baliculinary #baliculinary Instagram Hashtag

AKU PEREMPUAN DAN AKU INGIN HAMIL
Wahai, anak…
Hadirlah dalam rahim Ibu..
Gembirakan lah Ayahmu yang sekian lama menunggu..
Jadilah bukti cinta Ayah & Ibu..
Rindu ini sudah tak tertanggung..
Amin..
--------------------------------------------------------------------
Usia sudah kepala 3 atau 4 bukan saatnya lagi untuk berfikir, ragu, dan menunda. Yang diperlukan berdo’a dan berusaha karena waktu tidak bisa menunggu anda untuk bertindak tapi Anda lah yang harus mengejar waktu.
Memilih menabung untuk dunia atau menabung untuk memiliki anak agar menjadi tabungan dunia akhirat? Semua ada ditangan ayah dan bunda.
Tapi ingatlah, penyesalan datang belakangan.
Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati sebagai obat mujarab di saat lelah, penerus dihari tua, dan do’a dikala tiada.
Tapi jangan hanya ingin!!!
Niatkan dalam hati,ucapkan dengan lisan dan yakinkan dengan tindakan. Tanamkan 3 hal positif, INGIN, BISA, PASTI. Dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang selama ini kita impikan.
Belum hamil bukan berarti tidak akan pernah hamil. Hanya saja sekarang Tuhan ingin melihat seberapa tulus bunda meminta dan seberapa keras usaha bunda untuk menjemput sang buah hati.
Mari maksimalkan usaha ketika fisik dan usia masih memungkinkan untuk bisa hamil bersama promil holistic😊

Rencanakan kehamilan bunda bersama kami promil holistic
untuk konsultasi dan info lebih lanjut:
Contack Person : 085601139496
www.clinikcepathamil.com

AKU PEREMPUAN DAN AKU INGIN HAMIL Wahai, anak… Hadirlah dalam rahim Ibu.. Gembirakan lah Ayahmu yang sekian lama menunggu.. Jadilah bukti cinta Ayah & Ibu.. Rindu ini sudah tak tertanggung.. Amin.. -------------------------------------------------------------------- Usia sudah kepala 3 atau 4 bukan saatnya lagi untuk berfikir, ragu, dan menunda. Yang diperlukan berdo’a dan berusaha karena waktu tidak bisa menunggu anda untuk bertindak tapi Anda lah yang harus mengejar waktu. Memilih menabung untuk dunia atau menabung untuk memiliki anak agar menjadi tabungan dunia akhirat? Semua ada ditangan ayah dan bunda. Tapi ingatlah, penyesalan datang belakangan. Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati sebagai obat mujarab di saat lelah, penerus dihari tua, dan do’a dikala tiada. Tapi jangan hanya ingin!!! Niatkan dalam hati,ucapkan dengan lisan dan yakinkan dengan tindakan. Tanamkan 3 hal positif, INGIN, BISA, PASTI. Dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang selama ini kita impikan. Belum hamil bukan berarti tidak akan pernah hamil. Hanya saja sekarang Tuhan ingin melihat seberapa tulus bunda meminta dan seberapa keras usaha bunda untuk menjemput sang buah hati. Mari maksimalkan usaha ketika fisik dan usia masih memungkinkan untuk bisa hamil bersama promil holistic😊 Rencanakan kehamilan bunda bersama kami promil holistic untuk konsultasi dan info lebih lanjut: Contack Person : 085601139496 www.clinikcepathamil.com

7 likes - 7 comments
Weekend is almost over. Start your Monday tomorrow with something sweet and fresh to lighten your week! #drink #beverage #baliculinary #balifoodgram #balifoodies #visitbali #balibible #discoverykartikaplazahotel #discoverykartikaplaza #dkph

Weekend is almost over. Start your Monday tomorrow with something sweet and fresh to lighten your week! #drink #beverage #baliculinary #balifoodgram #balifoodies #visitbali #balibible #discoverykartikaplazahotel #discoverykartikaplaza #dkph

2 likes - 2 comments
Hasil penelitian yang di lakukan University of washington mengatakan, memotret makanan sebelum menyantapnya ternyata berhubungan dengan proses penurunan berat badan💜
.
#baliindonesia #bali #baligasm #warungpolpol #seafood #liburanbali #bloger #balicili #balitrip #balifood #balieats #baliphotographer #balidaily #balibible #baliculinary #explorebali #balifoodies #baliadvisor #sicentildoyanmakan

Hasil penelitian yang di lakukan University of washington mengatakan, memotret makanan sebelum menyantapnya ternyata berhubungan dengan proses penurunan berat badan💜 . #baliindonesia #bali #baligasm #warungpolpol #seafood #liburanbali #bloger #balicili #balitrip #balifood #balieats #baliphotographer #balidaily #balibible #baliculinary #explorebali #balifoodies #baliadvisor #sicentildoyanmakan

14 likes - 14 comments
Geprek anyone? Best geprek in town kayanya nih. 
Cuma 17k dah dapet paket ayam geprek. Kalo mau lebih puas lagi coba paket mada 28k udah sm minum. 📍@ayamgeprek_madagaskar 
#delicious #deliciousbali #foodlover #foodporn #foodies #ripdiet #culinary #kulinernusantara #kulinerbali #baliculinary #balifoodies #hungryfever #food #foodgasm #laperbaper #burger #beachwalk #ayamgeprek

Geprek anyone? Best geprek in town kayanya nih. Cuma 17k dah dapet paket ayam geprek. Kalo mau lebih puas lagi coba paket mada 28k udah sm minum. 📍@ayamgeprek_madagaskar #delicious #deliciousbali #foodlover #foodporn #foodies #ripdiet #culinary #kulinernusantara #kulinerbali #baliculinary #balifoodies #hungryfever #food #foodgasm #laperbaper #burger #beachwalk #ayamgeprek

14 likes - 14 comments
Bali feels Thai at @bangkokkitchen.seminyak !!
---
📍| @bangkokkitchen.seminyak
📷| @eu.tropicalist.
💲| Rp. 30.000
---
🌍| www.eu-tropicalist.com

Bali feels Thai at @bangkokkitchen.seminyak !! --- 📍| @bangkokkitchen.seminyak 📷| @eu.tropicalist. 💲| Rp. 30.000 --- 🌍| www.eu-tropicalist.com

8 likes - 8 comments
Berhubung di taki taki msh banyak makanan yg blom di cobain jd sore td melipir kesana deh. Kali ini gw coba makan di Kedai Maharani. Dsini ada roti canai, nasi briyani, nasi kari, chapati dan msh banyak lg kreasi makanan india lainnya. 
Krn gw lg ga makan kambing jd td gw pesen nasi briyani ayam, roti canai kari ayam,  sama minumnya teh tarik.
Nasi briyani nya enak. Rasanya mantabs berasa bgt rempah kari tp ga terlalu strong. Ternyata cocok jg pake ayam krn gw kira td rasanya akan kurang joss krn ga pake kambing.
Roti canai kari ayamnya mantaaabs. Kuah karinya rasanya nampol bgt. Kuahnya kentel. Rasa bumbu rempahnya jg pas bgt. Ayamnya empuk. Rasa bumbu karinya jg meresap sampe kedalam. Rasanya pecah bgt perpaduan roti canai, ayam sm kuah karinya. Sekali lg meskipun bukan kambing rasanya mshbtetep ENAAAKK.
Kalo es teh tariknya lumayan lah. Manisnya pas, susunya jg berasa sm ada rasa cinnamon jg. Tp kl menurut gw msh ada yg kurang greget kaya teh tarik yg biasa gw minum. 
Overall makanan disini ENAK. Boleh lah di adu sama tempat lain yg udah punya nama. Harga jg standar.
.
.
🏠 Kedai Maharani
Taki Taki Food Shelter
Jl. Raya Sesetan no. 12
Denpasar, bali
.
.
🍽 Menu :
Foods  15K - 55K
Drinks  5K - 15K
.
.
🍗 On Frame :
Nasi Briyani Ayam  40K
Roti Canai Kari Ayam  30K
Es Teh Tarik  15K
.
.
#kedaimaharani #nasibriyani #roticanai #tehtarik #makaniniajah #baliculinary #balifoodie #kulinerindonesia #kulinernusantara #wisatakuliner #kulinerbali #reviewkulinerbali #infokulinerbali #infokuliner #bali #infodenpasar #infobadung #foodiesbali #doyanngemil #instafood #delidps #delijimbaran #delibadung #delibali #delidenpasar #delibadung

