Loading...

ayamgoreng #ayamgoreng Instagram Hashtag

Aneka sambel nya sambel layah..
Makan di sambelallayah sambelnya🌶 macem-macem dehh jadi ngga bikin bosen mantap😍😉
.
Informasi & reservasi
Tlp/wa : 082336966666
Call center sambellayah
(Kode area kota) 15000 74
(AD)
#paketayam #sambellayah1000 #lfl #fff #infokuliner #kulinerpurwokerto #slcorpindonesia #ayamgoreng #nasibox #wisatakuliner

Aneka sambel nya sambel layah.. Makan di sambelallayah sambelnya🌶 macem-macem dehh jadi ngga bikin bosen mantap😍😉 . Informasi & reservasi Tlp/wa : 082336966666 Call center sambellayah (Kode area kota) 15000 74 (AD) #paketayam #sambellayah1000 #lfl #fff #infokuliner #kulinerpurwokerto #slcorpindonesia #ayamgoreng #nasibox #wisatakuliner

7 likes - 7 comments
Wilujeng enjing (selamat pagi) semua 😁

Yang siang ini lewat ciwidey, mampir ya di restoran @kampungpago, tersedia tempat lesehan juga 😁
#rumahmakanciwidey
#hotelciwidey
#kampungpago
#restokampungpago
#hotelkampungpago
#nasitimbelkomplit
#ayamgoreng
#Nasiliwet
#ikanbakar

Wilujeng enjing (selamat pagi) semua 😁 Yang siang ini lewat ciwidey, mampir ya di restoran @kampungpago, tersedia tempat lesehan juga 😁 #rumahmakanciwidey #hotelciwidey #kampungpago #restokampungpago #hotelkampungpago #nasitimbelkomplit #ayamgoreng #Nasiliwet #ikanbakar

6 likes - 6 comments
Paket Hemat !!! @ayam_penyet_kalibata
Paket Nasi Ayam Goreng Cuma Rp 10rb

Menu baru yang hemat dan lezat !! Selamat makan 😍
Ayam Penyet Kalibata - Nonjokkk Pedesnya... Insya Allah Halal dan No MSG

Hubungi Outlet kami di : Duren Tiga Selatan No 3 Jakarta Selatan

WA : 0856 9498 2020
FB fanpage : ayampenyetkalibata
Twitter : @penyetkalibata
IG : @ayam_penyet_kalibata

#ayampenyetkalibata #ayampenyet #ayamgoreng
#ayambakarenak #ayamgeprek #ayampenyetapk
#sambelbawang #ayambakar #kalibata #jakarta #pedas #nonjok

Paket Hemat !!! @ayam_penyet_kalibata Paket Nasi Ayam Goreng Cuma Rp 10rb Menu baru yang hemat dan lezat !! Selamat makan 😍 Ayam Penyet Kalibata - Nonjokkk Pedesnya... Insya Allah Halal dan No MSG Hubungi Outlet kami di : Duren Tiga Selatan No 3 Jakarta Selatan WA : 0856 9498 2020 FB fanpage : ayampenyetkalibata Twitter : @penyetkalibata IG : @ayam_penyet_kalibata #ayampenyetkalibata #ayampenyet #ayamgoreng #ayambakarenak #ayamgeprek #ayampenyetapk #sambelbawang #ayambakar #kalibata #jakarta #pedas #nonjok

765 likes - 765 comments
neng geulis ayo makan di sini😀😂😉 habis beres masak #ayamgoreng #prakedelkentang#terimedan#sambel #tinggalnunggunasimatang

neng geulis ayo makan di sini😀😂😉 habis beres masak #ayamgoreng #prakedelkentang #terimedan #sambel #tinggalnunggunasimatang

6 likes - 6 comments
Makan dulu. Nasi kerabu dgn ayam goreng. Nyum nyum. #nasikerabu #ayamgoreng #kelantanstyle #breakfast

Makan dulu. Nasi kerabu dgn ayam goreng. Nyum nyum. #nasikerabu #ayamgoreng #kelantanstyle #breakfast

3 likes - 3 comments
Kamu yakin mau ketinggalan Promo Hebat dari Chickerella? Hanya ada di Agustus loh!

Kapan lagi kamu dapat Promo Hebat ini ...?! Agustus kurang 2 pekan lagi berakhir, kamu jangan sampai nyesel yah .... Order sekarang diantar segera!

Like dan Follow akun @thechickerellareal untuk dapatkan update produk dan promo dari kami!

