Loading...

Loading...
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-17 19:56:05
Photo

Aku disini dan kau disana, kita menghadap kiblat yang sama, jauh di mata namun dekat di doa. . Stunning #javascenery photo by @luthfiaanurafifah | ๐Ÿ“ท: by @luthfizulfahmilz . ๐Ÿ“Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat

2400 likes - 7 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-21 00:27:45
Photo

Tradisi Balon Udara Wonosobo. . . Wonderful photo by @gandung_mh . . ๐Ÿ“Wonosobo, Jawa Tengah

3445 likes - 20 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-20 04:43:23
Photo

Masih libur kah kalian?? Yukk gaesss ke Bromo.. Ajak & tag temen2mu yukk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . Breathtaking #hijabindotraveller Photo by @mariahgypti

3505 likes - 42 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-22 15:58:00
Photo

๐Ÿ“Œ : Prambanan Temple, Central Java ๐Ÿ“ท : Naufal ๐Ÿ—’ : hidup adalah sebuah perjalanan . #travel #travelgram #explorejogja #explorejateng #explorejawatengah #exploreklaten #wonderfulindonesia

136 likes - 4 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 00:13:17
Photo

Warna warni seperti kehidupan ini ๐Ÿ’ƒ #explorejawatengah #kudus #liburanlebaran #lebaran2018

132 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:30:58
Photo

Naik bukit tinggi,harus kuat bagai quda :v #bukitwatusodong #explorejawatengah #lfl #fff

110 likes - 14 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:36:50
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:51:07
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 06:07:58
Photo

Lawang Sewu = Seribu Pintu . . Masyarakat setempat menyebutnya Lawang Sewu karena bangunan tersebut memiliki pintu yang sangat banyak, meskipun kenyataannya, jumlah pintunya tidak mencapai seribu. Bangunan ini memiliki banyak jendela yang tinggi dan lebar, sehingga masyarakat sering menganggapnya sebagai pintu (lawang). . . #sejarahlawangsewu #lawangsewu #lawangsewusemarang #explorejawatengah #exploresemarang #holiday #holidaytime #travelphotography #traveller #hijabtraveller #jalanjalanseru #instaphoto #eid2018 #vacation #wonderfullindonesia #dolansemaranggg

19 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:51:03
Photo

Janganlah kamu kuatir akan hari esok, karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.โค . . #semuaindahpadawaktunya #justwait #dontworry #trustgod #thankful #saturday #happyweekend #instabible #instakatolik #bible #lifeisgood #love #nature #pesonaindonesia #explorejawatengah

7 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:40:51
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:39:05
Photo

Bayanganmu tak akan pernah meninggalkan mu meski gelap sekalipun. Selagi matahari masih terjaga dunia ini penuh bayang bayang. Tenanglah dan tetaplah berada di sinar sang mentari. #infotegal #exploretegal #explorejawatengah #pothography #dolantegal #tegalhits #prabanlintang #likeforfollow #jalanjalan #belajarfoto #xiaomiphotography #xiaomi #ootd #ootdhijab

11 likes - 1 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:35:46
Photo

๐Ÿ”@aadilahna - Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas. . #indonesiaindah #indotrevellers #hijabtraveller #indonesiamountain #gunungslamet #instagunung #explorejawatengah #ootdhijabnusantara - #regrann

1038 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:35:28
Photo

Special gift for special momentโค PRICE START Rp 25.000 _________________________________________ @GALLERYSILUET_ @GALLERYSILUET_ @GALLERYSILUET_ _________________________________________ ๐ŸŽ ULANG TAHUN ๐ŸŽ WISUDA ๐ŸŽ WEDDING ๐ŸŽ ANNIVERSARY ๐ŸŽ ENGAGEMENT ๐ŸŽ NIKAHAN MANTAN _________________________________________ I will make a cool ilustration for you! _________________________________________ For order please contact 083840922128 (WhatApps Only) _________________________________________ #kadojawatengah #olshopsemarang #olshopjawatengah #olshopsurabaya #olshopjepara #olshopbatam #kadougm #kadouny #kadoulangtahun #kadomurah #kadoperpisahan #kadounikmurah #kadospesial #kadowisuda #kadopernikahan #kadopacar #kadojogja #kadowonosari #kadoumy #kadopalembang #exploresurabaya #exploremalang #explorejawatengah #exploremagelang #kadojakarta #oleholehjogja #oleholehsemarang #oleholehbandung #oleholehmalang