Berhubung di taki taki msh banyak makanan yg blom di cobain jd sore td melipir kesana deh. Kali ini gw coba makan di Kedai Maharani. Dsini ada roti canai, nasi briyani, nasi kari, chapati dan msh banyak lg kreasi makanan india lainnya. Krn gw lg ga makan kambing jd td gw pesen nasi briyani ayam, roti canai kari ayam, sama minumnya teh tarik. Nasi briyani nya enak. Rasanya mantabs berasa bgt rempah kari tp ga terlalu strong. Ternyata cocok jg pake ayam krn gw kira td rasanya akan kurang joss krn ga pake kambing. Roti canai kari ayamnya mantaaabs. Kuah karinya rasanya nampol bgt. Kuahnya kentel. Rasa bumbu rempahnya jg pas bgt. Ayamnya empuk. Rasa bumbu karinya jg meresap sampe kedalam. Rasanya pecah bgt perpaduan roti canai, ayam sm kuah karinya. Sekali lg meskipun bukan kambing rasanya mshbtetep ENAAAKK. Kalo es teh tariknya lumayan lah. Manisnya pas, susunya jg berasa sm ada rasa cinnamon jg. Tp kl menurut gw msh ada yg kurang greget kaya teh tarik yg biasa gw minum. Overall makanan disini ENAK. Boleh lah di adu sama tempat lain yg udah punya nama. Harga jg standar. . . 🏠 Kedai Maharani Taki Taki Food Shelter Jl. Raya Sesetan no. 12 Denpasar, bali . . 🍽 Menu : Foods 15K - 55K Drinks 5K - 15K . . 🍗 On Frame : Nasi Briyani Ayam 40K Roti Canai Kari Ayam 30K Es Teh Tarik 15K . . #kedaimaharani #nasibriyani #roticanai #tehtarik #makaniniajah #baliculinary #balifoodie #kulinerindonesia #kulinernusantara #wisatakuliner #kulinerbali #reviewkulinerbali #infokulinerbali #infokuliner #bali #infodenpasar #infobadung #foodiesbali #doyanngemil #instafood #delidps #delijimbaran #delibadung #delibali #delidenpasar #delibadung

14 likes - 14 comments
Tempat favorit untuk yakinikuan atau shabu-shabu sepuasnya 😂 udah pasti hanamasa dong hehehe ,gak pernah ngecewain deh,pilihan makanannya banyak sampai dessert pun ada ,dan yang pasti rasanya udah dijamin enak banget 😍dijamin kalap kalau udah makan disini 😆
.
.
.
📍Hanamasa
Jl.Drupadi no.41 ,Renon ,Denpasar
💰-/+ 178.500
Rate : 8,5/10
Ket : No pork/lard
🕑11:00 - 22:00
.
.
.
.
.
#bali #kulinerbali #balifoodhunting #balifoodies #baliculinary #balifood #deliciousbali #kulinerdenpasar

Tempat favorit untuk yakinikuan atau shabu-shabu sepuasnya 😂 udah pasti hanamasa dong hehehe ,gak pernah ngecewain deh,pilihan makanannya banyak sampai dessert pun ada ,dan yang pasti rasanya udah dijamin enak banget 😍dijamin kalap kalau udah makan disini 😆 . . . 📍Hanamasa Jl.Drupadi no.41 ,Renon ,Denpasar 💰-/+ 178.500 Rate : 8,5/10 Ket : No pork/lard 🕑11:00 - 22:00 . . . . . #bali #kulinerbali #balifoodhunting #balifoodies #baliculinary #balifood #deliciousbali #kulinerdenpasar

48 likes - 48 comments
Sundays should come with a pause button.
.
The Queen says, a few glasses of cocktails will do the trick 😉 🍹
.
.
.
#legianstreet #legianbali #balirestaurant #baliholiday #baliblogger #baliculinary #balifoodies #summerqueenbali #summervacation #balibible #seminyakrestaurant #seminyakvibes #balivibes

Sundays should come with a pause button. . The Queen says, a few glasses of cocktails will do the trick 😉 🍹 . . . #legianstreet #legianbali #balirestaurant #baliholiday #baliblogger #baliculinary #balifoodies #summerqueenbali #summervacation #balibible #seminyakrestaurant #seminyakvibes #balivibes

39 likes - 39 comments
Pie Susu Bali Bli Man Asli Enak & Lezat.
.
Pie Susu Bali Bli Man ini adalah salah satu Oleh Oleh Khas Bali yang wajib kamu bawa pulang untuk keluarga yang menunggumu di rumah.
.
Pie Susu Bli Man memiliki 5 macam rasa yang Asli Enak dalam 1 box nya, diantaranya adalah Rasa Original, Chocochips, Keju, Almon dan Kismis, masing masing rasa 7 pcs, dalam 1 box berisi 35 pcs. 
Kami pastikan rasa Pie Susu Bli Man ini Asli Enak, Kulitnya renyah dan gurih, isian flanya melted di lidah.
.
Testimoni Pie Susu Bli Man : 
https://www.piesusubliman.com/testimoni-pie-susu-bali-bli-man

Harga Oleh Oleh Khas Bali Pie Susu Bali Bli Man :
- Pie Susu Campur 35 pcs (Original, Chocochips, keju, Almon, Kismis) Rp.103.250,-
- Pie Susu Original 35 pcs Rp.96.250,-
- Pie Susu Memilih Rasa 35 pcs Rp.105.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim Gojek / JNE)
.
Pie Susu Tahan Berapa Hari ?
Pie Susu tanah 7 hari di luar kulkas, bila di masukan ke dalam kulkas bisa tahan 1 minggu lagi. Kami rekomendasikan pie susu bila tidak habis dimasukan di dalam kulkas agar lebih tahan lama.
.
Alamat Pie Susu Bali Bli Man
Jl. Kerta Dalam Sari III Gg Cemara No.15 Sidakarya Denpasar Selatan – Bali
Google Map : pie susu bli man
.
Pengiriman : - Seluruh Denpasar Area by Gojek
- Selurh Indonesia by JNE
.
Mau Langsung Pemesanan bisa di hub di sini : 
Telp / WA : 081999138869 / 08563897679 .
#kuliner #kulinerbali #balikuliner #kulinerIndonesia #kulinerindonesiaku 
#infokulinerbali #wisatakulinerbali #infodenpasar #balinesefood #balifood 
#culinary #foodgasm #foodpedia #foodporn #infobali 
#foodphotography #indonesianfood #foodoftheday #balifoodies #baliculinary 
#makanenakdibali #makananenakdibali #reviewkulinerbali #gojek #gojekbali

Pie Susu Bali Bli Man Asli Enak & Lezat. . Pie Susu Bali Bli Man ini adalah salah satu Oleh Oleh Khas Bali yang wajib kamu bawa pulang untuk keluarga yang menunggumu di rumah. . Pie Susu Bli Man memiliki 5 macam rasa yang Asli Enak dalam 1 box nya, diantaranya adalah Rasa Original, Chocochips, Keju, Almon dan Kismis, masing masing rasa 7 pcs, dalam 1 box berisi 35 pcs. Kami pastikan rasa Pie Susu Bli Man ini Asli Enak, Kulitnya renyah dan gurih, isian flanya melted di lidah. . Testimoni Pie Susu Bli Man : https://www.piesusubliman.com/testimoni-pie-susu-bali-bli-man Harga Oleh Oleh Khas Bali Pie Susu Bali Bli Man : - Pie Susu Campur 35 pcs (Original, Chocochips, keju, Almon, Kismis) Rp.103.250,- - Pie Susu Original 35 pcs Rp.96.250,- - Pie Susu Memilih Rasa 35 pcs Rp.105.000,- (Harga belum termasuk ongkos kirim Gojek / JNE) . Pie Susu Tahan Berapa Hari ? Pie Susu tanah 7 hari di luar kulkas, bila di masukan ke dalam kulkas bisa tahan 1 minggu lagi. Kami rekomendasikan pie susu bila tidak habis dimasukan di dalam kulkas agar lebih tahan lama. . Alamat Pie Susu Bali Bli Man Jl. Kerta Dalam Sari III Gg Cemara No.15 Sidakarya Denpasar Selatan – Bali Google Map : pie susu bli man . Pengiriman : - Seluruh Denpasar Area by Gojek - Selurh Indonesia by JNE . Mau Langsung Pemesanan bisa di hub di sini : Telp / WA : 081999138869 / 08563897679 . #kuliner #kulinerbali #balikuliner #kulinerIndonesia #kulinerindonesiaku #infokulinerbali #wisatakulinerbali #infodenpasar #balinesefood #balifood #culinary #foodgasm #foodpedia #foodporn #infobali #foodphotography #indonesianfood #foodoftheday #balifoodies #baliculinary #makanenakdibali #makananenakdibali #reviewkulinerbali #gojek #gojekbali

