetho #tenunnusantara #lawu #tenun #toraja #exploremakasar #tenunsumba #asmat #explorepalembang #jogja #merbabu #pialadunia2018 #unnes

4 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:06:33
Photo

Ready Kain Tenun Troso Ukuran 120 x 240 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek Katalog 👇 @ametenun_ethnic More Info : 📥 DM 📲 081325081235 (whatsapp) #ametenuntroso #jualtenun #tenunikat #tenunbaron #pendakicantik #tenunnusantara #pendaki #semarang #lampung #tenunterbaru #tenunindonesia #tenunblangket #tenuntroso #tenunrangrang #kainblangket #kaintenun #kainbatik #lawuviacetho #tenunnusantara #lawu #tenun #toraja #exploremakasar #tenunsumba #asmat #explorepalembang #jogja #merbabu #pialadunia2018 #unnes

4 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:06:20
Photo

Ready Kain Tenun Troso Ukuran 120 x 240 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek Katalog 👇 @ametenun_ethnic More Info : 📥 DM 📲 081325081235 (whatsapp) #ametenuntroso #jualtenun #tenunikat #tenunbaron #pendakicantik #tenunnusantara #pendaki #semarang #lampung #tenunterbaru #tenunindonesia #tenunblangket #tenuntroso #tenunrangrang #kainblangket #kaintenun #kainbatik #lawuviacetho #tenunnusantara #lawu #tenun #toraja #exploremakasar #tenunsumba #asmat #explorepalembang #jogja #merbabu #pialadunia2018 #unnes

3 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 13:06:05
Photo

Ready Kain Tenun Troso Ukuran 120 x 240 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek Katalog 👇 @ametenun_ethnic More Info : 📥 DM 📲 081325081235 (whatsapp) #ametenuntroso #jualtenun #tenunikat #tenunbaron #pendakicantik #tenunnusantara #pendaki #semarang #lampung #tenunterbaru #tenunindonesia #tenunblangket #tenuntroso #tenunrangrang #kainblangket #kaintenun #kainbatik #lawuviacetho #tenunnusantara #lawu #tenun #toraja #exploremakasar #tenunsumba #asmat #explorepalembang #jogja #merbabu #pialadunia2018 #unnes

3 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 12:42:31
Photo

Semesta tak pernah menuntutku menjadi orang lain. Sebab itulah, aku tenang dan bahagia berada dengannya😊 . . . 📸 dijepretin si Bapak @novelix 📍 Lawu Mountain 3265mdpl 📆 18 Juni 2018

583 likes - 26 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 12:40:54
Photo

_____ Keluarlah, Langkahkan kakimu ke suatu tempat. Dimana kau merasa dirimu bisa sedikit bernafas. Melepas hiruk pikuk dalam dada, untuk memperoleh kembali apa itu bahagia.. #lawu #mountain #instagunung #instapendaki #karanganyar #magetan #jawatimur #theoutbound #ourcamplife #folkindonesia #enjoyyourlife

58 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 12:15:36
Photo

Menggenggam erat jemarimu di puncak sana, sehingga alam pun menjadi saksinya . Puncak Hargo Dumilah Mt. Lawu 3265 mdpl . #lawu #lawuviacetho #lawumountain3265mdpl #lawumountain

190 likes - 4 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 11:56:00
Photo

Nggeh mbok. . . . #lawu #gununglawu #magetan #cemorosewu #mbokyem #mbokyemlawu

53 likes - 8 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 11:46:22
Photo