#makassardagang #makassar #makassarjualan #makassarolshop #makassarshop #makassarcity #makassaronlineshop #olshopmakassar #jajananmakassar #makassarhits #makassardoyanmakan #makassarkeren #makananmakassar #makassarfood #makassarkuliner #cemilanmakassar #makassareatery #oleholehmakassar #makassarculinary #ayammozarella #ayamgoreng #ikantuna #tuna🐟 #kentanggoreng #sosis #mozarella #mcdonaldsindonesia #kfcindonesia #frenchfries #sausage

Kamu yakin mau ketinggalan Promo Hebat dari Chickerella? Hanya ada di Agustus loh! Kapan lagi kamu dapat Promo Hebat ini ...?! Agustus kurang 2 pekan lagi berakhir, kamu jangan sampai nyesel yah .... Order sekarang diantar segera! Like dan Follow akun @thechickerellareal untuk dapatkan update produk dan promo dari kami! #makassardagang #makassar #makassarjualan #makassarolshop #makassarshop #makassarcity #makassaronlineshop #olshopmakassar #jajananmakassar #makassarhits #makassardoyanmakan #makassarkeren #makananmakassar #makassarfood #makassarkuliner #cemilanmakassar #makassareatery #oleholehmakassar #makassarculinary #ayammozarella #ayamgoreng #ikantuna #tuna🐟 #kentanggoreng #sosis #mozarella #mcdonaldsindonesia #kfcindonesia #frenchfries #sausage

8 likes - 8 comments
#Repost @encim.gendut
・・・
#nyarap di #Senin pagi pake #tempeorek #Sambalkentang #ayamgoreng dan #toge cah #tahu pemirsah *.*
.
Enaknya bisa #nongkrong sama teman sambil #maksi begini ya Bu! Ditemani alunan lagu #lawas #jenaka dan ruangan AC, #rumpi dikantin Encim emang #cihuy dan #kuy Bu! Yok ah #berangkat
.
Sambil nunggu si kecil beres les sore nanti, kita sekalian #ngupi tau #nyeruput aneka teh spt #tehtarik ataupun es, spt Es Tiga Selendang dan Nona Manis
.
#lampungkuliner #kulinerlampung #bandarlampung #lampung #masakanrumah #makanramerame #wisatakulinerlampung #nongkicantik #sederhana #menuwarteg #anakwarung #lampung

#Repost @encim.gendut ・・・ #nyarap di #Senin pagi pake #tempeorek #Sambalkentang #ayamgoreng dan #toge cah #tahu pemirsah *.* . Enaknya bisa #nongkrong sama teman sambil #maksi begini ya Bu! Ditemani alunan lagu #lawas #jenaka dan ruangan AC, #rumpi dikantin Encim emang #cihuy dan #kuy Bu! Yok ah #berangkat . Sambil nunggu si kecil beres les sore nanti, kita sekalian #ngupi tau #nyeruput aneka teh spt #tehtarik ataupun es, spt Es Tiga Selendang dan Nona Manis . #lampungkuliner #kulinerlampung #bandarlampung #lampung #masakanrumah #makanramerame #wisatakulinerlampung #nongkicantik #sederhana #menuwarteg #anakwarung #lampung

8 likes - 8 comments
.
Bangun kesiangan cuman sempet goreng ayam aja.. 😁
.

#bekalanak 
#bekalanaksekolah 
#ayamgoreng
#mamakesiangan

. Bangun kesiangan cuman sempet goreng ayam aja.. 😁 . #bekalanak #bekalanaksekolah #ayamgoreng #mamakesiangan

5 likes - 5 comments
SAMBAL ROA Mama PingJo

SAMBAL ROA Mama PingJo "Teman setia disaat lapar" Makan pake nasi hangat aja nikmat..😍 Bisa juga buat cocolan gorengan, nasi goreng, mie goreng dan pelengkap makanan lainnya.. 😍🍱🍜🍛🍝🍲 For order & info WA 0812 1222 3356 #sambalroa #sambal #manado #pedas #cabe #kuliner #indonesia #masakanindonesia #jakarta #homemadefood #homecooking #olshop #sambalgoreng #nasigoreng #makanan #sambalterasi #enak #ayamricarica #cakalang #cakalangpampis #ikanbakar #ikan #ayamgoreng #buburmanado #tinutuan #gohu #chilly #spicy #instafood #instalike

7 likes - 7 comments
Sarapan Hari inihh dipersembahkan olehhh... @mcdonaldsid 
Ada Bubur Ayam Ƴάπĝ super kentelll... tapi lumayan sih rasanya..ada juga Ayam 🍗🍗goreng, Nasi, Muffin, Hash brown dan my Fav Banana 🍌🍌 Apple Pie 
Kalo suru milih 1 km pilih Ƴάπĝ mana hayooo...
Happy Breakfast Semua..

Sarapan Hari inihh dipersembahkan olehhh... @mcdonaldsid Ada Bubur Ayam Ƴάπĝ super kentelll... tapi lumayan sih rasanya..ada juga Ayam 🍗🍗goreng, Nasi, Muffin, Hash brown dan my Fav Banana 🍌🍌 Apple Pie Kalo suru milih 1 km pilih Ƴάπĝ mana hayooo... Happy Breakfast Semua..