16 likes - 16 comments
[MiNa alias Mie Nasi]
Pasti kalian pada penasaran apa sih MiNa yang tertera pada menu di Adiktif Bali? Eits jangan sampai salah ya, di Adiktif Bali MiNa itu bukan nama orang melainkan singkatan dari Mie dan Nasi, 2 makanan favorit orang Indonesia yang digabungkan menjadi satu, sehingga menimbulkan kenikmatan hakiki! Tentu saja di Adiktif Bali, MiNanya masih di racik dengan topping andalan yang membuat menu ini semakin mantap! Contohnya seperti yang ada di Foto “MiNa Sambal Matah”, dengan topping chicken katsu disempurnakan dengan Sambal Matah, pasti buat kalian tergoda untuk mencoba🔥
•
•
📍Pojok Sudirman, Denpasar.
⏰ LIBUR SEMENTARA
Tempat Asik untuk Nongkrong, Makan, dan Berbagi.
Great Place to Hangout, Eat, and Sharing.
Available at GoFood ✔️
#AdiktifBali
#AdiktifIndonesia

[MiNa alias Mie Nasi] Pasti kalian pada penasaran apa sih MiNa yang tertera pada menu di Adiktif Bali? Eits jangan sampai salah ya, di Adiktif Bali MiNa itu bukan nama orang melainkan singkatan dari Mie dan Nasi, 2 makanan favorit orang Indonesia yang digabungkan menjadi satu, sehingga menimbulkan kenikmatan hakiki! Tentu saja di Adiktif Bali, MiNanya masih di racik dengan topping andalan yang membuat menu ini semakin mantap! Contohnya seperti yang ada di Foto “MiNa Sambal Matah”, dengan topping chicken katsu disempurnakan dengan Sambal Matah, pasti buat kalian tergoda untuk mencoba🔥 • • 📍Pojok Sudirman, Denpasar. ⏰ LIBUR SEMENTARA Tempat Asik untuk Nongkrong, Makan, dan Berbagi. Great Place to Hangout, Eat, and Sharing. Available at GoFood ✔️ #AdiktifBali #AdiktifIndonesia

23 likes - 23 comments
Sate Babi Arjuna - Denpasar
Ga cuma lemak aja.. daging nya lumayan banyak..
Bumbu ada 2 pilihan , Plecing dan Manis.. Karena lagi pengen manis.. bumbu nya kayak gini
Kalo Plecing bumbu nya cabe(mirip cabe di Bakso)

#kulinerbali #sateplecingarjuna #baliculinary #makanasik #katakoko #leonardobobby

Sate Babi Arjuna - Denpasar Ga cuma lemak aja.. daging nya lumayan banyak.. Bumbu ada 2 pilihan , Plecing dan Manis.. Karena lagi pengen manis.. bumbu nya kayak gini Kalo Plecing bumbu nya cabe(mirip cabe di Bakso) #kulinerbali #sateplecingarjuna #baliculinary #makanasik #katakoko #leonardobobby

554 likes - 554 comments
Met hari minggu...Pakde ttep buka... mmberikan kenikmatan Hqq buat semeton semua 😊

Cobain aja langsung.. Ph : 08569007007
Wa : 082242450583
GoFood : Ketoprak Telor Pakde Yoso
Grabfood : Ketoprak Telor Pakde Yoso

Atau dtg ke :
Jl. Teuku Umar no 174B, Denpasar
(sebrang Jco/ Breadtalk Teuku Umar)

Jam buka :
Senin- Jumat
12.00 - 00.30 wita

Sabtu - Minggu 
16.00 - 00.30 wita

#kulinerbali #bali #infodenpasar #delidps #ketoprak #ketoprakjakarta #miejakarta #mieayam #mie #enak #kuliner #makananbali #ketopraktelorpakdeyoso #ketoprakenak #betawi #makanbetawi #balikuliner #nomnombali #foodiebali #foodporn #instafood #bali #baliculinary #denpasarnow #denpasarviral #denpasar #denpasarbali #gofoodbali #balifoodies #kulinermalambali #nyemilmalam

Met hari minggu...Pakde ttep buka... mmberikan kenikmatan Hqq buat semeton semua 😊 Cobain aja langsung.. Ph : 08569007007 Wa : 082242450583 GoFood : Ketoprak Telor Pakde Yoso Grabfood : Ketoprak Telor Pakde Yoso Atau dtg ke : Jl. Teuku Umar no 174B, Denpasar (sebrang Jco/ Breadtalk Teuku Umar) Jam buka : Senin- Jumat 12.00 - 00.30 wita Sabtu - Minggu 16.00 - 00.30 wita #kulinerbali #bali #infodenpasar #delidps #ketoprak #ketoprakjakarta #miejakarta #mieayam #mie #enak #kuliner #makananbali #ketopraktelorpakdeyoso #ketoprakenak #betawi #makanbetawi #balikuliner #nomnombali #foodiebali #foodporn #instafood #bali #baliculinary #denpasarnow #denpasarviral #denpasar #denpasarbali #gofoodbali #balifoodies #kulinermalambali #nyemilmalam

12 likes - 12 comments
#Repost from @rindy_pussari by @multisave_app
•••
I love art, eat and you 😘
Eat me ~
. .
Maha Karya yang tercipta setelah makan @miegacoan.bali.. .
.

Sumpah enak dan buat nagih.. yang pastinya buat inspirasi keluar dengan alami. .
.
.
.
✨Promo Mie Iblis ✨
Disc 40% jadi cuma 5,999 aja,
Setiap Hari,
Mulai tgl 16 - 31 Oktober 2018,
Dine in
🏠:

#Repost from @rindy_pussari by @multisave_app ••• I love art, eat and you 😘 Eat me ~ . . Maha Karya yang tercipta setelah makan @miegacoan.bali.. . . Sumpah enak dan buat nagih.. yang pastinya buat inspirasi keluar dengan alami. . . . . ✨Promo Mie Iblis ✨ Disc 40% jadi cuma 5,999 aja, Setiap Hari, Mulai tgl 16 - 31 Oktober 2018, Dine in 🏠: "Mie Gacoan Bali" 📍: Jl. Tukad Pakerisan 76, Panjer - Bali 🕥 10.30 - 22.30 📞087863953502 . TAG TEMAN KALIAN!!! . Jam buka baru mulai tgl 16 okt , Pukul 10.30 - 22.30, kuy catet dan ajak yg lainn juga, 😘🤩😉 kepoin trs IG @miegacoan.bali, buat update terus ada promo apa aja, sampai ketemu disini !!!🙋😊😆 . . #miegacoan #miegacoanbali #miesetan #dimsum #mieiblis #esgenderuwo #kulinerbali #promo #miebali #kulinerbali #kulinerdenpasar #deliciousbali #infodenpasar #eatinbali #sepuluhribukenyang #balifoodlover #deliciousdenpasar #balifoodgram #balifoodblogger #foodblogger #baliculinary #balimakanmurah #ketagihanmiegacoanbali

348 likes - 348 comments
Selamat menikmati makan malam di Tra Vinh. Bagi yang ingin mencicipi masakan khas Vietnam bisa langsung mampir ke @travinhbali , Lantai 1 Plaza Renon.
.
.
#plazarenon #PlazaRenonFnBMall #denpasar #balifoodies #deliciousbali #instafood #kulinerbali #balidaily #baliculinary #dailyfoodfeed #eatfamous #baliculinary #foodgasm #anakjajan #bestfoodaroundtheworld #foodie #wethefoodies #healthyfood

Selamat menikmati makan malam di Tra Vinh. Bagi yang ingin mencicipi masakan khas Vietnam bisa langsung mampir ke @travinhbali , Lantai 1 Plaza Renon. . . #plazarenon #PlazaRenonFnBMall #denpasar #balifoodies #deliciousbali #instafood #kulinerbali #balidaily #baliculinary #dailyfoodfeed #eatfamous #baliculinary #foodgasm #anakjajan #bestfoodaroundtheworld #foodie #wethefoodies #healthyfood