1 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:34:43
Photo

Di saat perjuangan, kemerdekaan, tempat2 para pahlawan hanya di jadikan sebagai sebuah sejarah belaka disitulah saatnya kita harus memperjuangkannya. . . #lubangsewuerorjo #wadukwadaslintang #wonosobohitz #explorejawatengah

15 likes - 1 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:25:52
Photo

[ DJAMOE DJOEN BLEND ] Hay guys siapa nih yang sudah ngga sabar dan penasaran nyobain sensasi rasa dari @djamoe_djoen ??โ˜ . Eitss tapi tenangg, kali ini rasa penasaran kalian bakal terbayar. @djamoe_djoen bakal OPEN ORDER nih guys, yeayy!! ๐Ÿ’ƒ . Nah yg di atas itu merupakan produk kami yang bernama "Djamoe Djoen Blend". Sekarang udah ngga perlu repot lagi dong yaa buat nyoba wedhang tradisional khas Kota Semarang ini apalagi dikemas dengan varian rasa kekinian. . Dengan membeli produk dari @djamoe_djoen ini kamu turut mendukung Program Kreativitas Mahasiswa - Kewirausahaan, Politeknik Negeri Semarang dan juga ikut melestarikan warisan budaya lho ๐Ÿ˜‰ . Apa aja sih manfaat dari produk @djamoe_djoen blend ini? Nih yaa : ๐Ÿ”…terbuat dari rempah asli ๐Ÿ”…bebas bahan pengawet & pemanis buatan ๐Ÿ”…harga terjangkau hanya RP 10.000 ๐Ÿ”…berkhasiat menghangatkan tubuh ๐Ÿ”…disajikan dingin dan blend ๐Ÿ”…bisa pilih varian rasa sesuai selera . Jadi, tunggu apalagi? Langsung order di : Phone/WA : 0898-5696-271 Id : kikiayusaskia Yakin kamu ngga penasaran?๐Ÿ˜‰ #pkmk #pimnas2018 #djamoedjoenfact #kulinersemarang #wedhangkhassemarang #semarang #polines #polineshits #jakulsemarang #explorejawatengah #history #tradisional #semaranghits #seputarsemarang #hendrarprihadi #tanyahendi

9 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:24:02
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:20:53
Photo

Hay guys siapa nih yang sudah ngga sabar dan penasaran nyobain sensasi rasa dari @djamoe_djoen ??โ˜ . Eitss tapi tenangg, kali ini rasa penasaran kalian bakal terbayar. @djamoe_djoen bakal OPEN ORDER nih guys, yeayy!! ๐Ÿ’ƒ . Dengan membeli produk dari @djamoe_djoen ini kamu turut mendukung Program Kreativitas Mahasiswa - Kewirausahaan, Politeknik Negeri Semarang dan juga ikut melestarikan warisan budaya lho ๐Ÿ˜‰ . Jadi, tunggu apalagi? Langsung order di : Phone/WA : 0898-5696-271 Id : kikiayusaskia Yakin kamu ngga penasaran?๐Ÿ˜‰ #pkmk #pimnas2018 #djamoedjoenfact #kulinersemarang #wedhangkhassemarang #semarang #polines #polineshits #jakulsemarang #explorejawatengah #history #tradisional #semaranghits #seputarsemarang #hendrarprihadi #tanyahendi