Ok, let me tell you a story.. Perjalanan kita ke gunung Lawu, Dari basecamp sampai hampir pos 5 nanjak terus. Ya iyalah konsekuensi naik gunung 3200an start dari 1500 mdpl. Bonus? Hampir ga ada sama sekali. Viewnya juga. Hutan terusss. Naik terussss. Bikin nafas ngos-ngosan terussss. Terjalnya bikin ngelus dada. Tiap belokan sih kami ngarepnya bakal ngeliat daratan luas penuh rumput, eh taunya tanjakan, tanjakan lagi, lagi-lagi tanjakan. Kaki udah ga mau diajak kerja sama, bahkan keringat udah ga netes lagi, banjir saking deresnya. Lelah? Jangan ditanya! . Sampai di tempat ini…langsung deh muncul hasrat kalo liat tanah datar: pada teriak minta istirahat, naruh keril, leyeh-leyeh, ngelurusin kaki, minum, keluarin coklat, ngemil, sambil ngobrol-ngobrol ga penting. Itu yang kami namain recharge. Dan gara-gara itu juga, kami jadi kepikiran ngutus drone buat cek lokasi, sejauh apa sabana dari tempat istirahat kami. Begitu tau kalo ternyata sabananya ga jauh, langsung semangat 45 manggul keril dan jalan lagi. . Ya, kami sadar bahwa hakikat pendakian sebenarnya bukan maraknya foto penghias lini masa, namun kebersamaan dari setiap langkah yang kami tempuh bersama. Bukan puncak semata, tapi tiba kembali di rumah tanpa kurang suatu apa. So, it’s okay to stop for a while, it’s okay to feel tired in all of your bone, it's okay to tell your friend that you aren't okay. Asal kau tidak sendiri, asal ada teman menemani, perjalanan sejauh apapun, tanjakan setinggi apapun, semuanya pasti bisa terlewati.. . Cast by : @erlinahoo @ethnictraveler @fathifg . Outdoor equipment by : @iwearzule @torch.id @eigeradventure . @pendaki_gunung @id_pendaki @pendaki.cantik @mountnesia @indtravel @gnfi @indoflashlight @hellonusantara ________________________________________ 🔁 @ariefsatria_ . . . . #wargagunung #lawu #salamangkut

566 likes - 13 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:54:04
Photo

Hanyalah persiapan , pengetahuan & pengalaman kita bisa bertahan hidup 😘 #grakapala #id.pendaki #outdoor #pendakiindonesia #pendakicantik #exploore #mountain #lawu #indonesia #eiger #pendakiganteng

14 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:39:00
Photo

Lawu dengan segala kemisteriusannya dan hamparan tanahnya yg subur di sekelilingnya ------------------------------------------------ #lawu #lawumountain #kakigununglawu #ngawi #ngrambe #jawatimur #instadaily #instagood #instajawatimur #phonetography #xperiaz5compact #xperiaindo #xperiaindonesia

27 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:23:48
Photo

Masih nostalgia, bersama puji pilem dengan kelis kodak...lawu 2004 #lawumountain #oldschool #lawumountain3265mdpl #gununglawu #puncaklawu #puncaklawu3265mdpl #lawugods #lawu

71 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:17:53
Photo

Di telpon bule, saya hang heng hong, logat bicaranya bikin telinga saya geli 😂, akhirnya beliau sms. Saya gak ngerti beliau mau order apa. Setelah lacak semua lini penjualan akhirnya ketemu, oalah dia order Daypack Shioux. Terimakasih Pak Newman. #instapendaki #id_pendaki #exploregunung #indomountain #instagunung #gunungindonesia #semeru #sindoro #sumbing #papandayan #cikuray #gedepangrango #guntur #merbabu #merapi #andong #prau #lawu #ungaran #ranukumbolo #id_pendaki #infogunung #tascarrier #tascarriermurah #tasgunung #tasgunungmurah #carrierconsina #consina #tarebbi #bigorangeshop

25 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:14:46
Photo

😘⚖ You want to see more Lawyers’ pictures!!! 👉Visit @lawyergenius all of them is here. 😘 """"Great quote by Cicero. . (This is obviously just an expression, so chill, atheists ☺)""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 📩 Don't purpose to disobey any CR .. #lawdhavemercy #lawton #lawlz #lawofvibration #lawenforcementofficer

56 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:14:34
Photo

⚖😍 LAWYERS IS GREAT!!! 👉 Follow @lawyertodays to feel how LAWYERS great is! 😘 """" """ ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. ✌ Let me know if you're unsatisfied .. #lawandorder #lawnmower #lawfirm #lawandordersvu #lawrenceville #lawu #lawschoolproblems