550 likes - 550 comments
Calling foodies to @balibo.la ! I’m not a flexitarian but gosh the food here is just too good !
.
Top : @kesanbysuhanda

Calling foodies to @balibo.la ! I’m not a flexitarian but gosh the food here is just too good ! . Top : @kesanbysuhanda

59 likes - 59 comments
Pecah enaknya pool maksimal 😍 kearifan lokal, Iga Bakar Waroeng Bagoes, Jln Tukad Badung no 7 Renon.. 👍 ngene rasane

Dimana lagi nyari Iga Bakar pake BBQ Sauce / Sambal Mentah pedes cuma 35rb? Bisa dimakan pake Nasi, Indomie Goreng atau Potatto Wedges pula.. Ga pingin Iga, tenang.. Ada Ayam Bakar, Chicken/pork Katsu, Sosis Bakar atau HotDog juga

Males pergi? Gojek & Grab aja

#delibali #delidenpasar #delirenon #delidps #waroengbagoes #waroengbagoesbali #porkribs #spareribs #GoJek #GojekBali #Gofood #GrabFood #GrabFoodBali #GoFoodBali #infodenpasar #makananbali #kulinerbali #balikuliner #baliculinary #kulinerdenpasar #denpasarkuliner #kulinerindonesia

Pecah enaknya pool maksimal 😍 kearifan lokal, Iga Bakar Waroeng Bagoes, Jln Tukad Badung no 7 Renon.. 👍 ngene rasane Dimana lagi nyari Iga Bakar pake BBQ Sauce / Sambal Mentah pedes cuma 35rb? Bisa dimakan pake Nasi, Indomie Goreng atau Potatto Wedges pula.. Ga pingin Iga, tenang.. Ada Ayam Bakar, Chicken/pork Katsu, Sosis Bakar atau HotDog juga Males pergi? Gojek & Grab aja #delibali #delidenpasar #delirenon #delidps #waroengbagoes #waroengbagoesbali #porkribs #spareribs #GoJek #GojekBali #Gofood #GrabFood #GrabFoodBali #GoFoodBali #infodenpasar #makananbali #kulinerbali #balikuliner #baliculinary #kulinerdenpasar #denpasarkuliner #kulinerindonesia

20 likes - 20 comments
Ngemil Time !
Yuk gas nyari Hotang 😍
.
Hotang Moza (17rb) 
Hotang Sosis (15rb) 
Hotang Mix Sosis-Moza (23rb)
.
Bisa order lewat GoFood / GrabFood. Berhubung Hotang adalah menu baru dan belum ter update di aplikasi GoJek & Grab,  jadi silahkan ketik pada opsi order manual. Silahkan kak 🙏
--------------------------
🏠 KEDAI BALJAM
🍄 mushroom & streetfood specialist
🌍 Outlet Pusat Baliku Jamur
⏰ buka 3 - 10 pm, setiap hari
📍Jl. Hayam Wuruk no 194 Denpasar
sebelah SPBU dekat Warmadewa
seberang Eka Print Terompong
--------------------------
#balikujamur #baljam #kedaibaljam #kulinerbali  #balikuliner #denpasarkuliner #kulinerdenpasar #jajanbali #streetfood #denpasarstreetfood #balistreetfood #cemilandenpasar #balifoodgasm #foodbali #balifoodies #baliculinary #wisatakulinerbali #infodenpasar #deliciousbali #delidps #hotang

Ngemil Time ! Yuk gas nyari Hotang 😍 . Hotang Moza (17rb) Hotang Sosis (15rb) Hotang Mix Sosis-Moza (23rb) . Bisa order lewat GoFood / GrabFood. Berhubung Hotang adalah menu baru dan belum ter update di aplikasi GoJek & Grab, jadi silahkan ketik pada opsi order manual. Silahkan kak 🙏 -------------------------- 🏠 KEDAI BALJAM 🍄 mushroom & streetfood specialist 🌍 Outlet Pusat Baliku Jamur ⏰ buka 3 - 10 pm, setiap hari 📍Jl. Hayam Wuruk no 194 Denpasar sebelah SPBU dekat Warmadewa seberang Eka Print Terompong -------------------------- #balikujamur #baljam #kedaibaljam #kulinerbali #balikuliner #denpasarkuliner #kulinerdenpasar #jajanbali #streetfood #denpasarstreetfood #balistreetfood #cemilandenpasar #balifoodgasm #foodbali #balifoodies #baliculinary #wisatakulinerbali #infodenpasar #deliciousbali #delidps #hotang

331 likes - 331 comments
Kalau lagi di daerah gilimanuk kurang rasanya kalau gak nyobain kuliner khasnya ya ,ini salah satu betutu yang terkenal juga nih namanya betutu bu lina ,to the point aja untuk rasa menurutku enak ,bumbunya meresap banget ,kuahnya segar ,yang gak terlalu kuat pedas bisa sih cobain ini karna pedasnya gak terlalu parah ,tempat makannya juga terbilang bersih ,harganya sesuai lah ya 😆 wajib dicoba👌🏻oh iya di denpasar dan kuta juga ada cabangnya sih tapi memang banyak yang bilang rasanya berbeda,jadi kalau pengen nyobain aslinya mending ke gilimanuk aja langsung 😅
.
.
.
🍴Ayam Betutu
💰-/+ 100.000
Rate : 8,5/10
📍Ayam Betutu Bu Lina
Gilimanuk,Bali (Tempatnya gak jauh dari men tempeh)
🕑07:00 - 22:00
Ket : No lard/pork
.
.
.
.

#kulinerbali #balifoodhunting #baliculinary #ayambetutu #deliciousbali #kulinergilimanuk #balifood #balifoodies

Kalau lagi di daerah gilimanuk kurang rasanya kalau gak nyobain kuliner khasnya ya ,ini salah satu betutu yang terkenal juga nih namanya betutu bu lina ,to the point aja untuk rasa menurutku enak ,bumbunya meresap banget ,kuahnya segar ,yang gak terlalu kuat pedas bisa sih cobain ini karna pedasnya gak terlalu parah ,tempat makannya juga terbilang bersih ,harganya sesuai lah ya 😆 wajib dicoba👌🏻oh iya di denpasar dan kuta juga ada cabangnya sih tapi memang banyak yang bilang rasanya berbeda,jadi kalau pengen nyobain aslinya mending ke gilimanuk aja langsung 😅 . . . 🍴Ayam Betutu 💰-/+ 100.000 Rate : 8,5/10 📍Ayam Betutu Bu Lina Gilimanuk,Bali (Tempatnya gak jauh dari men tempeh) 🕑07:00 - 22:00 Ket : No lard/pork . . . . #kulinerbali #balifoodhunting #baliculinary #ayambetutu #deliciousbali #kulinergilimanuk #balifood #balifoodies

312 likes - 312 comments
We're droooooling over these donuts! 😍 Buy 3 Get 1 FREE
.
@honeymoon.bakery
.
#casalunaubud #casaluna #sundaydonuts

We're droooooling over these donuts! 😍 Buy 3 Get 1 FREE . @honeymoon.bakery . #casalunaubud #casaluna #sundaydonuts

58 likes - 58 comments
Terimakasih kunjungannya di @babigulingsote dan selamat liburan di Bali.