5 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:19:04
Photo

Hay guys siapa nih yang sudah ngga sabar dan penasaran nyobain sensasi rasa dari @djamoe_djoen ??โ˜ . Eitss tapi tenangg, kali ini rasa penasaran kalian bakal terbayar. @djamoe_djoen bakal OPEN ORDER nih guys, yeayy!! ๐Ÿ’ƒ . Nah yg di atas itu merupakan produk kami yang bernama "Djamoe Djoen Instan". Sekarang udah ngga perlu repot lagi dong yaa buat nyoba wedhang tradisional khas Kota Semarang ini karena tersedia dalam kemasan serbuk. . Dengan membeli produk dari @djamoe_djoen ini kamu turut mendukung Program Kreativitas Mahasiswa - Kewirausahaan, Politeknik Negeri Semarang dan juga ikut melestarikan warisan budaya lho ๐Ÿ˜‰ . Apa aja sih manfaat dari produk @djamoe_djoen instan ini? Nih yaa : ๐Ÿ”…terbuat dari rempah asli ๐Ÿ”…bebas bahan pengawet & pemanis buatan ๐Ÿ”…harga terjangkau hanya RP 8000 ๐Ÿ”…berkhasiat menghangatkan tubuh ๐Ÿ”…bisa atur kekentalan sesuai selera . Jadi, tunggu apalagi? Langsung order di : Phone/WA : 0898-5696-271 Id : kikiayusaskia Yakin kamu ngga penasaran?๐Ÿ˜‰ #pkmk #pimnas2018 #djamoedjoenfact #kulinersemarang #wedhangkhassemarang #semarang #polines #polineshits #jakulsemarang #explorejawatengah #history #tradisional #semaranghits #seputarsemarang #hendrarprihadi #tanyahendi

4 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:14:04
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 05:10:03
Photo

Tak ada yg pantas disombongkan kita hanyalah bagian kecil dari ciptaannya. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ทby;@nurdin1802 #fromallahtoallah #slametmountain #slamet3428mdpl #pendakiindonesia #indonesiatraveler #bambanganpurbalingga #jawatengah #explorejawatengah #exploregunung_ #summitattack

18 likes - 7 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:58:23
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:56:51
Photo

Alhamdulillah ya kita masih bisa kumpul (keluarga alm. Bp. SUHADI) walaupun @bastianmundi dan @mickamekong di JAKARTA, @alanuary di SURABAYA dan my Mom (yang ga mau di buatkan IG) di SEMARANG aja. Sehat terus ya kalian semua...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค— . . ๐Ÿ“ Tahu Gimbal PAK EDI 1 (soalnya banyak yang ngaku2 pak Edi tapi ga enak) ๐ŸŒŽ Taman KB, Jalan Mentri Supeno, Semarang, Jawa Tengah ______________________________________________________________ #pulangkampungyuk #travelingyukcom #exploresemarang #kulinersemarang #wisatakuliner #semarang #ayowisatakesemarang #traveling #MASIHCUTI #explorejawatengah #vlogw #vlogwchannel #vlogwproduction #flokindonesia #idcbanggaindonesia #inindonesiaku #sahabatidc

19 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:49:21
Photo

Tidak semua kerja keras berhasil sampai pada tujuan,tapi tak ada sesuatu yang besar yang bisa di capai tanpa melalui kerja keras. . . ๐Ÿ“Œgunung merbabu 3142 mdpl.jawa tengah #pendakislow #pendakikeren #pendakicikarang #pendakisantai #pendakikusam #idpendaki #pendakiindonesia #explorejawatengah #mountainmerbabu #3142mdpl #pendakiinstan #parapendaki #parapejalan #pendakigunung #explorepetualang

10 likes - 1 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:38:26
Photo

Frank Lloyd Wright : โ€œStudy nature,ย loveย nature, stay close to nature. It will never fail you.โ€ . . . capture by @icha_lucuts #latepost #instamoment #instagood #instaphoto #photooftheday #explorejawatengah #backtonature #begrateful #behappy