315 likes - 315 comments
Bikin apa kalian hari ini?
. 
Ayam Goreng Anti-Mainstream yang nikmat!
BAHAN:
908 gr paha ayam tanpa kulit dan tanpa tulang
2 sdt bubuk bawang
2 sdt bubuk bawang putih
2 sdt oregano kering
60 ml cuka
1 sdm air jeruk nipis
tepung terigu
minyak untuk menggoreng
tostones untuk penghidangan
garam dan lada sesuai selera
.
CARA MEMBUAT:
1. Potong ayam menjadi potongan ukuran-gigitan. Letakkan di dalam mangkuk, bersamaan dengan bumbu-bumbu, cuka dan air jeruk nipis. Biarkan menjadi asin dalam waktu paling tidak 30 menit.
2. Panaskan minyak hingga suhu 176,7C. Didalam piring, masukkan tepung, garam dan merica untuk rasa. Celup potongan ayam kedalam tepung bumbu sepenuhnya, kocok kelebihannya, dan goring hingga matang dan berwarna emas kecoklatan.
3. Hidangkan dengan nasi atau tostones disampingnya.
4. *tostones adalah pisang goreng yang digoreng dua kali khas Amerika Latin
.
🎥 : @tastemadeindonesia
Jangan lupa follow @makaanendol
.
#tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #eat #tastemadeindonesia #friedchiken #ayamgoreng #ayamgorengtepung

Bikin apa kalian hari ini? . Ayam Goreng Anti-Mainstream yang nikmat! BAHAN: 908 gr paha ayam tanpa kulit dan tanpa tulang 2 sdt bubuk bawang 2 sdt bubuk bawang putih 2 sdt oregano kering 60 ml cuka 1 sdm air jeruk nipis tepung terigu minyak untuk menggoreng tostones untuk penghidangan garam dan lada sesuai selera . CARA MEMBUAT: 1. Potong ayam menjadi potongan ukuran-gigitan. Letakkan di dalam mangkuk, bersamaan dengan bumbu-bumbu, cuka dan air jeruk nipis. Biarkan menjadi asin dalam waktu paling tidak 30 menit. 2. Panaskan minyak hingga suhu 176,7C. Didalam piring, masukkan tepung, garam dan merica untuk rasa. Celup potongan ayam kedalam tepung bumbu sepenuhnya, kocok kelebihannya, dan goring hingga matang dan berwarna emas kecoklatan. 3. Hidangkan dengan nasi atau tostones disampingnya. 4. *tostones adalah pisang goreng yang digoreng dua kali khas Amerika Latin . 🎥 : @tastemadeindonesia Jangan lupa follow @makaanendol . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #eat #tastemadeindonesia #friedchiken #ayamgoreng #ayamgorengtepung

6 likes - 6 comments
Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan.
KONSULTASI GRATIS
WA: 085655554087

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan. KONSULTASI GRATIS WA: 085655554087

7 likes - 7 comments
.
Follow @cintakuliner_id
Follow @cintakuliner_id
.

Duhh sore sore dikirimin foto ginian dari sis @marianachann di Ranto.
.
Katanya sih ini Fried Chicken dan gorengan paling mantap dan terkenal di #RantauPrapat , yaitu Top Fried Chicken.
.
Liatnya sih udah ngiler juga yahhh, ada anak #RantauPrapat kah disini? Pernah makan? Komen dong di bawahh 🤪🤪
.
.
📍Top Fried Chicken
Rantau Prapat
#kulinertopui #ayamgoreng #friedchicken

. Follow @cintakuliner_id Follow @cintakuliner_id . Duhh sore sore dikirimin foto ginian dari sis @marianachann di Ranto. . Katanya sih ini Fried Chicken dan gorengan paling mantap dan terkenal di #RantauPrapat , yaitu Top Fried Chicken. . Liatnya sih udah ngiler juga yahhh, ada anak #RantauPrapat kah disini? Pernah makan? Komen dong di bawahh 🤪🤪 . . 📍Top Fried Chicken Rantau Prapat #kulinertopui #ayamgoreng #friedchicken

4 likes - 4 comments
Untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar perlu disesuaikan dengan penyebabnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur.
* Menjalani gaya hidup sehat. * Mengganti alat kontrasepsi,anda bisa berkonsultasi ke dokter mengenai alat kontrasepsi yang tepat untuk menangani masalah menstruasi yang tidak teratur. *.Melakukan pengobatan tiroid. *.Konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan pengobatan yang tepat. *.Mengatasi sindrom ovarium polikistik (PCOS). Penyebab penyakit ini masih belum diketahui secara pasti, namun faktor genetik dan penyakit seperti diabetes dapat meningkatkan risiko terjadinya kondisi ini. Jika terdapat gejala yang mengarah pada PCOS, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. *.Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis.info konsultasi d wa. 08562505277

Untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar perlu disesuaikan dengan penyebabnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur. * Menjalani gaya hidup sehat. * Mengganti alat kontrasepsi,anda bisa berkonsultasi ke dokter mengenai alat kontrasepsi yang tepat untuk menangani masalah menstruasi yang tidak teratur. *.Melakukan pengobatan tiroid. *.Konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan pengobatan yang tepat. *.Mengatasi sindrom ovarium polikistik (PCOS). Penyebab penyakit ini masih belum diketahui secara pasti, namun faktor genetik dan penyakit seperti diabetes dapat meningkatkan risiko terjadinya kondisi ini. Jika terdapat gejala yang mengarah pada PCOS, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. *.Melakukan konseling jika Anda mengalami stres yang menyebabkan berat badan turun drastis.info konsultasi d wa. 08562505277