Warung Nasi Babi Guling Sote menyediakan spesial Nasi Bigul dan aneka sate babi mulai sate samcan,sate babi manis,sate babi pedas dan sate lilit babi yang bisa di

Terimakasih kunjungannya di @babigulingsote dan selamat liburan di Bali. Warung Nasi Babi Guling Sote menyediakan spesial Nasi Bigul dan aneka sate babi mulai sate samcan,sate babi manis,sate babi pedas dan sate lilit babi yang bisa di "take away". Fresh dagingnya,nendang bumbunya,dahsyat satenya dan higienis penyajiannya. Berasal dari kearifan lokal yang dipadukan dalam bumbu khas Bali dan disajikan dengan higienis menjadikan Warung Nasi Babi Guling sote rekomendasi wajib bagi traveler di Bali. Menerima pembayaran OVO,Debit dan Credit Card. Kalau buru2 belum sempat ambil uang cash tidak masalah dan buat yang lagi Mager Warung Babi Guling Sote juga bisa diakses by GoFood dan Grabfood. Jadi tunggu apalagi,kalau pengen nasi Babi Guling dan sate khas bali yang banyak pilihannya,pasti harganya dan nyaman tempat serta parkirnya ya hanya di @babigulingsote tempatnya. Buka setiap hari mulai pk 09:00 s/d 22.00 wita. #satesamcan #satebabi #babigulingbali #balinesefood #baliculinary #deliciousbali #kulinerbali #travel #nature #sunset #trip #wanderlust #travelgram #vacation #instatravel #adventure #travelphotograpy #kelinerdenpasar #bali #balidaily #balibible #babigulingsote #nasibabi #nasibabiguling #nasibabigulingbali #thebaliguru

31 likes - 31 comments
Yuk, cobain menu Minggu Spesialnya @rumahmakanjesica 🤤
.
• Nasi Ayam khas Medan
• Bihun/Nasi Kari Ayam
.
Bisa GoFood juga loh!🛵
.
📍Jl. Nuansa Udayana 1 no.33 (Taman Griya-Jimbaran)
⏰ 07.00 - 20.00
☎️ 0851 0354 6400 || 0819 9960 7378
.
.
. 
#nasiayam #nasihainan #karibihun #bihunkari #kulinerbali #wisatakuliner #nasicampur #nasicampurmedan
#nasicampurbali #nomnombali #thebalibible #balikuliner #thebaliguideline #f52food #baliculinary #foodporn #foodblog #foodblogger #balistreetfood #kulinerdenpasar #foodgasm #foodoftheday #bali #kuliner #jimbaran #tamangriya #nusadua #denpasar

Yuk, cobain menu Minggu Spesialnya @rumahmakanjesica 🤤 . • Nasi Ayam khas Medan • Bihun/Nasi Kari Ayam . Bisa GoFood juga loh!🛵 . 📍Jl. Nuansa Udayana 1 no.33 (Taman Griya-Jimbaran) ⏰ 07.00 - 20.00 ☎️ 0851 0354 6400 || 0819 9960 7378 . . . #nasiayam #nasihainan #karibihun #bihunkari #kulinerbali #wisatakuliner #nasicampur #nasicampurmedan #nasicampurbali #nomnombali #thebalibible #balikuliner #thebaliguideline #f52food #baliculinary #foodporn #foodblog #foodblogger #balistreetfood #kulinerdenpasar #foodgasm #foodoftheday #bali #kuliner #jimbaran #tamangriya #nusadua #denpasar

21 likes - 21 comments
Minggu sejuk diguyur semesta dari langit. Siang siang legit makan tipat cantok bikinan mbok Komang Sudiani di banjar Muding Mekar. Bawa wadah sendiri setiap kemari. Hal sederhana membantu pengeluaran para penjaja kuliner tradisional unt mengurangi beli tas kresek & bungkus kertas. Buat kitapun sampah anorganik di rumah tdk menggunung.
Wadah plastik makanan yg didapat dari resto, cakeshop atw box oleh oleh camilan dari kawan kawan yg masih bisa dipakai mari diberdayakan. Setelah pakai, cuci & gunakan lagi 😊😊😊
@rhumraisin
@leonoreingrid
@c89sa 
@vennydaaurelia 
@adrianuswindujati
@petalsbypuri
@luciadwicahyani
@djohari_rahyat

#reuse #recycle #gunakanyangada #habit #pemberdayaanbarangbekas #tipat #tipatcantok #traditionalbaliculinary #baliculinary #awarefromhome #totebag #noplastikkresek #reusereducerecycle #gerakanbawawadahsendiri #balibersih #bersihituibadah #bersihituindah #letsdo #theawareness #saveenvironment #savetheearth #saveearth #savemoney #saveus #saveallbeing #ilovebali #banjarmudingmekar #kuta #bali #indonesia

Minggu sejuk diguyur semesta dari langit. Siang siang legit makan tipat cantok bikinan mbok Komang Sudiani di banjar Muding Mekar. Bawa wadah sendiri setiap kemari. Hal sederhana membantu pengeluaran para penjaja kuliner tradisional unt mengurangi beli tas kresek & bungkus kertas. Buat kitapun sampah anorganik di rumah tdk menggunung. Wadah plastik makanan yg didapat dari resto, cakeshop atw box oleh oleh camilan dari kawan kawan yg masih bisa dipakai mari diberdayakan. Setelah pakai, cuci & gunakan lagi 😊😊😊 @rhumraisin @leonoreingrid @c89sa @vennydaaurelia @adrianuswindujati @petalsbypuri @luciadwicahyani @djohari_rahyat #reuse #recycle #gunakanyangada #habit #pemberdayaanbarangbekas #tipat #tipatcantok #traditionalbaliculinary #baliculinary #awarefromhome #totebag #noplastikkresek #reusereducerecycle #gerakanbawawadahsendiri #balibersih #bersihituibadah #bersihituindah #letsdo #theawareness #saveenvironment #savetheearth #saveearth #savemoney #saveus #saveallbeing #ilovebali #banjarmudingmekar #kuta #bali #indonesia

65 likes - 65 comments
Mother and son team.. getting the right moisture content for high quality cacao beans from Limboro village in the mountains of Sulawesi.

Mother and son team.. getting the right moisture content for high quality cacao beans from Limboro village in the mountains of Sulawesi.

49 likes - 49 comments
Come, chill out in our corner and breath in the fresh air. Surrounded by nature ambience will surely refresh your mind. Have a great week ahead! Gardin Bistro & Patisserie
Jl. Petitenget No. 106 – Bali
————————
#gardin #gardinbali #gardin_allin #foodie #pickoftheday #manvsfood #foodgasm #sinful # bestthingever #chocoholic #nomnom #instafood #Eatingfortheinsta #balidining #thebalibible #bali #explorebali #thebaliguideline #balidaily #liburanbali #balilife #baligasm #balibucketlist #foodgasm #baliadvisor #instagood #foodporn #balifoodies #baligo #baliculinary

Come, chill out in our corner and breath in the fresh air. Surrounded by nature ambience will surely refresh your mind. Have a great week ahead! Gardin Bistro & Patisserie Jl. Petitenget No. 106 – Bali ———————— #gardin #gardinbali #gardin_allin #foodie #pickoftheday #manvsfood #foodgasm #sinful # bestthingever #chocoholic #nomnom #instafood #Eatingfortheinsta #balidining #thebalibible #bali #explorebali #thebaliguideline #balidaily #liburanbali #balilife #baligasm #balibucketlist #foodgasm #baliadvisor #instagood #foodporn #balifoodies #baligo #baliculinary

45 likes - 45 comments
Make sure you don't miss our 20% discount at Logo House Bali! This promo available till October, 31th 2018. *Terms and cond apply*

#logohouse
#logohousebal
#baligasm
#foodphotography
#balieats
#balifood
#whatsnewbali
#balibible
#explorebali
#fashionbar
#balifashion
#balifashiontrend
#baliculinary
#foodporn
#deliciousbali
#nomnombali
#liburanbali

Make sure you don't miss our 20% discount at Logo House Bali! This promo available till October, 31th 2018. *Terms and cond apply* #logohouse #logohousebal #baligasm #foodphotography #balieats #balifood #whatsnewbali #balibible #explorebali #fashionbar #balifashion #balifashiontrend #baliculinary #foodporn #deliciousbali #nomnombali #liburanbali

82 likes - 82 comments
S u n d a z e ☀️ Epic by name, epic by nature 💕 Our Vegan Epic French Toast with marshmallow sauce 🤤 #neonpalmsbali ⠀
📸 @sasha_navetnaya⠀
📍 @neonpalmsbali⠀⠀
•⠀
•⠀
•⠀
➖➖➖➖➖⠀
Register your restaurant at our website :⠀
🌐 hotelsdibali.com⠀
contact us at @brightbalimedia⠀
➖➖➖➖➖⠀
#infoodbali #infofoodbali #balifood #ubudfood #foodphotography #foodies #foodlover #balicafe #balihits #balinesefood #baliculinary #brightbalimedia #hotelsdibali #balilife #travelfood #travelfoodie #veganfood #baliresort#bali #balidaily #balieats #wednesday

S u n d a z e ☀️ Epic by name, epic by nature 💕 Our Vegan Epic French Toast with marshmallow sauce 🤤 #neonpalmsbali ⠀ 📸 @sasha_navetnaya⠀ 📍 @neonpalmsbali⠀⠀ •⠀ •⠀ •⠀ ➖➖➖➖➖⠀ Register your restaurant at our website :⠀ 🌐 hotelsdibali.com⠀ contact us at @brightbalimedia⠀ ➖➖➖➖➖⠀ #infoodbali #infofoodbali #balifood #ubudfood #foodphotography #foodies #foodlover #balicafe #balihits #balinesefood #baliculinary #brightbalimedia #hotelsdibali #balilife #travelfood #travelfoodie #veganfood #baliresort #bali #balidaily #balieats #wednesday