16 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:36:51
Photo

Fence forest ๐ŸŒน

61 likes - 3 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:36:00
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:34:12
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:32:11
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:27:53
Photo

Another Colorful Morning. Menikmati SunRise dari Puncak Sikunir, Dieng, merupakan salah satu tujuan Wisata di Dieng Plateau. Lokasi ini sekarang mudah dijangkau, dengan jalan setapak yang sudah tertata dengan baik, serta fasilitas yg cukup memadai. Namun cukup memprihatinkan apabila lokasi ini menjadi rusak karena kita pengunjung membuang sampah sembarangan dan bahkan para perokok membuang puntung sembarangan dg kondisi masih menyala. Mari kita jaga tujuan wisata kita. #explorejawatengah #explorediengplateau #explorewonosobo #ignusantara #sunrise #enchantedindonesia #olympusomdem1markii #olympusmzd714pro #epc_indonesia #idolympian

50 likes - 6 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:25:43
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:23:36
Photo

๐Ÿ“Œ : Prambanan Temple, Central Java ๐Ÿ“ท : Naufal ๐Ÿ—’ : hidup adalah sebuah perjalanan . #travel #travelgram #explorejogja #explorejateng #explorejawatengah #exploreklaten #wonderfulindonesia #Repost @javiermrchvld

23 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:21:31
Photo

โœจโœจโœจ _"I love argument, i love debate. I don't expect anyone just to sit there and agree with me"_ -Margaret Thatcher Hi... ๐Ÿค— Kalian penerus generasi muda bangsa, suka debat ?๐Ÿ˜ฑ Tuangkanlah argumen kalian semua bersama kami : UKMF Penelitian KRISTAL Fakultas Ekonomi UNY Proudly Present: *"Debat Isu Ekonomi Nasional 2018"* Dengan tema *_โ€œPeningkatan Peran Pemuda dalam Pertumbuhan Ekonomi Inklusif guna Mewujudkan Pemerataan Pembangunan Berkelanjutanโ€_* ๐Ÿ“šSub tema: 1. Pendidikan 2. Ekonomi Pembangunan 3. Maritim 4. Sosial Budaya 5. Teknologi . ๐Ÿ“… Timeline: ๐Ÿ“‘Pengumpulan Esai: โœ“Gelombang I: 4 Juni - 4 Juli 2018 โœ“Gelombang II: 5 Juli - 1 September 2018 ๐Ÿ“ฃPengumuman Finalis Debat: 22 September 2018 ๐Ÿ—ฃTechnical Meeting: 12 Oktober 2018 ๐Ÿ†Pelaksanaan dan Malam Apresiasi: 13 Oktober 2018 ๐Ÿฌ Tempat Pelaksanaan: Fakultas Ekonomi UNY ๐Ÿ“•Panduan Lomba : Download di http://www.ukmfkristal.org More information? ๐Ÿ“ฑ087758976824(Okta) ๐Ÿ“ฑ082332556062(Christia) ๐Ÿ”ŽVisit our media social: ๐ŸŒŽWebsite: ukmfkristal.org ๐Ÿ“ฉfeuny.dien@gmail.com ๐Ÿ“ทInstagram: @feuny.dien ๐Ÿ“ฑTwitter: @feuny_dien ๐Ÿ“ฑFb: UKMF KRISTAL FE UNY #universitasindonesia #mahasiswa #indonesia #universitasbrawijaya #universitaspancasila #universitassebelasmaret #universitasnegerimalang #universitassriwijaya #universitasairlangga #universitasciputra #universitas #universitasandalas #universitasdiponegoro #universitasriau #batikpekalonganmurah #batikyogyakarta #jawatengah #indonesia #explorejawatengah #visitjawatengah #batikjawatengah #kabarklaten #kabarindonesia #batikpekalongan #kabarjateng #batikindonesia #kabarsolo #batiksolo #jawa #explorekaranganyar #exploreklaten