10 likes - 10 comments
#FoodHaul !!!!! 😍😍😍

#FoodHaul !!!!! 😍😍😍

20 likes - 20 comments
Repost from @ethnojunkie using @RepostRegramApp - More delicious Indonesian cuisine from Awang Kitchen, 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst, Queens. This sampling includes...
.
Bakso Cobek. Bakso are meatballs made from finely ground (pulverized, actually) beef accompanied here by tomatoes, tempe, and tofu; cobek is the stoneware in which it’s served.
.
Swipe ⬅
Ayam Goreng Kalasan. Coconut (kalasan) fried (goreng) chicken (ayam). Crispy and delicious.
.
Swipe ⬅
Nasi Goreng Ikan Asin. Salty (asin) fish (ikan) fried rice (nasi goring) with a fried egg on top (of course) and kerupuk (deep fried chips) on the side.
.
Swipe ⬅
Pempek Kulit. Fishcake (pempek) made with the addition of mackerel skin (kulit) served with kuah cuka, a sweet and sour vinegar sauce. Chewy goodness!
.
Stay tuned for more from @awangkitchen8405 ....
.
.
.
🇮🇩 #indonesianfood #indonesiafood #indonesiancuisine #indonesianfoods #bakso #ayamgoreng #ayamgorengkalasan #nasigoreng #pempek #pempekkulit
.
#queenseats #queensfood
.
#yummy #instafood #delicious #foodie #foodstagram #hungry #foodpic #delish #foodlover #eeeeeats #nomnomnom #feedfeed #foodgram #instafoodie #eqdailypic #worldfood #ethnicfood #ethnojunkie

Repost from @ethnojunkie using @RepostRegramApp - More delicious Indonesian cuisine from Awang Kitchen, 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst, Queens. This sampling includes... . Bakso Cobek. Bakso are meatballs made from finely ground (pulverized, actually) beef accompanied here by tomatoes, tempe, and tofu; cobek is the stoneware in which it’s served. . Swipe ⬅ Ayam Goreng Kalasan. Coconut (kalasan) fried (goreng) chicken (ayam). Crispy and delicious. . Swipe ⬅ Nasi Goreng Ikan Asin. Salty (asin) fish (ikan) fried rice (nasi goring) with a fried egg on top (of course) and kerupuk (deep fried chips) on the side. . Swipe ⬅ Pempek Kulit. Fishcake (pempek) made with the addition of mackerel skin (kulit) served with kuah cuka, a sweet and sour vinegar sauce. Chewy goodness! . Stay tuned for more from @awangkitchen8405 .... . . . 🇮🇩 #indonesianfood #indonesiafood #indonesiancuisine #indonesianfoods #bakso #ayamgoreng #ayamgorengkalasan #nasigoreng #pempek #pempekkulit . #queenseats #queensfood . #yummy #instafood #delicious #foodie #foodstagram #hungry #foodpic #delish #foodlover #eeeeeats #nomnomnom #feedfeed #foodgram #instafoodie #eqdailypic #worldfood #ethnicfood #ethnojunkie

38 likes - 38 comments
Spesial Ayam Kampung. Praktis tinggal goreng.

#ayam #ayamgoreng #rasabintanglima #bekasi #codbekasi #codcilandak #usaha #peluangusaha

Spesial Ayam Kampung. Praktis tinggal goreng. #ayam #ayamgoreng #rasabintanglima #bekasi #codbekasi #codcilandak #usaha #peluangusaha

6 likes - 6 comments
Bukan cuma jajanan aja Loh disini juga menerima Catering, ayam bakar, ayam Goreng, nasi tumpeng, liwet jg lohh.. Yg keppo cuss langsung aja keppoin wa 083821904138 
Yg pasti harga nya Mumer Tapi ga murahan dong... #catering #cateringbandung #cateringbdg #nasibox #tumpengmini #nasitumpeng #liwet #nasiliwet #nasiliwetbdg #nasiliwetbandung #nasitumpengbdg #nasitumpenbandung #kulinerbandung #bandungbanget #ayamgoreng #ayambakar #ayamgeprek

Bukan cuma jajanan aja Loh disini juga menerima Catering, ayam bakar, ayam Goreng, nasi tumpeng, liwet jg lohh.. Yg keppo cuss langsung aja keppoin wa 083821904138 Yg pasti harga nya Mumer Tapi ga murahan dong... #catering #cateringbandung #cateringbdg #nasibox #tumpengmini #nasitumpeng #liwet #nasiliwet #nasiliwetbdg #nasiliwetbandung #nasitumpengbdg #nasitumpenbandung #kulinerbandung #bandungbanget #ayamgoreng #ayambakar #ayamgeprek

11 likes - 11 comments
#ayamgoreng ala #depotbuendang cobainn & rasain sensasi yg bakalan bikin broo & sist kangen abisss, 😍
Ehhhh ... cuman 17k lho guys, #murahenak ke depotbuendang  ajaa yukkk 😋