36 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:11:11
Photo

Gunung Lawu, Kereta api dan perjalanan ini. #lawumountain #lawu #train #keretaapi #keretaapiindonesia #ngawi #ngawijatim

18 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 10:02:13
Photo

Karanganyar — Dibutuhkan pemulihan informasi kondisi Lawu, paska kebakaran hutan pinus di petak 63A RPH Nglerak, Jenawi. Pemulihan itu terkait situasi kondusif jalur pendakian agar pendaki tak trauma. “Saat kebakaran kemarin beredar pesat informasi penutupan jalur pendakian Lawu. Informasinya lewat media sosial maupun media lainnya. Setelah sekarang aman dan jalur pendakian kembali dibuka, belum diimbangi dengan informasi terkait hal itu,” kata Koordinator lapangan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, Sunardi, Jumat (22/6). . Saat lokasi berukuran 1 hektare hutan pinus itu terbakar, jalur pendakian ditutup semua di Candi Ceto, Jenawi; Cemoro Kandang, Tawangmangu; dan Cemoro Sewu, Magetan, Jatim. Kebakaran bertepatan momentum puncak libur lebaran dengan pendaki mencapai ratusan orang. Jumlah itu berbanding terbalik saat ini. “Mulai dibuka lagi Kamis (21/6). Kemarin hanya 22 pendaki saja tercatat naik via Candi Cetho. Jumat ini hanya beberapa. Selain karena momen libur lebaran hampir habis, juga karena terpengaruh viral kebakaran Lawu kemarin,” katanya. Ia memerkirakan dibutuhkan waktu sepekan sampai aktivitas pendakian kembali normal. #timlonet #kabarsolo #kabarsoloraya #infotimlo #kabartimlo #kabarsurakarta #infosolo #infosoloraya #infosurakarta #kabarsolo #radarsolo #kotasolo #solo #surakarta #kabarkaranganyar #infokaranganyar #karanganyar #infocegatansolo #infocegatankaranganyar #infowongsolo #infowongkaranganyar #explorekaranganyar #lawu

159 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 09:42:44
Photo

Never enough . #Lawu #Karanganyar #holydays #cloud #timelapse

21 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 09:32:48
Photo

Berjalanlah lebih jauh, perjalanan akan menempamu untuk memperkaya pengalaman batinmu. -Edelweis Basah-

85 likes - 4 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 09:31:47
Photo

Magetan slalu dihati Setiap liburan tiba ora waleh2 dolan nek kuto Magetan .. Pokok e yo kui...😀😀 . Tak tunggu dulur Ojo lali karo #bangjoe_org Ra ketan elek tapi yo gitu deh Bangjoe_org akan buat anda slalu ingat kota Magetan..😀😀 Mbuh munyere Ben bingung... . #bangjoehits #bangjoekeren #bangjoegogreen #kaosewongmagetan #inimagetan #inimagetanku #kopihitam #loveindonesia #BANGGAWONGMAGETAN #banggawongmagetan #kopimagetan #goranggareng #mojosemiforestpark #mojosemi #solohits #bandung #cemorosewu #lawu #lawumountain #madiunhits #jombanghits #gantikaosmu #ponorogohits #ngawihits #carubanhits #karanganyar #tawangmangu

14 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 09:29:14
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 09:05:24
Photo

Jepang? Eropa? Atau Negara lainya? Bukan!! Ini Magetan, kota ini memang tidak begitu populer seperti kotamu tapi pemandangan yg di suguhkan dapat memanjakan jiwamu ☺️ #magetan #indonesia #kotamagetan #sarangan #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #saranganlake #lawumountain #lawu

83 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 08:53:53
Photo

Sahabat Nusantara✌ - Damai Saudaraku Suburlah Bumiku Kuingat Ibuku Dongengkan Cerita Kisah Tentang Jaya Nusantara Lama Tentram Kartaraharja Di Sana Loc : Gupakan Menjangan, G.Lawu pujanggagunung ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Photo keren @irfan_nt ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Tag & follow ➡ @exotismelawu_store ➡ @basecamp_lawu ➡ @surosohandika Terimakasih telah berbagi #exotismelawu #jagalawu #lawumountain #urbanhikers #pendakiindonesia #jatenggayeng #indtravel #lawuviacemorosewu #lawu #independenttraveleradv #travellergemes #explorekaranganyar #regrann