13 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:10:10
Photo

Finally, I Visited U ๐Ÿ˜˜ Yeahh,, . Perjuangan banget buat kesini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚,, Tapi ga nyesel, pemandangannya bagus bet,, . #selo #seloboyolali #boyolalihits #boyolalikita #dolanboyolali #explorejawatengah #lebaran2018 #holiday #goodview #greatplace #indonesia #boyolali #boyolalitersenyum

80 likes - 3 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:08:23
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 04:05:14
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:55:01
Photo

Karna sebuah proses yang sabar akan membuahkan hasil baik dan maksimal. Terima kasih kakak atas kepercayaannya kepada kami untuk merawat kulitnya ๐Ÿ˜˜ Waktunya kalian mempercantik kulit dari dalam. Punya masalah kulit berjerawat? Kulit kering? Kulit kusam? Silahkan konsultasikan, free konsultasi dokter spesialis kulit sista ๐Ÿ˜Š PRODUK OBAT ORIGINAL 100% NO TIPU TIPU di kami semuanya REAL!!! ๐Ÿ˜ Mau putih seperti pasien dan customer kami perlu BER PROSES ya sista tidak bisa instan, kalau instan coba kalian lihat kandungan obatnya jangan sampai merusak tubuh kalian ya sist sayang banget ๐Ÿ˜Š FREE KONSULTASI di bantu sampai KINCLONG 1 BULAN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Hubungi WA 085607400313/pin bb D516D7D3/ telp 082144345413 #suntikputihasli #suntikputih #suntikvitamin #suntikkulitputih #suntikputihoriginal #explorepalembang #suntikputihsurabaya #suntikputihmurah #infuswhitening #jasainfussurabaya #testisuntikputih #explorejawatimur #exploreblitar #infuspemutih #explorejawatengah #injeksiwhitening #suntikputihartis #exploresidoarjo #exploregresik #exploremadura #exploremojokerto #exploremakassar #exploresurabaya #exploreindonesia #exploremalang #explorejawabarat #surabayahits #suntikvitaminc #explorekalimantan #infuswhiteningsurabaya

2 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:51:47
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:51:07
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:42:57
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:41:00
Photo

JAWA tengah itu indah, yang ga indah itu JAWA ban "Maaf ya KITA temenan aja" :v ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . โ€ข โ€ข โ€ข Apaan si gua ๐Ÿ˜‚ kebanyakan mabok opor Lebaran ๐Ÿ˜‚ pake # ah, kali aja nambah :v โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #explorebatang #instabatang #batanghits #batang #batangindah #batangkeren #batanghitss #explorejawatengah #explorejateng #jawatengahtrip #jawatengahhits #jawatengahjoss #jawatengahparadise #jawatengahindah #jawatengah #exploreindonesia #indonesia #tripindonesia

281 likes - 21 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:37:27
Photo

Wis tau dolan rena hurung le? Wisata puncak desa bismo, kec blado, kab. Batang #explorebatang #instabatang #instagrambatang #wisatabatang #wisatabatangjawatengah #explorejawatengah

16 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:36:50
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:32:45
Photo

Spot new cah, ayo ndang diparani ? Intagramable banget kanggo seng pengen hits ๐Ÿ˜€ โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mbak @talitharahmadri ๐ŸŒ Location : omah asem, sridadi, Rembang ____________________________________ ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Jangan lupa follow @yoikirembang dan sertakan #yoikirembang ____________________________________ Support by : @juraganautolikes & @gorgrouprembang ____________________________________ #yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorejawatengah #rembangkekinian #jawatengah #instagramindonesia #jawatengahhits #salebgram #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #vitaminsea #ykrbg #pesonaindonesia #cewekcantik #indohits #juraganautolikes #indonesiaphotography #indotravellers #olshoprembang #cantik #kekinian #exploreindonesia #livefolkindonesia #olshoprembang