#ayamgoreng ala #depotbuendang cobainn & rasain sensasi yg bakalan bikin broo & sist kangen abisss, 😍 Ehhhh ... cuman 17k lho guys, #murahenak ke depotbuendang ajaa yukkk 😋

3 likes - 3 comments

11 likes - 11 comments
Cari makanan khas sunda yg lain drpd yg lain ya mending ke @lalapansambalpetir46 aja 😁 
Apalgi sambalnya uhhh pasti bikin nagih 😋 .
.
.
.
MAKAN SUNDAAN PEDASNYA 🔥 🔥 🔥 SEPERTI KENA PETIR ⚡ ⚡ ⚡ 
JL.PASIRKALIKI NO.46 Bandung
☎  022-4203897
IG: @lalapansambalpetir46
FB : Lalapan Sambal Petir
WA/LINE :087822833283
Website : www.lalapansambalpetir.com 
#kulinerbdg#qraved #sambal#sundaresto#lsp46#lalapansambalpetir#sambaljuara#bandungjuara#pedas#sunda#bandungfoodies#pecintapedas#carimakanbdg#kulinerbandung #menunusantara#bandungkuliner#makanpakereceh#ayamgoreng#kulinermalam#eatoutbdg#bandungfooddiary#fooddiary#duniakulinerbdg

Cari makanan khas sunda yg lain drpd yg lain ya mending ke @lalapansambalpetir46 aja 😁 Apalgi sambalnya uhhh pasti bikin nagih 😋 . . . . MAKAN SUNDAAN PEDASNYA 🔥 🔥 🔥 SEPERTI KENA PETIR ⚡ ⚡ ⚡ JL.PASIRKALIKI NO.46 Bandung ☎ 022-4203897 IG: @lalapansambalpetir46 FB : Lalapan Sambal Petir WA/LINE :087822833283 Website : www.lalapansambalpetir.com #kulinerbdg #qraved #sambal #sundaresto #lsp46 #lalapansambalpetir #sambaljuara #bandungjuara #pedas #sunda #bandungfoodies #pecintapedas #carimakanbdg #kulinerbandung #menunusantara #bandungkuliner #makanpakereceh #ayamgoreng #kulinermalam #eatoutbdg #bandungfooddiary #fooddiary #duniakulinerbdg

22 likes - 22 comments
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati" ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 085228982010 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

4 likes - 4 comments
BUMIL CANTIK 😍😍😍
👉 yuk Like 💝 dan follow IG kami ☝ dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan ☞☜ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^
============================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!!
Wa =  085228982010

BUMIL CANTIK 😍😍😍 👉 yuk Like 💝 dan follow IG kami ☝ dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan ☞☜ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^ ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Wa = 085228982010

16 likes - 16 comments
14/Aug.
荷積みブレイク。スタッフに連れて行かれた倉庫の近所のWarungにて。Ayam goreng (ご飯付き)とNasi goreng タコウインナー添え🐙
どちらもRp.25,000(¥200)
#bali #hugbali #dinner #ayamgoreng #nasigoreng #warung #ナシゴレン #アヤムゴレン #rp25000

14/Aug. 荷積みブレイク。スタッフに連れて行かれた倉庫の近所のWarungにて。Ayam goreng (ご飯付き)とNasi goreng タコウインナー添え🐙 どちらもRp.25,000(¥200) #bali #hugbali #dinner #ayamgoreng #nasigoreng #warung #ナシゴレン #アヤムゴレン #rp25000

21 likes - 21 comments
More delicious Indonesian cuisine from Awang Kitchen, 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst, Queens. This sampling includes...
.
Bakso Cobek. Bakso are meatballs made from finely ground (pulverized, actually) beef accompanied here by tomatoes, tempe, and tofu; cobek is the stoneware in which it’s served.
.
Swipe ⬅
Ayam Goreng Kalasan. Coconut (kalasan) fried (goreng) chicken (ayam). Crispy and delicious.
.
Swipe ⬅
Nasi Goreng Ikan Asin. Salty (asin) fish (ikan) fried rice (nasi goring) with a fried egg on top (of course) and kerupuk (deep fried chips) on the side.
.
Swipe ⬅
Pempek Kulit. Fishcake (pempek) made with the addition of mackerel skin (kulit) served with kuah cuka, a sweet and sour vinegar sauce. Chewy goodness!
.
Stay tuned for more from @awangkitchen8405 ....
.
.
.
🇮🇩 #indonesianfood #indonesiafood #indonesiancuisine #indonesianfoods #bakso #ayamgoreng #ayamgorengkalasan #nasigoreng #pempek #pempekkulit
.
#queenseats #queensfood
.
#yummy #instafood #delicious #foodie #foodstagram #hungry #foodpic #delish #foodlover #eeeeeats #nomnomnom #feedfeed #foodgram #instafoodie #eqdailypic #worldfood #ethnicfood #ethnojunkie