184 likes - 3 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 08:35:50
Photo

It's not about journey, it's all about meditation 🍃 . . #lawu #mountaineering #3265mdpl #stayhigh

45 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 08:22:26
Photo

Gunung yang katanya terdingin ya ini. * * * * * * Lawu mountain. #lawu #montainer #montainers #amatir #sederhana #keren #indon esia #pertamakalindaki #berbagi #cerita #ayolagi

179 likes - 9 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:50:33
Photo

Leaving to go back🏔🏕🌄 ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° #gunung #lawu #jawatengah #jawatimur #indonesia #puncak #sunset #sunraise #idpetualang #cemorokandag #tawangmangu #yms #lay

9 likes - 7 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:27:28
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:20:42
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:15:16
Photo

😘⚖ You want to see more Lawyers’ pictures!!! 👉Visit @lawyerpicture all of them is here. 😘 """"Commitment""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 😘 DM me for asking any questions .. #attorneys #lawyered #lawlife #lawstudents #lawyering #familylaw #lawyerslife #lawyerstyle #attorneyatlaw #lawyerup

36 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:14:37
Photo

📘⚖ Understand more Lawyers by pictures and quotes👉 Follow @Lawyerstrongperson , eveything is here. 💥 """"""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 💓 DM me straight away for any problems .. #lawandorder #lawnmower #lawfirm #lawandordersvu #lawrenceville #lawu #lawschoolproblems

54 likes - 3 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:14:05
Photo

🎓⚖ You’ll be a Lawyers in future!!💥 IF u’re interested 👉 Let’s follow @lawyerrelax . """"“We are shocked to know that the state government is permitting camping sites on river beds. It pollutes the environment and ecology of the river and the surrounding areas,” the division bench of Justices Rajiv Sharma and Lok Pal Singh said. """ ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 💝 Don't mean to infringe any CR .. #lawofthejungle #laweddings #lawenforcements #lawley #laweaves

8 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:13:23
Photo

😍 Many pic and quotes about Lawyers is in 👉 @lawyercareer . Follow us to find out more.💥 """"""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 📪 DM me forthwith with your problems .. #lawandorder #lawnmower #lawfirm #lawandordersvu #lawrenceville #lawu #lawschoolproblems

13 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:13:07
Photo

😍⚖ Great thing about Lawyer is here 👉 @lawyerchannel . Follow us to get more info 😜 """"""" ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 📮 Don't plan to violate any CR .. #lawandorder #lawnmower #lawfirm #lawandordersvu #lawrenceville #lawu #lawschoolproblems

32 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 07:03:42
Photo

Photo @naka_azriel - Seberkas Cahaya langit di Sindoro View Sumbing, Merbabu, Merapi, Andong, Telomoyo, Lawu #sindoro #sumbing #merbabu #merapi #andong #telomoyo #lawu lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.cupu disertai #pendakicupu jangan lupa follow @pendakicupusumbar @pejalancupu @petualangcupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng - #regrann

1421 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:58:55
Photo

Di manapun kalian...gunung, hutan dan lautan, jangan lupakan budaya sarungan. #sabana #nu #lawu #cetho

1 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:45:16
Photo

📘 😍 Lawyers’ quotes, Lawyers’s pictures and Lawyer’s everything 👉 All of them is in @love._lawyer . Follow us to get more…😜 """" """ pic by: usalawboy ** Hope you like it ^^ 💥 Tag friends on this photo. ===================================================. 💟 Don't intend to intrude any CR. ************************************************************ We have a wide variety of beautiful T-shirts here Have you had yours yet? 📦 link in my bio (profile) ➡ @love._lawyer ====================================== .. #laweddingphotographer #lawang #lawlife #lawstudents #lawofattractionquotes #lawumountain