65 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:30:58
Photo

Naik bukit tinggi,harus kuat bagai quda :v #bukitwatusodong #explorejawatengah #lfl #fff

110 likes - 14 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:18:06
Photo

: Berkatalah yang baik atau diam ________________________________________________ Loc : Waduk Sempor Kebumen Jawa Tengah _________________________________________________ #exploreindonesia #explorejawatengah #explorekebumen #indonesiaindah #indonesiatraveller #explorewaduk #waduksempor #jelajahindonesia #jelajahkebumen

72 likes - 4 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:15:34
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 03:02:24
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:51:42
Photo

Segala sesuatu di lakukan dengan ikhlas percayalah hasilnya akan sebanding. . . . _______________________________________________________ ๐ŸŒป Sun Flowers Garden ๐ŸŒ Dusun II, Rempoah, Baturraden -Purwokerto, Jawa Tengah _______________________________________________________

70 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:51:01
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:48:34
Photo

from @dewie_edi - Berbagi waktu dengan alam, maka kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya (Soe Hok Gie~~)#explorejawatengah #penmugi #andongmountain #pendakiindonesia #pendakimania #pendaki_amatir. . . follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @andong.mountain @merbabu.mountain . @boim_naraart

16 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:43:23
Photo

Perihal Asmara Kopiku paham betul soal kenyamanan, Apalagi soal kehangatan.. โ€ข โ€ข Quote by: @sudut.kopi ๐Ÿ“: @wijikopi #explorejawatengah #exploretegal

91 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:38:49
Photo

Live with no excuses, travel with no regrets(masasehhhh) . . #lfl #lff #jawakekinian #jawahitz #explorejawatengah #exploretegal #exploreindonesia

43 likes - 4 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:25:23
Photo

Apa yang saya saksikan di alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati. "Albert Einstein" #dieng #explorejawatengah #banjarnegara #wisataindonesia #indahnyaindonesia #exolindonesia #hijabtraveller

31 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:23:20
Photo

Assalamualaikum "BLUS BATIK" BAHAN : KATUN STREET SIZE : ALL SIZE KET : TALI SAMPING SMS/WA : 1. 081805894361 2. 087821484293 Line : lco.shopsmg Ig : lco.shopsmg Fb : lco.shopsmg CARA ORDER : 1. Kirim foto barang yag diorder 2. Isi format order ( Nama + alamat + Nomor HP + pesanan ) Pemesanan hubungi kontak di bio โ˜ #fashion #batik #muslim #bajumuslim #bajukoko #hijab #bajugamis #grosirbaju #grosirbajumuslim #grosirgamis #kotasemarang #exploresemarang #explorejawatengah #semaranghebat #photography #semarangphotography #semarangmodel #hijabendorsement #mukenaanak #kokoanak #kokodewasa

9 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:23:15
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:22:35
Photo

Assalamualaikum "BLUS BATIK" BAHAN : KATUN STREET SIZE : ALL SIZE SMS/WA : 1. 081805894361 2. 087821484293 Line : lco.shopsmg Ig : lco.shopsmg Fb : lco.shopsmg CARA ORDER : 1. Kirim foto barang yag diorder 2. Isi format order ( Nama + alamat + Nomor HP + pesanan ) Pemesanan hubungi kontak di bio โ˜ #fashion #batik #muslim #bajumuslim #bajukoko #hijab #bajugamis #grosirbaju #grosirbajumuslim #grosirgamis #kotasemarang #exploresemarang #explorejawatengah #semaranghebat #photography #semarangphotography #semarangmodel #hijabendorsement #mukenaanak #kokoanak #kokodewasa