126 likes - 126 comments

"PARACHUTE BALI" Swipe To See 🔜 @parachutebali New Hangout Place in Canggu Area Known w/ Their Iconic "Parachute" As Their Roof,w/ Market Like System Where You Can Choose Your Foods And Bakery in Display I Try Their Signature Baked Cheese Tart (Which is That Good 😍) & Cream Filled Doughnut #parachute #parachutebali #bakedcheesetart #doughnut #dessert #beautiful #vintage #exotic #cafe #restaurant #interior #architecture #place #dining #ambiance #vibes #wheninbali #balicafe #balirestaurant #baliculinary #bali #balitravel #baliguide

78 likes - 78 comments
Make room for dessert, go easy on the suki dishes and spare some space for this Singkong a la Thai to put a wonderful closure to your lunch. A well recommended dessert for sure!
-
X.O Suki & Cuisine Bali
X.O Suki Renon
Jl Cok Agung Tresna 29 (0361)256 001
XO.Suki Sunset
Jl Sunset Road Barat 7  081314755917
-
#xosuki #xosukibali #xosukirenon #xosukisunset #suki #xorestaurants #xogroup #xocuisine #balifoodies #bali #baliculinary #restobali #liburanbali #baligoofficial #deliciousbali #foodbali #foodiegodisland #baliguru #thebaliguideline #thebalibible #balidaily  #infodenpasar #baliadvisor #thebaliguru  #guguidebali #balicili #sipandgulp

Make room for dessert, go easy on the suki dishes and spare some space for this Singkong a la Thai to put a wonderful closure to your lunch. A well recommended dessert for sure! - X.O Suki & Cuisine Bali X.O Suki Renon Jl Cok Agung Tresna 29 (0361)256 001 XO.Suki Sunset Jl Sunset Road Barat 7 081314755917 - #xosuki #xosukibali #xosukirenon #xosukisunset #suki #xorestaurants #xogroup #xocuisine #balifoodies #bali #baliculinary #restobali #liburanbali #baligoofficial #deliciousbali #foodbali #foodiegodisland #baliguru #thebaliguideline #thebalibible #balidaily #infodenpasar #baliadvisor #thebaliguru #guguidebali #balicili #sipandgulp

34 likes - 34 comments
“The person who never lied to you is yourself”.
It doesn’t mean that I can’t trust anyone, but it means i need to be take care of my self and know what i need to do in my life. And to be respect other people decision, without blaming of what they choose or done to you.
Have a nice weekend! 🌞
.
.
#breakfast #nunggukopi #seminyak #hungryinbali #balirestaurant #foodinbali #delicious #breakfastporn #eggbenedict #charcoalburger #coffee #hotcappuccino #tasty #healthybreakfast #foodie #bigbreakfast #yumm #iphonecamera #sundaymorning #balivibes #sundayvibes #sisterfields #thebaliguideline #balifoodies #breakfastinbali #balieats #baliculinary #balilife #baliadvisor #canggu

“The person who never lied to you is yourself”. It doesn’t mean that I can’t trust anyone, but it means i need to be take care of my self and know what i need to do in my life. And to be respect other people decision, without blaming of what they choose or done to you. Have a nice weekend! 🌞 . . #breakfast #nunggukopi #seminyak #hungryinbali #balirestaurant #foodinbali #delicious #breakfastporn #eggbenedict #charcoalburger #coffee #hotcappuccino #tasty #healthybreakfast #foodie #bigbreakfast #yumm #iphonecamera #sundaymorning #balivibes #sundayvibes #sisterfields #thebaliguideline #balifoodies #breakfastinbali #balieats #baliculinary #balilife #baliadvisor #canggu

79 likes - 79 comments
Next Japanese Book Exchange Day 📚will be November 3 (18:00-20:00)
次回のウブド本の交換会は
11月3日(土)18〜20時@和るんあんかさにて開催予定です。
文化の日に合わせてウブドにいらっしゃる方、不要になった本を持って、ぜひお越し下さい!
本を頂きました、ウブド在住のTさん、Jさん、ありがとうございました!
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
#angkasaubud #bali #ubud #ubudbali #ubudlife #ubudlove #loveubud #ubudeats #ubudcafe #ubudrestaurant #ubudfoodies #ubudfood #japaneserestaurant #japaneseresto #masakanjepang #japanesefood #baliculinary #バリ島 #バリ島旅行 #バリ島観光 #ウブド #和るんあんかさ
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸

Next Japanese Book Exchange Day 📚will be November 3 (18:00-20:00) 次回のウブド本の交換会は 11月3日(土)18〜20時@和るんあんかさにて開催予定です。 文化の日に合わせてウブドにいらっしゃる方、不要になった本を持って、ぜひお越し下さい! 本を頂きました、ウブド在住のTさん、Jさん、ありがとうございました! 🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸 #angkasaubud #bali #ubud #ubudbali #ubudlife #ubudlove #loveubud #ubudeats #ubudcafe #ubudrestaurant #ubudfoodies #ubudfood #japaneserestaurant #japaneseresto #masakanjepang #japanesefood #baliculinary #バリ島 #バリ島旅行 #バリ島観光 #ウブド #和るんあんかさ 🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸

37 likes - 37 comments
Alhamdulillah, just pay 50.000 IDR can get seafood for lunch and this beautiful view.... #kelanbeachbali #warungpurnamajimbaran #beautifulbali #beautifulbeach #beautifuldestination #explorebali #baliculinary #balifood #baliseafood

Alhamdulillah, just pay 50.000 IDR can get seafood for lunch and this beautiful view.... #kelanbeachbali #warungpurnamajimbaran #beautifulbali #beautifulbeach #beautifuldestination #explorebali #baliculinary #balifood #baliseafood

16 likes - 16 comments
Saat exploring karangasem kemarin, kami melewati pasar desa rendang Karangasem. Mata kami tertuju pada Jaje bali ini! Wanginya udah tercium saat kami baru nyamperin si ibu yang jualan. Jaje laklaknya dibikin langsung ketika dipesan. Dimasak dengan kayu bakar yang bikin citarasanya berbeda! Wangi, dan rasanya gurih. Bagian bawah laklaknya crispy dan “nyangluh” kalau Kata orang Bali. Jaje klaudannya juga enak! Si ibu gak berkenan ngasi tau namanya, katanya takut terkenal.. hahahahaa. Ini lokasinya di Pasar Desa Rendang. Adanya pagi doang ya. Yang kesini siang dipastikan gak bakal dapet. Si Ibu jualannya depan pos kamling gitu.
-
P.s. abaikan suara para minion. 😂.
-
#foodinframebali #foodinkarangasem #jajebali #balinesefood #streetfood #discoverkarangasem

Saat exploring karangasem kemarin, kami melewati pasar desa rendang Karangasem. Mata kami tertuju pada Jaje bali ini! Wanginya udah tercium saat kami baru nyamperin si ibu yang jualan. Jaje laklaknya dibikin langsung ketika dipesan. Dimasak dengan kayu bakar yang bikin citarasanya berbeda! Wangi, dan rasanya gurih. Bagian bawah laklaknya crispy dan “nyangluh” kalau Kata orang Bali. Jaje klaudannya juga enak! Si ibu gak berkenan ngasi tau namanya, katanya takut terkenal.. hahahahaa. Ini lokasinya di Pasar Desa Rendang. Adanya pagi doang ya. Yang kesini siang dipastikan gak bakal dapet. Si Ibu jualannya depan pos kamling gitu. - P.s. abaikan suara para minion. 😂. - #foodinframebali #foodinkarangasem #jajebali #balinesefood #streetfood #discoverkarangasem

76 likes - 76 comments
Lucky Day Big Breakfast.⠀
Open for breakfast from 8.00am, and serving all your tasty breaky favs until 12noon⠀

Lucky Day Big Breakfast.⠀ Open for breakfast from 8.00am, and serving all your tasty breaky favs until 12noon⠀

20 likes - 20 comments
Sunday clears away the rust of the whole week, so start your Sunday right! Visit us in Seminyak, we are open from 8am to 12 am (midnight) 🌴 ·
📷 @andirazh