141 likes - 1 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:21:08
Photo

@tiffanyandco 😇 * Follow my instagram if you love 😍 sculpture : ➡ @we_love_law_ig 👫 #Love to tag? Please do!⤵ * . . . . #Credit: @lirisaw #we_love_law_ig

22 likes - 2 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:18:46
Photo

#Repost @ardhi34 • • • Pesona Alam nan Asri ciptaan Mu Rimbun menyejukkan mata Tak Terucap Kata Hidup IDONENSIAKU 📷Take by : @site_zumaroh #pejalankaki #rempount #hiking #lawu #lawumountain #lawuviacetho #pendakiindonesia #pendaki #like4like #likeforlike #anakjogja #mountains #mountain #indonesia #id_pendaki #sahabat_pendaki #nafas_pendaki #alam #mountain_leader #jejak_pendaki #scout #mdplindonesia #mountainesia #kerincivolcano #mountainesia #si_pendaki #galerigunungindonesia #travelingminang - - Mau di repost ??? ⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺ Follow dulu ➡️ @travelingminang Tag ➡ @travelingminang Hastag ➡️ #travelingminang ⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺ Ramaikan juga media partner kami 🔀✅ @candumalala_sumbar 🔀✅ @udauni_travelling 🔀✅ @raunsabalik_sumbar 🔀✅ @uda_adik_hits 🔀✅ @bujang_palala8687 🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵

304 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:13:52
Photo

Uripku simpel. Nglakoni sik iso tak lakoni, tinggalke sik emang ra perlu tak lakoni..😂😂😜 #harmony #lawuviacetho #lawu #hargodumilah #instapejalan #idpejalan #mountnesia #instagunung

43 likes - 6 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 06:06:44
Photo

"K2" GORE-TEX Size 41 1/3euro/insole 26,5 cm Kondisi 80 persen Price : 🔒 SOLD KILAT🔒 Minat langsung chat 👉👉 081338420244 (WA Admin)

25 likes - 3 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 05:35:28
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 05:12:03
Photo

Tentang kesindirian berujung mendapatkan suatu kebersamaan. Yaitu teman. #puncaklawu #cemorosewu #magetan #lawu #gununglawu

21 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 05:08:22
Photo

Regrann from @dewiaps17 - Aku melemparkan diri dari kehidupan nyamanku di rumah, menuju puncak-puncak gunung, dan Tuhan bisa menangkapku dan mencintaiku. . . 📍merbabu view merapi #mountain #mountainesia #merbabu #lawu #sindoro #sumbing #midwife #bidan #hiking #climbing #merapi - #regrann

130 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 05:02:51
Photo

Aku melemparkan diri dari kehidupan nyamanku di rumah, menuju puncak-puncak gunung, dan Tuhan bisa menangkapku dan mencintaiku. . . 📍merbabu view merapi #mountain #mountainesia #merbabu #lawu #sindoro #sumbing #midwife #bidan #hiking #climbing #merapi

149 likes - 14 comments
#lawu Shared publicly - 2018-06-23 04:48:04
Photo

Tenang. Bentar lagi sampe. Sampe tanjakan depan maksudnya. . . #mountain #mountainesia #merbabu #lawu #sindoro #sumbing #midwife #bidan #hiking #climbing #merapi

159 likes - 4 comments
#lawu Shared publicly - 2018-05-27 10:08:10
Photo

Sebuah perjalanan tanpa persiapan yang matang. Puncak gunung pertama di pulau Jawa yang dipijak, ditemani kedinginan malam dan kaki yang letih. Sebuah pencapaian untuk diri sendiri. . . ~Gunung Lawu #pendakiindonesia #pendakisantai #gunungindonesia #gununglawu #id_pendaki #pendakicupu #jejak_pendaki #lawumountain #lawu #mountain

742 likes - 0 comments
#lawu Shared publicly - 2018-04-12 17:32:54
Photo

Looking at the beautiful world . . . #debujalanan #mountain #senja #satmapala #lawu #magetan #karanganyar

236 likes - 0 comments