More delicious Indonesian cuisine from Awang Kitchen, 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst, Queens. This sampling includes... . Bakso Cobek. Bakso are meatballs made from finely ground (pulverized, actually) beef accompanied here by tomatoes, tempe, and tofu; cobek is the stoneware in which it’s served. . Swipe ⬅ Ayam Goreng Kalasan. Coconut (kalasan) fried (goreng) chicken (ayam). Crispy and delicious. . Swipe ⬅ Nasi Goreng Ikan Asin. Salty (asin) fish (ikan) fried rice (nasi goring) with a fried egg on top (of course) and kerupuk (deep fried chips) on the side. . Swipe ⬅ Pempek Kulit. Fishcake (pempek) made with the addition of mackerel skin (kulit) served with kuah cuka, a sweet and sour vinegar sauce. Chewy goodness! . Stay tuned for more from @awangkitchen8405 .... . . . 🇮🇩 #indonesianfood #indonesiafood #indonesiancuisine #indonesianfoods #bakso #ayamgoreng #ayamgorengkalasan #nasigoreng #pempek #pempekkulit . #queenseats #queensfood . #yummy #instafood #delicious #foodie #foodstagram #hungry #foodpic #delish #foodlover #eeeeeats #nomnomnom #feedfeed #foodgram #instafoodie #eqdailypic #worldfood #ethnicfood #ethnojunkie

55 likes - 55 comments
💝 TESTIMONI KELAHIRAN 💝
-
Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda SELVIANA dari Bekasi rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu.

Bunda SELVIANA :

💝 TESTIMONI KELAHIRAN 💝 - Alhamdulillah.. BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda SELVIANA dari Bekasi rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. Bunda SELVIANA : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam ✌ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE. Alhamdulillah selamat ya bunda SELVIANA atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘 - Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin KAPAN GILIRAN BUNDA ? 😍 KONSULTASI GRATIS WA: 085655554087 Salam ✌garis merah😍

6 likes - 6 comments
🍗Ayam Goreng Suharti🍗
Emang paling mantep klo makan lgs ditempat.. 😋
.
.
.
.
.
#ayam #ayamgoreng #sayurasem #ayamgorengsuharti #kulinerjakarta #kuliner #food #foodphotography #foodie #delicious #chicken #friedchicken

🍗Ayam Goreng Suharti🍗 Emang paling mantep klo makan lgs ditempat.. 😋 . . . . . #ayam #ayamgoreng #sayurasem #ayamgorengsuharti #kulinerjakarta #kuliner #food #foodphotography #foodie #delicious #chicken #friedchicken

17 likes - 17 comments
.
Kerenyahan yang HAKIKI. 😍😍😍
Suka makan tapi Ga Suka kantong jebol karena Suka makan enak??? 😄😄😄
Ya langsung saja capcuzz ke @warungayamqumpul ...
.
Warung Ayam Qumpul punya segambreng Menu Paket Ayam yang cuocok buat #sobatqumpul semua...
Harganya hanya 15k sudah mampu mengenyangkanmuuuu sobattt 😄😄
.
Menu Paket 1
- Nasi Putih + Ayam Geprek + Es Teh
Price : 15k 👌👌👌
.
🏠 Royal Plaza Lt. 3 —- MARKAS 1
🏠 Menur Pumpungan 80A - MARKAS 2
Pilih saja yang terdekat dari rumahmuuuu
✔️ HALAL
.
.
Yukkk foto dan upload fotomu saat makan di Warung Ayam Qumpul dengan tag @warungayamqumpul
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Salam Qumpul ! 🐔👊🏻
.
#ayamqumpul #ayamgoreng #ayamgeprek #explore_kulinersurabaya  #explorekulinernusantara  #explorekulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinerhitssurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #makanenaksby #doyanjajan #suroboyofoodies #foodgraphy_sby #exploreindonesia #indonesia #food #foodies #foodstagram #health #good #foodgraphy #kokobuncit #sukapedas

. Kerenyahan yang HAKIKI. 😍😍😍 Suka makan tapi Ga Suka kantong jebol karena Suka makan enak??? 😄😄😄 Ya langsung saja capcuzz ke @warungayamqumpul ... . Warung Ayam Qumpul punya segambreng Menu Paket Ayam yang cuocok buat #sobatqumpul semua... Harganya hanya 15k sudah mampu mengenyangkanmuuuu sobattt 😄😄 . Menu Paket 1 - Nasi Putih + Ayam Geprek + Es Teh Price : 15k 👌👌👌 . 🏠 Royal Plaza Lt. 3 —- MARKAS 1 🏠 Menur Pumpungan 80A - MARKAS 2 Pilih saja yang terdekat dari rumahmuuuu ✔️ HALAL . . Yukkk foto dan upload fotomu saat makan di Warung Ayam Qumpul dengan tag @warungayamqumpul ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Salam Qumpul ! 🐔👊🏻 . #ayamqumpul #ayamgoreng #ayamgeprek #explore_kulinersurabaya #explorekulinernusantara #explorekulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinerhitssurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #makanenaksby #doyanjajan #suroboyofoodies #foodgraphy_sby #exploreindonesia #indonesia #food #foodies #foodstagram #health #good #foodgraphy #kokobuncit #sukapedas