Sunday clears away the rust of the whole week, so start your Sunday right! Visit us in Seminyak, we are open from 8am to 12 am (midnight) 🌴 · 📷 @andirazh

118 likes - 118 comments
Yesterday ended last night. Today is a brand-new day ✨ [in frame] The Public Gourmet at night.. A hidden gem in Kampial, Nusa Dua area, Bali. It is worth a visit (day and night) 😉
.
Celebrate your special occasion with us @thepublicgourmet 
For inquiries or Floating Breakfast/Lunch booking: reservation@nusaduabayview.com
——————————————————————-
The Public Gourmet
📍Nusa Dua Bay View
Jl. Dharmawangsa 19A, Kampial, Nusa Dua
📞 +62 361 4771396
——————————————————————
#ThePublicGourmet #NDB #NusaDuaBayView #nusaduabali #breakfastinnusadua #landscape #landscapedesign #architecture #interiordesign #panorama #atnight #restaurant #restaurantdesign #kulinerbali #balifoodlovers #foodies #deliciousbali #foodhunter #eatandtreats #explorebali #bestfoodaroundtheworld #onthetableproject #kulinerbali #liburanbali #baliculinary #foodgasm #foodie #thekitchen #bali

Yesterday ended last night. Today is a brand-new day ✨ [in frame] The Public Gourmet at night.. A hidden gem in Kampial, Nusa Dua area, Bali. It is worth a visit (day and night) 😉 . Celebrate your special occasion with us @thepublicgourmet For inquiries or Floating Breakfast/Lunch booking: reservation@nusaduabayview.com ——————————————————————- The Public Gourmet 📍Nusa Dua Bay View Jl. Dharmawangsa 19A, Kampial, Nusa Dua 📞 +62 361 4771396 —————————————————————— #ThePublicGourmet #NDB #NusaDuaBayView #nusaduabali #breakfastinnusadua #landscape #landscapedesign #architecture #interiordesign #panorama #atnight #restaurant #restaurantdesign #kulinerbali #balifoodlovers #foodies #deliciousbali #foodhunter #eatandtreats #explorebali #bestfoodaroundtheworld #onthetableproject #kulinerbali #liburanbali #baliculinary #foodgasm #foodie #thekitchen #bali

48 likes - 48 comments
When that morning light pours in and the smell of fresh baked treats fill the streets ☀️⠀
📍 @madesbananaflourco⠀
•⠀⠀⠀⠀⠀⠀
•⠀⠀⠀⠀⠀⠀
•⠀⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Register your restaurant at our website :⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🌐 hotelsdibali.com⠀⠀⠀⠀⠀⠀
contact us at @brightbalimedia⠀⠀⠀⠀⠀⠀
➖➖➖➖➖⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#infoodbali #infofoodbali #balifood #ubudfood #foodphotography #foodies #foodlover #balicafe #balihits #balinesefood #baliculinary #brightbalimedia #hotelsdibali #balilife #travelfood #travelfoodie #veganfood #baliresort#bali #balidaily #balieats

When that morning light pours in and the smell of fresh baked treats fill the streets ☀️⠀ 📍 @madesbananaflourco⠀ •⠀⠀⠀⠀⠀⠀ •⠀⠀⠀⠀⠀⠀ •⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ➖➖➖➖➖⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Register your restaurant at our website :⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌐 hotelsdibali.com⠀⠀⠀⠀⠀⠀ contact us at @brightbalimedia⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ➖➖➖➖➖⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #infoodbali #infofoodbali #balifood #ubudfood #foodphotography #foodies #foodlover #balicafe #balihits #balinesefood #baliculinary #brightbalimedia #hotelsdibali #balilife #travelfood #travelfoodie #veganfood #baliresort #bali #balidaily #balieats

103 likes - 103 comments
Selamat pagi Eaters !!!
Sarapan

Selamat pagi Eaters !!! Sarapan "Nasi Kuning" yang legend di Bali. Antri nya panjangggggggg dan ternyata emang sesuai sama rasa nya. Enakkkk! Nasi kuningnya wangi, topping ayam suwir pedas dan enak. Tempe orek nya kriuk. Serundengnya manis dan gurih. Mie gorengnya juga enak. Tapi harus beli pagi2 ya, kalo uda di atas jam 8 uda kehabisan 😃!. . 📍 Nasi Kuning Diponegoro Jl. Diponegoro No.70, Dauh Puri, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 💰 10 k Go-food available #foodiaryatjkt #instafood #food #foodblogger #reviewmakanan #jktinfo #jktfood #makanyuk #nasibali #nasikuning #nasikuningdiponegoro #nasiayam #breakfast #lunch #tangerang #serpong #bsd #alamsutera #bali #nusadua #sanur #denpasar #explorebali #visitbali #balikuliner #balifood #baliculinary #indonesia #indonesianfood

14 likes - 14 comments
Ayam Goreng Garing Super Pedas @ayam_kendeel_resto #ayamgaringpedas #kulinerBali #baliculinary #recommendedBali

Ayam Goreng Garing Super Pedas @ayam_kendeel_resto #ayamgaringpedas #kulinerBali #baliculinary #recommendedBali

16 likes - 16 comments
#mooncakeuluwatu , ready  20 Okt 2018
New varian : FORRERO CHEZ 😋
.
.
.
Place your order now !!!
.
Bisa kirim seluruh Indonesia
Packing aman ......
.
.
Info lebih lanjut hubungi 
Wa : 082236606338
Line : piauluwatu
.
.
#piauluwatu #piabali #mooncakebali #jualmooncake #jualmooncakebali #oleholeh #oleholehbali #oleholehkhasbali #kulinerbali #kuepia #piaenak #liburanbali #balitrip #instabali #infobali #deliciousbali #baliculinary #mooncake #mooncakefestival #balicookies #balicake #balisouvenir #baligift

#mooncakeuluwatu , ready 20 Okt 2018 New varian : FORRERO CHEZ 😋 . . . Place your order now !!! . Bisa kirim seluruh Indonesia Packing aman ...... . . Info lebih lanjut hubungi Wa : 082236606338 Line : piauluwatu . . #piauluwatu #piabali #mooncakebali #jualmooncake #jualmooncakebali #oleholeh #oleholehbali #oleholehkhasbali #kulinerbali #kuepia #piaenak #liburanbali #balitrip #instabali #infobali #deliciousbali #baliculinary #mooncake #mooncakefestival #balicookies #balicake #balisouvenir #baligift

28 likes - 28 comments
#mooncakeuluwatu , 
ready  20 Okt 2018
New varian : FORRERO CHEZ 😋
.
.
.
Place your order now !!!
.
Bisa kirim seluruh Indonesia
Packing aman ......
.
.
Info lebih lanjut hubungi 
Wa : 082236606338
Line : piauluwatu
.
.
#piauluwatu #piabali #mooncakebali #jualmooncake #jualmooncakebali #oleholeh #oleholehbali #oleholehkhasbali #kulinerbali #kuepia #piaenak #liburanbali #balitrip #instabali #infobali #deliciousbali #baliculinary #mooncake #mooncakefestival #balicookies #balicake #balisouvenir #baligift

#mooncakeuluwatu , ready 20 Okt 2018 New varian : FORRERO CHEZ 😋 . . . Place your order now !!! . Bisa kirim seluruh Indonesia Packing aman ...... . . Info lebih lanjut hubungi Wa : 082236606338 Line : piauluwatu . . #piauluwatu #piabali #mooncakebali #jualmooncake #jualmooncakebali #oleholeh #oleholehbali #oleholehkhasbali #kulinerbali #kuepia #piaenak #liburanbali #balitrip #instabali #infobali #deliciousbali #baliculinary #mooncake #mooncakefestival #balicookies #balicake #balisouvenir #baligift

25 likes - 25 comments
Udah lama ga makan di @waroeng_steak_shake.. mungkin jaman kuliah kali yah..Sekarang ada menu baru “Chicken crispy with hot cheese sauce “ 
kalian bisa request kok mau double chicken atau single, trus mau double cheese atau ga juga bisa. 
Kejunya enak... cocok ama ayamnya.. and paling enak pas panas2.. Ga pernah berubah Makan steak murah tapi ngenyangin banget yah slalu di @waroeng_steak_shake 
Love Score : ❤️❤️❤️💔 (3.5) .
.
.
.
📍 @waroeng_steak_shake : Jalan Bedahulu no 24A. (depan Limestone)
open 12.00 sd 22.00 💵 : Rp 17.000,- sd 35.000,- #baliculinary #steak #chickensteak #cheese #cheesesauce #balicullinary #instafood #bali #delidps #kulinerbali #infokulinerbali #yummy #balifooddestination #kulinerdps #denpasar #balifoodie #balifoodies #foodie #foodies #foodporn #kulinerdenpasar #makanmurah #makanmurahbali