6 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:21:38
Photo

Assalamualaikum "BLUS BATIK" BAHAN : KATUN STREET SIZE : ALL SIZE KET : TALI TENGAH SMS/WA : 1. 081805894361 2. 087821484293 Line : lco.shopsmg Ig : lco.shopsmg Fb : lco.shopsmg CARA ORDER : 1. Kirim foto barang yag diorder 2. Isi format order ( Nama + alamat + Nomor HP + pesanan ) Pemesanan hubungi kontak di bio โ˜ #fashion #batik #muslim #bajumuslim #bajukoko #hijab #bajugamis #grosirbaju #grosirbajumuslim #grosirgamis #kotasemarang #exploresemarang #explorejawatengah #semaranghebat #photography #semarangphotography #semarangmodel #hijabendorsement #mukenaanak #kokoanak #kokodewasa

4 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:21:04
Photo

"Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim). " ๐Ÿ“ท: @warihwidhi #expolreindonesia #explorepurbalingga #explorejawatengah #jalanjalan #mytripmyadventure #curugduwur #mudik2018 #mudikasyik #savepalestine #palestinewillbefree #eyeonpalestine #jihadfisabilillah #bebaskanbaitulmaqdis #alqudsredline #2019gantipresiden #arahbaruindonesia #kitasatu

114 likes - 4 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:12:22
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 02:10:13
Photo

โ€œBeberapa keindahan memang ditakdirkan hanya untuk dinikmati saja, seperti fajar, senja dan dirimuโ€ . . . . . . . . ๐ŸญKebun Buah Mangunan, Bantul edisi kesiangan ๐Ÿ˜ด #wonderfullindonesia #jogjaistimewa #explorejawatengah #bantul #INDOTRAVELLERS #tafakkuralam #keluarbentar #instagood #instapic #bestcouple

48 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 01:53:23
Photo

Sebuah pendakian, pernah mengajarkanku, betapa patutnya aku bersukur atas segala hal yang kuanggap sepele dalam kehidupan. Sebuah pendakian pernah merubah sepotong roti menjadi penyambung nyawa dan setetes air di botol menjadi sangat berharga. #pendakikusam #pendakijomblo #pendakiindonesia #pendaki #pendaki #jomblobahagia #penikmatpagi #penikmatlara #penikmatsenja #penikmatlelah #instagram #instagramindonesia #sumbingmountain #explorewonosobo #explorejawatengah #exploreindonesia

50 likes - 0 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 01:21:32
Photo

Mulut dan hati harusnya sejalan. Jika apa yang terucap tidak sesuai dengan hatimu mungkin kamu butuh piknik yang jauh dan lambe mu butuh penyegaran dikaplok sandal misalnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Happy weekend ๐Ÿ˜˜

287 likes - 44 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-23 01:12:09
Photo

Dari atas Mercusuar (kurang lebih dengan ketinggian 20 meter) mbuh lah pastinya . . ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ "ndelok opo toh mba?" ๐Ÿ™Žโ€โ™€๏ธ "ndelok iku lhoh mas" . . Fifth slide *accidental photo* . . ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ"ono sing lagi narsis banget" ๐Ÿคณjepret ๐Ÿ™Žโ€โ™€๏ธ"kalau mau foto bilang-bilang" 20-06-18 #traveller #travelling #nature #outdoor #explorejawatengah #centraljava #indonesia_photography #photography

85 likes - 9 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-22 00:49:21
Photo

Hii, i'm here! Look at me! . Are you haters? I don't care about you . I think you're just admire with different ways ๐Ÿ’ But, i love you ๐Ÿ˜— . 20-06-18 ๐Ÿ“ท @fajar.ardiy (professional photographer) ๐Ÿ˜„ #traveller #travelling #outdoor #photography #nature #explorejawatengah #centraljava #indonesia_photography

90 likes - 2 comments
#explorejawatengah Shared publicly - 2018-06-17 03:48:27
Photo

yang butuh vitamin sea ๐Ÿ˜œ 16-06-18 #nature #explorejawatengah #centraljava #indonesian #beachview

31 likes - 4 comments