46 likes - 46 comments
Roti Ovomaltine + Vanilla regal + Passion tea

Untuk rotinya menteganya agak kebanyakannjd asin manis, tp oke lah.
Untuk Vanilla regalnya enak banget sumpah minta gulanya di kurangin sedikit tadi cici krn kurang suka manis.
Untuk Passion tea standart lah 👍

Harga :
Roti : 17.000
Vanilla regal : 20.000
Passion tea : 28.000
Nilai : 8/10
Halal ✔️
.
#kulinerjkt #makanenak #makanmurah #favorites #food #jakartafood #culinary #foodstagram #instafood #foodindonesia #japanesefood #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinerindonesia #hidupmakan #dietmulaibesok #lupakandiet #enak #sushi #makan #kulinerterus #food #instagram #instagood #sapi #tongseng #nasikuning #ayamgoreng #enakbanget

Roti Ovomaltine + Vanilla regal + Passion tea Untuk rotinya menteganya agak kebanyakannjd asin manis, tp oke lah. Untuk Vanilla regalnya enak banget sumpah minta gulanya di kurangin sedikit tadi cici krn kurang suka manis. Untuk Passion tea standart lah 👍 Harga : Roti : 17.000 Vanilla regal : 20.000 Passion tea : 28.000 Nilai : 8/10 Halal ✔️ . #kulinerjkt #makanenak #makanmurah #favorites #food #jakartafood #culinary #foodstagram #instafood #foodindonesia #japanesefood #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinerindonesia #hidupmakan #dietmulaibesok #lupakandiet #enak #sushi #makan #kulinerterus #food #instagram #instagood #sapi #tongseng #nasikuning #ayamgoreng #enakbanget

19 likes - 19 comments
BroSist Penikmat Ayam n Bebek
Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... !

#bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng -
-
#mediapartner #screativelab

BroSist Penikmat Ayam n Bebek Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... ! #bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng - - #mediapartner #screativelab

2 likes - 2 comments
BroSist Penikmat Ayam n Bebek
Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... !

#bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng -
-
#mediapartner #screativelab

BroSist Penikmat Ayam n Bebek Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... ! #bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng - - #mediapartner #screativelab

3 likes - 3 comments
BroSist Penikmat Ayam n Bebek
Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... !

#bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng -
-
#mediapartner #screativelab

BroSist Penikmat Ayam n Bebek Kami hadir untuk memuaskan keinginan kalian.. Yuk ah mampir ke Bebek Goreng Mas Wawan.. Nikmati Lezatnya sampai kerulang.. Tapi Awaass s Ketagihan... ! #bebekgorengmaswawan #bebeklovers #ayamlovers #sambalkorek #awasketagihan #bebekgoreng #ayamgoreng - - #mediapartner #screativelab

3 likes - 3 comments
Meriah ga harus mahal!
Yuk ramaikan Hari Kemerdekaan bersama Ayam Strong
.
Cukup dengan 17.000 kamu udah dapet sepaket Ayam Strong dan Teh Pucuk
.
Simple, Praktis, Mengenyangkan, Lezat dan Hemat

Meriah ga harus mahal! Yuk ramaikan Hari Kemerdekaan bersama Ayam Strong . Cukup dengan 17.000 kamu udah dapet sepaket Ayam Strong dan Teh Pucuk . Simple, Praktis, Mengenyangkan, Lezat dan Hemat

12 likes - 12 comments
Here we have ayam goreng bumbu sambal - meaning  fried chicken with spicy sambal and other little dishes that are traditionally eaten with rice in Indonesia. This was a lovely dish to try at the road side cafe to the airport. Most people eat with their hands as it's really enjoyed. I loved this style of food #whatsforlunch 🐔🍗
.
.
.
.
.
.
#food #foodies #foodlove #foodlife #foodporn #foodiegram #instafood #instayum #foodstagram #whatiate #ilovefood #ilovesharingfood #instayum #igdaily #igfood #igfoodporn #eeeeeats  #loveoffood #foodlifegood #fortheloveoffood #ilovesharingfood #ilovemyfoodtoomuch #indonesianfood #ayamgoreng

Here we have ayam goreng bumbu sambal - meaning fried chicken with spicy sambal and other little dishes that are traditionally eaten with rice in Indonesia. This was a lovely dish to try at the road side cafe to the airport. Most people eat with their hands as it's really enjoyed. I loved this style of food #whatsforlunch 🐔🍗 . . . . . . #food #foodies #foodlove #foodlife #foodporn #foodiegram #instafood #instayum #foodstagram #whatiate #ilovefood #ilovesharingfood #instayum #igdaily #igfood #igfoodporn #eeeeeats #loveoffood #foodlifegood #fortheloveoffood #ilovesharingfood #ilovemyfoodtoomuch #indonesianfood #ayamgoreng