Udah lama ga makan di @waroeng_steak_shake.. mungkin jaman kuliah kali yah..Sekarang ada menu baru “Chicken crispy with hot cheese sauce “ kalian bisa request kok mau double chicken atau single, trus mau double cheese atau ga juga bisa. Kejunya enak... cocok ama ayamnya.. and paling enak pas panas2.. Ga pernah berubah Makan steak murah tapi ngenyangin banget yah slalu di @waroeng_steak_shake Love Score : ❤️❤️❤️💔 (3.5) . . . . 📍 @waroeng_steak_shake : Jalan Bedahulu no 24A. (depan Limestone) open 12.00 sd 22.00 💵 : Rp 17.000,- sd 35.000,- #baliculinary #steak #chickensteak #cheese #cheesesauce #balicullinary #instafood #bali #delidps #kulinerbali #infokulinerbali #yummy #balifooddestination #kulinerdps #denpasar #balifoodie #balifoodies #foodie #foodies #foodporn #kulinerdenpasar #makanmurah #makanmurahbali

87 likes - 87 comments
📍Nusa Penida Island
Rate this from 1-10😊
✈️ Follow @iwishplaces for more!
✈️ Use our hashtag for a free shoutout!
✈️ Wanna grow you account for free? Dm me now!
┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉
©️: @ninjarod .
┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉
#Bali #balikpapan #balilife #balidaily #balibible #balinese #baliisland #baliwedding #Balicili #baliphotographer #baliholiday #balita #baliunited #balitrip #balikesir #balifood #BaliBeach #balik #balisong #balibody #balin #baligasm #baliadvisor #balifoodies #baliculinary #baliindonesia #baliphotography #travel #balilove #balivilla

📍Nusa Penida Island Rate this from 1-10😊 ✈️ Follow @iwishplaces for more! ✈️ Use our hashtag for a free shoutout! ✈️ Wanna grow you account for free? Dm me now! ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ©️: @ninjarod . ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ ┉ #Bali #balikpapan #balilife #balidaily #balibible #balinese #baliisland #baliwedding #Balicili #baliphotographer #baliholiday #balita #baliunited #balitrip #balikesir #balifood #BaliBeach #balik #balisong #balibody #balin #baligasm #baliadvisor #balifoodies #baliculinary #baliindonesia #baliphotography #travel #balilove #balivilla

991 likes - 991 comments
Porridge with Cakwe & Tofu Seafood. Perfect !

Porridge with Cakwe & Tofu Seafood. Perfect !

10 likes - 10 comments
Yang weekendnya bingung mau kemana, Yuk Gass ke Sanur.
Karena ada Foodtruck @kitchen.on.wheels yang selalu mangkal tiap Kamis sampai Minggu jam 19.00-24.00.
.
selain murah makanan yang mereka jual enak banget loh!
Porkribsnya dan chicken honey wingsnya pasti bikin nagihh..
.
Lokasi di Jl. Bay Pass Ngurah Rai No. 305 Sanur (Parkiran Mimba Pool) dan satu lokasi dengan @hello.gelato
google maps : kitchen on wheels bali
.
#chickenstrips#yummyfood#deliciousfood#deliciousbali#kulinerbali#kulinerdenpasar#infokuliner#infokulinerbali#infokulinerdenpasar#balikuliner#baliculinary#kulinermalam#kulinerenak#enakmurah#enak#makananenak#makananbali#foodlover#foodblogger#

Yang weekendnya bingung mau kemana, Yuk Gass ke Sanur. Karena ada Foodtruck @kitchen.on.wheels yang selalu mangkal tiap Kamis sampai Minggu jam 19.00-24.00. . selain murah makanan yang mereka jual enak banget loh! Porkribsnya dan chicken honey wingsnya pasti bikin nagihh.. . Lokasi di Jl. Bay Pass Ngurah Rai No. 305 Sanur (Parkiran Mimba Pool) dan satu lokasi dengan @hello.gelato google maps : kitchen on wheels bali . #chickenstrips #yummyfood #deliciousfood #deliciousbali #kulinerbali #kulinerdenpasar #infokuliner #infokulinerbali #infokulinerdenpasar #balikuliner #baliculinary #kulinermalam #kulinerenak #enakmurah #enak #makananenak #makananbali #foodlover #foodblogger #

1095 likes - 1095 comments
Delicious garlic mud crab for dinner @thelokal80361 ... Great food and great venue.. #seafood #baliseafood #baliculinary

Delicious garlic mud crab for dinner @thelokal80361 ... Great food and great venue.. #seafood #baliseafood #baliculinary

21 likes - 21 comments
The island's hottest and most popular venue for epic parties, sexy sojourns, fabulous cocktails and sultry days and nights by the poolside, @cocoonbeachclub invites you one of Bali's biggest pool parties; BOUNCE - Boxing Parade

Don't miss out! Entrance is free and VIP Daybeds and Cabanas with Full Bottle Service are available. Get there early, complimentary drinks for the first 100 girls. Enjoy 2-for-1 cocktails between12pm to 4pm and9pm to 11pm

RSVP now to reservations@cocoon-beach.com.

#bali #seminyak #seminyakbali #seminyakcafe #seminyakrestaurant #foodies #balifood #baliculinary #balidaily #balicili #balitravel #balilife #balitravelguide #balitrip #nightlife #holidayinbali #balibible #beachclub #islandlife #balibabes #igtravel #baliparty #poolparty #cocktails #party #paradise #partypeople #cocoonbeachclub #baliplus

The island's hottest and most popular venue for epic parties, sexy sojourns, fabulous cocktails and sultry days and nights by the poolside, @cocoonbeachclub invites you one of Bali's biggest pool parties; BOUNCE - Boxing Parade Don't miss out! Entrance is free and VIP Daybeds and Cabanas with Full Bottle Service are available. Get there early, complimentary drinks for the first 100 girls. Enjoy 2-for-1 cocktails between12pm to 4pm and9pm to 11pm RSVP now to reservations@cocoon-beach.com. #bali #seminyak #seminyakbali #seminyakcafe #seminyakrestaurant #foodies #balifood #baliculinary #balidaily #balicili #balitravel #balilife #balitravelguide #balitrip #nightlife #holidayinbali #balibible #beachclub #islandlife #balibabes #igtravel #baliparty #poolparty #cocktails #party #paradise #partypeople #cocoonbeachclub #baliplus

1626 likes - 1626 comments
Dikutip dari laman Mother&Baby, ada banyak cara untuk berkreasi dan meningkatkan ketahanan mental manusia salah satunya adalah berbagi cerita. Lengkapi saat-saat berbagi mu dengan orang tersayang bersama Balinana Pisang Goreng Hitam Manis💕

Pemesanan: Whatsapp: 0838-0800-7000
Alamat: Parkiran Bale Udang Kuta, Jl. Nakula no. 88, Sunsetroad, Kuta ---------------------------------------------------------
#Balinana #PisangGorengHitamManis #AvillaBali #Balisnacks #cemilanbali #balibanana #balifoodie #balifoods #PisangRajaMadu #PisangGorengDelivery #Bali #balidelivery #jajanbali #deliveryfoods #balieats #infodenpasar #kulinerbali #baliculinary #infobali #denpasar #seminyak #kuta #kutafoods #denpasarfoods

Dikutip dari laman Mother&Baby, ada banyak cara untuk berkreasi dan meningkatkan ketahanan mental manusia salah satunya adalah berbagi cerita. Lengkapi saat-saat berbagi mu dengan orang tersayang bersama Balinana Pisang Goreng Hitam Manis💕 Pemesanan: Whatsapp: 0838-0800-7000 Alamat: Parkiran Bale Udang Kuta, Jl. Nakula no. 88, Sunsetroad, Kuta --------------------------------------------------------- #Balinana #PisangGorengHitamManis #AvillaBali #Balisnacks #cemilanbali #balibanana #balifoodie #balifoods #PisangRajaMadu #PisangGorengDelivery #Bali #balidelivery #jajanbali #deliveryfoods #balieats #infodenpasar #kulinerbali #baliculinary #infobali #denpasar #seminyak #kuta #kutafoods #denpasarfoods

32 likes - 32 comments