17 likes - 17 comments
Jemput Layan Video Cara Masak Ayam Goreng Berhalia Yang Tak Seberapa Ni 💚
•
Biasa Mama Iolsz Ajar Dulu Tumbuk Halia. Tapi Sebab Lately Stok Serbuk Halia Banyak, Dia Cakap Taruk Aje Serbuk Halia, Lagi Senang 😂
•
Bahan Bahan.
+ Ayam Secukupnya.
+ Serbuk Halia.
+ Chili Flakes.
+ Serbuk Serbaguna Seri Aji
+ Tepung Beras/Tepung Tempura.
•
Cara Masak Ikut Macam Video. Adjust Ikut Sedap Anak Tekak Sendiri 💚
•
•
🍗 Ayam Goreng Berhalia 🍗
14|08|18

Jemput Layan Video Cara Masak Ayam Goreng Berhalia Yang Tak Seberapa Ni 💚 • Biasa Mama Iolsz Ajar Dulu Tumbuk Halia. Tapi Sebab Lately Stok Serbuk Halia Banyak, Dia Cakap Taruk Aje Serbuk Halia, Lagi Senang 😂 • Bahan Bahan. + Ayam Secukupnya. + Serbuk Halia. + Chili Flakes. + Serbuk Serbaguna Seri Aji + Tepung Beras/Tepung Tempura. • Cara Masak Ikut Macam Video. Adjust Ikut Sedap Anak Tekak Sendiri 💚 • • 🍗 Ayam Goreng Berhalia 🍗 14|08|18

75 likes - 75 comments
Alhamdulillah😇
Semoga tambah berkah, makasih buat masakan-nya🙏🤗 By : Chef Oip👱‍♀️❤️ #sayursop #sambeltrasi #nasi #ayamgoreng #atiampela #puding #salad #buah #buahbuahan #biokulyogurt #susu #dancow

Alhamdulillah😇 Semoga tambah berkah, makasih buat masakan-nya🙏🤗 By : Chef Oip👱‍♀️❤️ #sayursop #sambeltrasi #nasi #ayamgoreng #atiampela #puding #salad #buah #buahbuahan #biokulyogurt #susu #dancow

27 likes - 27 comments
Bahan dan kualitas yang kami pake bukan biasa,yuk merapat ke Rm.7Bakul

JL.Bali No.93C
No Hp/WA: 081354789900
@7bakul 
#Rm7Bakul #kecapbango #makanannusantara #makanan #makassar #ayamgoreng #jajananmakassar #makassarfood #makassarkuliner #makanmalam #makansiang #makananenak #kuliner #kulinernusantara

Bahan dan kualitas yang kami pake bukan biasa,yuk merapat ke Rm.7Bakul JL.Bali No.93C No Hp/WA: 081354789900 @7bakul #Rm7Bakul #kecapbango #makanannusantara #makanan #makassar #ayamgoreng #jajananmakassar #makassarfood #makassarkuliner #makanmalam #makansiang #makananenak #kuliner #kulinernusantara

7 likes - 7 comments
Lauk kampungg plgg sedapp
#periagoreng
#ayamgoreng
#sambalhitam

Lauk kampungg plgg sedapp #periagoreng #ayamgoreng #sambalhitam

8 likes - 8 comments
.
Slide 1 >> nasi goreng dan dimsum
Slide 2 >> ha kau 
Slide 3 >> lumpia ayam tiram
Slide 4 >> fong zau
Slide 5 >> lumpia ayam dan jamur

Rasa dimsumnya oke lah enak 👍
Apalagi ada yang lagi promo cuma 9.999

Harga :
Slide 1 >> nasi goreng : 38.900
Slide 2 >> ha kau : 24.900
Slide 3 >> lumpia ayam tiram : 9.999
Slide 4 >> fong zau : 22.900
Slide 5 >> lumpia ayam dan jamur : 9.999
(belum termasuk pajak 15%)
Nilai : 8/10
Halal ✔️
.

#kulinerjkt #makanenak #makanmurah #favorites #food #jakartafood #culinary #foodstagram #instafood #foodindonesia #japanesefood #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinerindonesia #hidupmakan #dietmulaibesok #lupakandiet #enak #sushi #makan #kulinerterus #food #instagram #instagood #sapi #tongseng #nasikuning #ayamgoreng #enakbanget

. Slide 1 >> nasi goreng dan dimsum Slide 2 >> ha kau Slide 3 >> lumpia ayam tiram Slide 4 >> fong zau Slide 5 >> lumpia ayam dan jamur Rasa dimsumnya oke lah enak 👍 Apalagi ada yang lagi promo cuma 9.999 Harga : Slide 1 >> nasi goreng : 38.900 Slide 2 >> ha kau : 24.900 Slide 3 >> lumpia ayam tiram : 9.999 Slide 4 >> fong zau : 22.900 Slide 5 >> lumpia ayam dan jamur : 9.999 (belum termasuk pajak 15%) Nilai : 8/10 Halal ✔️ . #kulinerjkt #makanenak #makanmurah #favorites #food #jakartafood #culinary #foodstagram #instafood #foodindonesia #japanesefood #jakartafoodies #kulinerjakarta #kulinerindonesia #hidupmakan #dietmulaibesok #lupakandiet #enak #sushi #makan #kulinerterus #food #instagram #instagood #sapi #tongseng #nasikuning #ayamgoreng #enakbanget

8 likes - 8 comments

Loading...